Skip to main content

[REVIEW] 7 Hari Pemakaian Alona Skin Beauty + Wardah + Viva


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu

Hai kamu... Apa kabar? Semoga bahagia dan sehat selalu ya. Berjumpa lagi bersama tulisan saya, masih di blog dan hati yang sama.

Disini saya akan Me-review Alona Skin Beauty + Wardah + Viva, meskipun saya bukan ahli dalam review mereview produk. Tapi, saya usahakan untuk memberikan yang terbaik untukmu pembacaku hehe...

Sebelumnya saya pernah menuliskan tentang Perjuangan Menghilangkan Jerawat Serta Noda Bekas Jerawat yang Tak Kunjung Tuntas. Nyatanya hingga saat ini pun saya terus berjibaku untuk menghilangkan jerawat dan noda bekas jerawat di wajah. Entah sampai kapan hahaha.

Saya baru pertama kali menggunakan produk-produk ini. Oleh karena itu saya memutuskan untuk menuliskan pengalaman dengan me-review-nya.

Selama 7 hari pemakaian, saya rasa lumayanlah. Meskipun tidak secara signifikan tapi ada sedikit perubahan.

Awalnya saya hanya menggunakan Alona Skin Beauty (Acne Series), namun setelah 2 item dari produk tersebut habis. Barulah saya ikut menggunakan Alona bersamaan dengan Wardah & Viva.

Alona Skin Beauty (Acne Series) terdiri dari 5 macam produk yaitu Facial Wash, Toner, Day Acne Cream, Moist Acne Cream & Bedak Kocok. Manfaat dari kelima item tersebut tentunya untuk membersihkan & melembabkan kulit berjerawat. Disini saya tidak akan panjang lebar menjelaskan satu persatu dari lima item itu.

Ketika menggunakan rangkaian Alona Skin Beauty (Acne Series), muka/wajah saya mengalami proses detoksifikasi atau breakout (maaf kalau salah intinya jerawat keluar semua). Seharusnya, saya meneruskan memakai produk ini agar mendapatkan hasil yang maksimal. Namun, berhubung toner & moist acne cream nya habis jadi saya saya mengganti dengan wardah dan Viva.

Untuk wardah saya menggunakan Wardah Pore Tightening Toner, Acne Perfecting Moisturizer Gel, & Wardah lightening night cream (step 1). Sedangkan Viva yang saya gunakan adalah Viva Face Tonic Green Tea.

Disini saya tidak akan me-review bagaimana tekstur & bentuk dari setiap produk ini. Saya hanya akan menuliskan apa yang saya pakai dan bagaimana hasilnya hehe.

Jadi, selamat menyimak yaaa...

Berikut ini rangkaian produk yang saya gunakan di pagi & malam hari selama kurang lebih 7 hari.


1. Pagi/Siang Hari



Pada pagi/siang hari saya menggunakan Alona Facial Wash, Viva Face Tonic Green Tea, Acne Perfecting Moisturizer, & Alona Day Acne Cream.

2. Malam Hari (Sebelum Tidur)



Pada malam hari sebelum tidur saya menggunakan Alona Facial Wash, Wardah Pore Tightening Toner & Wardah lightening night cream (step 1).

3. Malam Hari (Santai)



Untuk bedak kocok dari alona skin beauty biasanya saya gunakan saat santai di malam hari.

Itulah 3 tahapan yang saya lalui setiap hari selama 7 hari. Dan beginilah hasilnyaaa...



Pada gambar di atas kamu bisa lihat perbandingan pada hari-2 & hari-8. Maaf ya cahayanya kurang baik hehe. Saya hanya memotret pipi sebelah kanan, karena Alhamdulillah yang kiri tidak separah itu. Foto itu juga saya ambil saat bangun pagi. 

Demikianlah postingan ini, semoga bermanfaat ya!




Comments

Popular posts from this blog

Tips Buat Mahasiswa Tingkat Akhir Dalam Menemukan Judul Skripsi

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Berjumpa lagi kita. Semoga saya, kamu, dan kita semua selalu diberi kekuatan untuk menjalani hidup yang penuh rintangan.

Apa kabar mahasiswa tingkat akhir? Sehat? hahaha
Sudah mulai mengerjakan SKRIPSI? atau masih bingung cari judul skripsi?
 Jika masih bingung, silahkan disimak postingan ini sampai habis ya :)

SKRIPSI atau Tugas Akhir menjadi perjuangan akhir bagi para mahasiswa S1. Disinilah banyak hal-hal yang selama dimasa perkuliahan tidak pernah dialami namun ketika menyusun skripsi barulah hal tersebut jadi pengalaman pertama untuk kebanyakan mahasiswa (silahkan pikirkan apa kira-kira yang baru pertama kali kalian lakukan ketika menyusun skripsi).

Namun, perjuangan dalam menyusun skripsi, tidak semudah mengedipkan mata karena membalikkan telapak tangan sudah terlalu mainstream. Hal yang paling utama yang harus kita tempuh adalah menemukan JUDUL SKRIPSI. Disinilah langkah awal yang benar-benar membingungkan.
BACA JUGA
Anak KuliahSKR…

Bersabarlah Dalam Penantianmu, Jodoh Pasti Bertemu

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu.

Kita berjumpa lagi, masih disini. Semoga kamu yang sedang baca ini, selalu diberi kekuatan untuk menjalani hari.

Entah kenapa, setiap membuka instagram ataupun facebook. Selalu saja ada pembahasan tentang jomblo, jodoh, mantan. Hmmm... Oleh karena itu, pembahasan kali ini tentang jodoh.

Bagi yang single, pasti sering mencari kata-kata mutiara tentang jodoh *sebagian orang sih, termasuk saya haha*. Ini dilakukan dalam rangka menyemangati hati yang masih sendiri ahhhhayyyy.
BACA JUGA
Berjuang Dalam Diam : Jodoh Diwaktu yang Tepat
Nah buat kamu yang merasa senasib, Bersabarlah Dalam Penantianmu, Jodoh Pasti Bertemu. Berikut beberapa gambar dari instagram yang akan menghibur dan menguatkanmu dalam menanti jodohmu yang entah ada dimana.


1. Konsisten dengan status SINGLE mu dari tahun ke tahun
Mungkin kamu terlalu nyaman dengan status single mu sehingga begitu konsisten haha. 
2. Bersabar melihat dia yang tak lagi sendiri

 gambarnya kurang jelas …

Road to MotoGP 2017

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Berjumpa lagi bersama saya, masih dengan orang yang sama dan hati yang kosong hahaha. Postinganku kali ini akan berbeda dari postingan saya yang terdahulu. Bukan tentang curahan hati saya. Melainkan saya akan membahas tentang MotoGP hehe...

Sebagai pecinta MotoGP dan kamu , sudah sangat lama saya ingin menulis sesuatu tentang itu di blogku. Tapi, karena oh karena satu dan lain hal. Saya baru berani menuliskannya. Yeaaah MotoGP 2017 sebentar lagi akan dimulai jangan sampai ketinggalan buat kalian GP mania, live race perdana nanti akan dimulai 26 Maret. Yang pastinya Losail International Circuit Qatar kembali menjadi pembuka di tahun ini. Berikut Jadwal MotoGP 2017
Untuk jam tayangnya mungkin akan disesuaikan seperti tahun-tahun sebelumnya.
BACA JUGA
6 Seri Awal MotoGP yang Penuh Drama Tak TerdugaKilas Balik MotoGP 2017
Untuk tahun ini ada 6 tim pabrikan yang akan berlaga di MotoGP yaitu Aprilia, Ducati, Honda, KTM, Suzuki, Yamaha.
Tentu s…