[REVIEW] 30 Hari Pemakaian Wardah Acne Series


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Hai kamu... Kita jumpa lagi. Apa kabar kamu? Semoga sehat & bahagia selalu ya. Bertemu lagi masih disini di blog dan hati yang sama. Adakah dirimu merindukanku? Hahaha...

Seperti judul yang telah kamu baca, begitu pula kisah ini akan bermula. Jadi, disini saya akan berbagi kisah atau sekedar me-review Wardah Acne Series. 

Sekedar info buat kamu, hingga saat ini masalah kulit jerawat yang saya derita tak kunjung usai. Entah kapan ini akan berakhir. Yaaa ibarat sedikit pasrah tapi tidak terlalu pasrah haha. Ada yang punya masalah yang sama? *angkat tangan*

Dari sekian banyak produk perawatan wajah berjerawat, saya memutuskan untuk mencoba rangkaian wardah acne series.



Wardah Acne Series terdiri dari Acne Cleansing Gel, Acne Treatment Gel, Pore Tightening Toner, Acne Perfecting Moisturizer Gel, dan Acne Gentle Scrub.

Berikut ini saya akan jelaskan secara terperinci:

1. Acne Gentle Scrub & Acne Cleansing Gel



Wardah Acne Gentle Scrub & Acne Cleansing Gel memiliki manfaat dan tujuan yang sama yaitu mengurangi minyak pada wajah dan merawat kulit berjerawat. 

Acne Gentle Scrub merupakan scrub pembersih wajah untuk kulit bersih berseri, mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara sempurna. Formula lengkapnya mengandung Triclosan (antibacterial agent), Salicylic Acid (keratolytic agent), Allantoin (anti irritant) yang membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan membantu mengurangi komedo pada wajah.

Acne Cleansing Gel merupakan pembersih wajah lembut yang menjadikan kulit bersih berseri. Formulanya yang lengkap mengandung Salicylic Acid (keratolytic agent), Allantoin (sama seperti yang terkandung pada gentle scrub).

Untuk Scrub digunakan 2 hari sekali, jadi tidak boleh setiap hari ya. Saya suka sama kedua produk ini karena busanya tidak banyak dan sangat lembut.

2. Pore Tightening Toner



Pada pandangan pertama, saya jatuh hati sama warnanya toner ini haha. Untuk aroma, hampir sama dengan toner lainnya. 

3. Acne Treatment Gel & Acne Perfecting Moisturizer Gel



Dan yang terakhir ada Treatment Gel dan Perfecting Moisturizer Gel. Biasanya saya menggunakan Acne treatment gel dimalam hari sebelum tidur. Sedangkan perfecting moisturizer gel saya gunakan sehari-hari sebelum menggunakan bedak tabur hehe. 

Dari teksturnya, Acne treatment gel tidak berwarna (bening). Sedangkan perfecting moisturizer gel warnanya kearah tosca luntur (maaf tidak terlalu paham masalah warna hahaha). Selain itu Moisturizer ini juga mengandung Aloe vera & UV Protection SPF 30.

Saya telah mencoba menggunakan Wardah Acne Series Selama 30 hari. Dan hasilnya lumayan bisa melunturkan bekas jerawat. Meskipun tidak menghilangkan sekaligus. Selain itu jerawat yang muncul tidak se-intens dulu.

Untuk lebih lengkapnya kalian bisa menonton video review yang menampilkan Before & After wajah saya selama 30 hari pemakaian dibawah ini.




Demikianlah postikan ini, jangan lupa share dan rajin-rajin berkunjung di blog ini hehe.


EmoticonEmoticon