[REVIEW] 7 Hari Pemakaian Alona Skin Beauty + Wardah + Viva


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu

Hai kamu... Apa kabar? Semoga bahagia dan sehat selalu ya. Berjumpa lagi bersama tulisan saya, masih di blog dan hati yang sama.

Disini saya akan Me-review Alona Skin Beauty + Wardah + Viva, meskipun saya bukan ahli dalam review mereview produk. Tapi, saya usahakan untuk memberikan yang terbaik untukmu pembacaku hehe...

Sebelumnya saya pernah menuliskan tentang Perjuangan Menghilangkan Jerawat Serta Noda Bekas Jerawat yang Tak Kunjung Tuntas. Nyatanya hingga saat ini pun saya terus berjibaku untuk menghilangkan jerawat dan noda bekas jerawat di wajah. Entah sampai kapan hahaha.

Saya baru pertama kali menggunakan produk-produk ini. Oleh karena itu saya memutuskan untuk menuliskan pengalaman dengan me-review-nya.

Selama 7 hari pemakaian, saya rasa lumayanlah. Meskipun tidak secara signifikan tapi ada sedikit perubahan.

Awalnya saya hanya menggunakan Alona Skin Beauty (Acne Series), namun setelah 2 item dari produk tersebut habis. Barulah saya ikut menggunakan Alona bersamaan dengan Wardah & Viva.

Alona Skin Beauty (Acne Series) terdiri dari 5 macam produk yaitu Facial Wash, Toner, Day Acne Cream, Moist Acne Cream & Bedak Kocok. Manfaat dari kelima item tersebut tentunya untuk membersihkan & melembabkan kulit berjerawat. Disini saya tidak akan panjang lebar menjelaskan satu persatu dari lima item itu.

Ketika menggunakan rangkaian Alona Skin Beauty (Acne Series), muka/wajah saya mengalami proses detoksifikasi atau breakout (maaf kalau salah intinya jerawat keluar semua). Seharusnya, saya meneruskan memakai produk ini agar mendapatkan hasil yang maksimal. Namun, berhubung toner & moist acne cream nya habis jadi saya saya mengganti dengan wardah dan Viva.

Untuk wardah saya menggunakan Wardah Pore Tightening Toner, Acne Perfecting Moisturizer Gel, & Wardah lightening night cream (step 1). Sedangkan Viva yang saya gunakan adalah Viva Face Tonic Green Tea.

Disini saya tidak akan me-review bagaimana tekstur & bentuk dari setiap produk ini. Saya hanya akan menuliskan apa yang saya pakai dan bagaimana hasilnya hehe.

Jadi, selamat menyimak yaaa...

Berikut ini rangkaian produk yang saya gunakan di pagi & malam hari selama kurang lebih 7 hari.


1. Pagi/Siang Hari



Pada pagi/siang hari saya menggunakan Alona Facial Wash, Viva Face Tonic Green Tea, Acne Perfecting Moisturizer, & Alona Day Acne Cream.

2. Malam Hari (Sebelum Tidur)



Pada malam hari sebelum tidur saya menggunakan Alona Facial Wash, Wardah Pore Tightening Toner & Wardah lightening night cream (step 1).

3. Malam Hari (Santai)



Untuk bedak kocok dari alona skin beauty biasanya saya gunakan saat santai di malam hari.

Itulah 3 tahapan yang saya lalui setiap hari selama 7 hari. Dan beginilah hasilnyaaa...



Pada gambar di atas kamu bisa lihat perbandingan pada hari-2 & hari-8. Maaf ya cahayanya kurang baik hehe. Saya hanya memotret pipi sebelah kanan, karena Alhamdulillah yang kiri tidak separah itu. Foto itu juga saya ambil saat bangun pagi. 

Demikianlah postingan ini, semoga bermanfaat ya!





EmoticonEmoticon