Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 YouTuber Favorit Versi Risuka.id


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Bertemu lagi bersama tulisanku, masih di blog dan hati yang sama. Apa kabar kamu? Semoga sehat dan bahagia selalu yaaa...

Artikel ini masih dalam rangka #BPN30DayChallenge2018 hari ke 18 dengan tema 5 YouTuber Favorit. Saya sangat tertarik dengan tema ini karena saya memang sering menonton video dari para YouTuber kece yang akan saya bahas dalam artikel ini. 

Mau tau siapa saja YouTuber Favoritku? Langsung saja inilah 5 YouTuber Favorit Versi Risuka.id

1. Alifah Ratu Saelynda



Memiliki masalah kulit wajah berjerawat mengantarkan saya pada akun YouTube Alifah Ratu Saelynda. Mulai dari tutorial make up, skincare routine, dan tips-tips lainnya membuat saya semakin jatuh hati sama channel ini. Karena memiliki tipe kulit wajah sensitif, saya jadi belajar banyak hal dari channel ini. Meskipun untuk tutorial make up jarang saya praktekkan secara langsung. Tapi, saya tetap suka menontonnya. 

2. Hari Jisun



Hari ini hari apa? Hari Jisun... Pororong... hahaha kurang lebih seperti itulah kata penyambutan di setiap video Channel ini. Hari Jisun menjadi YouTuber Favorit saya, karena channel ini selalu menggugah selera ketika lapar hahaha. Selain itu saya salut dengan Jisun yang tidak pernah lupa untuk menggunakan Bahasa Indonesia di setiap videonya. Apalagi Jisun bukanlah Orang Indonesia melainkan Orang Korea. Oh iya, saya juga sangat suka saat Jisun berkolaborasi bersama Mama Cabe (Ibunya Hari Jisun) & Junsu (Adiknya Hari Jisun). Buat kamu yang serin menonton video di channel ini pasti tau mengapa ibunya Hari Jisun disebut Mama Cabe hehe. 

3. Rachel Goddard



Selanjutnya ada Beauty Vlogger Paling Gokil menurutku. Dia adalah Rachel Goddard. Hal yang selalu saya ingat pada saat pembukaan atau pertengahan atau penutupan di setiap video Channel ini adalah saat Rachel mengucapkan "jempolnya mana... jempolnya mana...". Kalau kamu sering menonton video Rachel tpasti akan membaca jempolnya mana dengan menggunakan nada hahaha. Apalagi ketika mengucapkan kata-kata tersebut selalu di iringi dengan ekspresi yang super kocak seperti pada sampul Channel ini.

Setiap video yang disajikan selalu menampilkan hal menarik hingga super lucu. Jadi, ketika menonton video-video di channel ini serasa seperti lupa waktu.

4. Saddy Aulia



Selanjut ada Saddy Aulia, sama seperti Alifah Ratu dan Rachel Goddard YouTuber ini juga seorang Beauty Vlogger. Saya sangat suka dengan bagaimana cara penyampaian dari Saddy Aulia di setiap videonya. Apalagi tutorial make up untuk menutupi jerawat dan bekas jerawat. Karena memiliki kondisi kulit wajah yang hampir sama saya selalu termotivasi disetiap menonton video yang ada di akun ini.

5. Clarin Hayes



Cantik, muda, sangat berwawasan disertai penyampaian yang halus, tegas dan mudah dimengerti adalah gambaran yang cocok untuk YouTuber yang satu ini. Dia adalah Clarin Hayes, memiliki channel YouTube yang terfokus pada masalah kesehatan dan kecantikan. Jujur saja saat pertama kali menemukan channel ini saya langsung jatuh hati ketika menonton video yang disajikan. Selalu memberikan penjelasan yang sangat baik dan dapat tersampaikan dengan baik. Itulah perasaan yang saya rasakan disetiap saya menonton videonnya.

Demikianlah tulisanku ini, semoga kamu terhibur. Terima kasih telah membaca artikel ini hingga titik terakhir. Sampai jumpa pada postingan berikutnya.

Posting Komentar untuk "5 YouTuber Favorit Versi Risuka.id"