Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Lagu yang Ada di My Playlist


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Bertemu lagi bersama tulisanku, masih di blog dan hati yang sama. Apa kabar kamu? Semoga sehat dan bahagia selalu yaaa...

Lagu apakah yang menjadi favoritmu? Silahkan cek playlist di hp kamu. #BPN30DayChallenge2018 hari ke 19 akan memiliki tema 10 Lagu yang Ada di Playlist. Sebenarnya saya bisa saja langsung menuliskan artikel dengan tema tersebut. Namun, saya sempat bingung harus menuliskan lagu apa. Karena jujur saja akhir-akhir ini saya sangat jarang mendengarkan lagu yang ada di hp saya. Apalagi beberapa waktu lalu saya telah menghapus sebagian besar musik atau lagu yang ada di playlist musik hpku.

Setelah menelusuri lagu apa saja yang masih tersisa di daftar my playlist. Untunglah masih ada 10 lagu lebih. Jadi, saya memilah dan terpilihlah 10 lagu teratas yang ada di my playlist. Mau tau apa saja? Yuk langsung saja kita melangkah ke 10 Lagu yang Ada di My Playlist

1. Passenger - Let Her Go




Sewaktu menonton acara tv, tidak sengaja saya mendengar lagu ini. Ibarat cinta pada pandangan pertama membuat saya sangat penasaran sama lagu ini. Akhirnya saya berusaha menelusuri dan mengingat penyanyi dan judul lagu ini. Dan lagu ini pun menjadi salah satu lagu yang paling lama saya pertahankan dan tidak dihapus. Ada perasaan aneh tersendiri ketika mendengarkan lagu ini.

2. 장재인 (Jang Jae In) -  Hallucinations (환청) (feat. 나쑈)




Berikutnya adalah soundtrack dari drama korea Kill Me, Heal Me. Selain jatuh hati sama dramanya, saya pun jatuh hati sama ost ini. Setiap mendengarkan lagu ini, saya selalu mengingat betapa kerennya akting dari para pemain drama tersebut.

3. A Yeon Baek(백아연) - Morning of Canon(캐논의 아침) 




Selanjutnya juga termasuk Ost Drama Korea Fated To Love You. Ketika mendengarkan lagu ini, bawaanya pengen nangis ingat kisah yang ada di dalam drama ini.

4. Tere Liye (OST Veer Zaara)




Selalu suka sama lagu ini. Inilah salah satu lagu india paling sedih menurut saya. Ketika saya mendengarkan lagu ini, rasanya sangat sedih mengingat kisah cinta antara Veer dan Zaara. Bayangkan bagaimana rasanya terpisah dengan orang yang kamu cintai untuk jangka waktu yang sangat lama. Bahkan kamu tidak tau apakah dia masih ada atau tidak ada?

5. Mad Clown(매드클라운), Kim Na Young(김나영) - Once Again(다시 너를)




Sebenarnya Drama Korea yang paling hits yang satu ini belum saya nonton sampai selesai. Tapi, saya jatuh hati sama Ost Descendant Of The Sun yang satu ini. Sama seperti alasan-alasan saya sebelumnya. Selalu ada rasa menyentuh hati ketika mendengarnya.

6. Loren Allred – Never Enough




Saya lupa pertama kali mendengarkan lagu ini apakah duluan waktu dibawakan oleh Maria Indonesian Idol atau lebih duluan saya menonton film The Greatest Showman. Pokoknya saya langsung jatuh hati deh. Yang paling saya ingat ketika lagu ini dibawakan di dalam film adalah scene antara Zendaya dan Zac Efron sangatlah bikin baper sekaligus sesak (lupa siapa nama karakternya di film hehe).

7. Zac Efron, Zendaya - Rewrite The Stars




Selanjutnya masih dari Ost The Greatest Showman yaitu Rewrite The Stars yang dinyanyikan oleh Zac Efron & Zendaya. Saya sangat jatuh hati sama lagu ini sekaligus kedua karakter ini. Apalagi ketika membawakan lagu ini sangat luar biasa. Kenapa luar biasa? Kamu bisa nonton film ini hehe.

8. Justin Timberlake, Anna Kendrick - True Colors




Meskipun belum pernah menonton Film Animasi Trolls. Namun, lagu ini sangatlah memikat sejak pertama kali mendengarnya. Saya sangat suka sama suara Anna Kendrick yang selalu luar biasa.

9. George (죠지) & Kang Hyein (강혜인)- [Something]




Selanjutnya ada Ost My ID is Gangnam Beauty yang berjudul Something. Setiap mendengar lagu ini saya selalu mengingat Do Kyung Seok & Kang Mi Rae. Something in your eyes... Sometheng in your heart... Tell me who I am... kurang lebih begitulah liriknya, selebihnya saya tidak tau karena bahasa Korea hehe...

10. 차은우 (ASTRO) Cha Eun Woo - Rainbow Falling




Terakhir ada Rainbow Falling yang dinyanyikan oleh Cha Eun Woo ( Do Kyung Seok). Wajah tampan, suara bagus pula jatuh hatilah ketika mendengarnya haha. Buat kamu yang sudah menonton My ID is Gangnam Beauty tentu telah jatuh hati sama lagu yang dibawakan langsung oleh pemeran utama pria nya.


Itulah 10 lagu yang ada di my playlist. Seperti yang kalian liat nomor 2 hingga 10 semuanya adalah Soundtrack Drama Korea & Film. Sebenarnya masih sangat banyak lagu yang senang saya dengar. Apalagi semua soundtrack The Greatest Showman. Sayangnya di hp ku cuma ada 2 lagu itu, jadi cukup itu saja yang saya tulis. Adakah diantara lagu yang saya sajikan merupakan lagu yang ada di daftar playlistmu?

Demikianlah tulisanku ini, semoga kamu terhibur. Terima kasih telah membaca artikel ini hingga titik terakhir. Sampai jumpa pada postingan berikutnya.

Posting Komentar untuk "10 Lagu yang Ada di My Playlist"