5 Situs Streaming Drama & Variety Show Korea


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Bertemu lagi bersama tulisanku, masih di blog dan hati yang sama. Apa kabar kamu? Semoga sehat dan bahagia selalu yaaa...

Artikel ini masih dalam rangka #BPN30DayChallenge yang telah memasuki hari ke 29. Tidak terasa 1 hari lagi challenge ini akan berakhir. Tema hari ini adalah 5 Situs yang sering dikunjungi. Tanpa pikir panjang saya dapat menyebutkannya dengan mata tertutup haha.

Akhir-akhir ini saya sangat sering mengunjungi situs streaming dan download drama & variety show Korea. Saya mengikuti beberapa Drama Korea dan Variety Show Korea terutama Running Man.

Diantara beberapa situs streaming yang ada, berikut ini 5 Situs Streaming Drama & Variety Show Korea yang Paling Sering Saya Kunjungi

1. FilmIndo


Filmindo adalah salah satu situs streaming yang paling sering saya kunjungi. Karena, situs ini yang paling update. Jika drama tayang malam ini, maka ke esokan paginya sekitar jam 7 atau 8 pagi sudah dapat dinonton di situs ini. Lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

2. ns21


Hal yang paling saya sukai dari ns21 adalah sangat jarang terjadi buffering. Situs ini juga sangat update. Selain drama dan variety show korea, kita juga dapat menonton banyak film yang disediakan.

3. DramaBus


Selanjutnya DramaBus, situs ini juga sangat update dan lengkap dengan subtitle Bahasa Inggris. Kita dapat menonton Drama & Variety Show Korea.

4. Newasiantv


Selanjutnya ada Newasiantv, situs ini juga dilengkapi dengan subtitle Bahasa Inggris. Situs ini juga sangat update, dan kita dapat menikmati Drama & Variety Show Korea terbaru.

5. ikshow


Selanjutnya adalah ikshow yang khusus untuk Streaming Variety Show Korea. Situs ini dilengkapi dengan subtitle Bahasa Inggris dan juga sangat update.

Kelima situs streaming di atas adalah situs yang paling sering saya kunjungi akhir-akhir ini. Situs tersebut juga sangatlah update. Jika belum update di situs satu maka saya akan mengecek ke situs lainnya.

Kualitas video yang disajikan juga sangat baik yaitu HD. Jika terjadi kerusakan ketika streaming. Kita dapat memilih server lainnya. Karena, disediakan beberapa pilihan server untuk mengantisipasi terjadinya kerusakan video. 

Selain itu, kelima situs tersebut juga jarang terjadi buffer ketika streaming. Itulah mengapa saya sangat rekomendasi kan situs download & streaming tersebut.

Demikianlah tulisanku ini, semoga kamu terhibur. Terima kasih telah membaca artikel ini hingga titik terakhir. Sampai jumpa pada postingan berikutnya.



EmoticonEmoticon