Skincare Untuk Kulit Berminyak & Berjerawat + Foundation Under 50K


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Bertemu lagi bersama tulisanku, masih di blog dan hati yang sama. Apa kabar kamu? Semoga sehat dan bahagia selalu yaaa...

Artikel ini masih dalam rangka #BPN30DayChallenge2018 yang telah memasuki hari ke 26. Tema hari ini adalah 5 Produk kecantikan yang digunakan dan direkomendasikan. Mau tau apa saja yang saya rekomendasikan? Yuk dibaca hingga selesai.

Seorang perempuan tak lepas dari yang namanya make up atau produk kecantikan lainnya. Meski hanya menggunakan sabun wajah tapi itu tetaplah sebuah produk kecantikan.

Setiap orang juga memiliki jenis kulit yang berbeda. Ada yang memiliki kulit kering, kulit berminyak hingga kulit sensitif. Saya adalah satu diantara banyak orang yang memilki jenis kulit berminyak yang mengakibatkan jerawat mudah muncul. Oleh karena itu disini saya ingin merekomendasikan skincare untuk kulit berminyak dan berjerawat serta foundation yang harganya dibawah 50 ribu rupiah.

Produk-produk ini sudah saya review di channel YouTube ku (Risukaid). Saya akan menyertakan kelima video produk yang saya rekomendasikan dalam artikel ini.

Saya langsung saja ke produk-produk yang dimaksud.

1. Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream




Saya tertarik memakai produk ini setelah melihat review dari salah satu YouTuber Favorit Saya. Saya pun menggunakan produk ini selama 30 hari. Dan hasilnya lumayan karena dapat memudarkan noda bekas jerawat. Karena, saya memiliki banyak bekas jerawat sehingga sekecil apapun perubahannya pasti akan terasa. Harga produk ini sangat terjangkau yaitu Rp.36.000,. (Tergantung dimana kamu beli).

2. Wardah Acne Series



Selanjutnya ada wardah acne series yang terdiri dari facial wash, scrub gel, toner, treatment gel, moisturizer gel. Kelima tahapan itu dapat menuntaskan masalah jerawat jika digunakan secara rutin. Produk ini sendiri memiliki seri terbaru yaitu Wardah Acnederm Series yang rangkaian produknya lebih lengkap. Saya belum mencoba yang terbaru, nanti kalau sudah coba pasti akan saya review di channel YouTube Risukaid.

3. Wardah Lightening Day & Night Cream (Step 1)



Produk ini bukan di khususkan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Tapi, karena dulu saya terlanjur beli. Jadi, mau tidak mau harus saya pakai supaya tidak mubasir. Ketika saya menggunakan produk ini, yang saya rasakan adalah kulit wajah menjadi lembut. Jerawat juga tidak mencul, serta dapat memudarkan bekas jerawat.

4. Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel



Selanjutnya adalah produk asal korea yang hits di Indonesia. Sangat banyak review tentang Nature Republic Aloe Vera. Dan produk ini ternyata dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Saya menggunakan gel ini sebagai masker tidur pada malam hari. Ketika bangun tidur yang saya rasakan kulit menjadi segar. Jerawat mudah kempes ketika menggunakan produk ini. Saya lumayan lama menggunakan produk ini.

5. Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation (03 Beige)




Terakhir ada foundation murah yang saya rekomendasikan yaitu Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation. Karena, saya memiliki kulit gelap seharusnya saya memilih 04 Natural. Namun, kata penjualnya kalau 04 terlalu gelap. Jadi, dia menyarankan untuk menggunakan yang 03 Beige. Dan benar saja 03 itu sangat pas dikulit saya. Foundation ini juga sangat mudah diaplikasikan di wajah sehingga dapat menutupi bekas jerawatku. Harganya pun sangat terjangkau yaitu Rp.37.000 (tergantung tempat kamu beli).

Itulah 5 rekomendasi produk buat kamu yang memiliki kulit berjerawat serta banyaj noda bekas jerawat. Untuk lebih jelasnya kamu dapat menonton review saya di YouTube.

Demikianlah tulisanku ini, semoga kamu terhibur. Terima kasih telah membaca artikel ini hingga titik terakhir. Sampai jumpa pada postingan berikutnya.



EmoticonEmoticon