Skip to main content

10 Lagu yang Ada di My Playlist


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Bertemu lagi bersama tulisanku, masih di blog dan hati yang sama. Apa kabar kamu? Semoga sehat dan bahagia selalu yaaa...

Lagu apakah yang menjadi favoritmu? Silahkan cek playlist di hp kamu. #BPN30DayChallenge2018 hari ke 19 akan memiliki tema 10 Lagu yang Ada di Playlist. Sebenarnya saya bisa saja langsung menuliskan artikel dengan tema tersebut. Namun, saya sempat bingung harus menuliskan lagu apa. Karena jujur saja akhir-akhir ini saya sangat jarang mendengarkan lagu yang ada di hp saya. Apalagi beberapa waktu lalu saya telah menghapus sebagian besar musik atau lagu yang ada di playlist musik hpku.

Setelah menelusuri lagu apa saja yang masih tersisa di daftar my playlist. Untunglah masih ada 10 lagu lebih. Jadi, saya memilah dan terpilihlah 10 lagu teratas yang ada di my playlist. Mau tau apa saja? Yuk langsung saja kita melangkah ke 10 Lagu yang Ada di My Playlist

1. Passenger - Let Her Go




Sewaktu menonton acara tv, tidak sengaja saya mendengar lagu ini. Ibarat cinta pada pandangan pertama membuat saya sangat penasaran sama lagu ini. Akhirnya saya berusaha menelusuri dan mengingat penyanyi dan judul lagu ini. Dan lagu ini pun menjadi salah satu lagu yang paling lama saya pertahankan dan tidak dihapus. Ada perasaan aneh tersendiri ketika mendengarkan lagu ini.

2. 장재인 (Jang Jae In) -  Hallucinations (환청) (feat. 나쑈)




Berikutnya adalah soundtrack dari drama korea Kill Me, Heal Me. Selain jatuh hati sama dramanya, saya pun jatuh hati sama ost ini. Setiap mendengarkan lagu ini, saya selalu mengingat betapa kerennya akting dari para pemain drama tersebut.

3. A Yeon Baek(백아연) - Morning of Canon(캐논의 아침) 




Selanjutnya juga termasuk Ost Drama Korea Fated To Love You. Ketika mendengarkan lagu ini, bawaanya pengen nangis ingat kisah yang ada di dalam drama ini.

4. Tere Liye (OST Veer Zaara)




Selalu suka sama lagu ini. Inilah salah satu lagu india paling sedih menurut saya. Ketika saya mendengarkan lagu ini, rasanya sangat sedih mengingat kisah cinta antara Veer dan Zaara. Bayangkan bagaimana rasanya terpisah dengan orang yang kamu cintai untuk jangka waktu yang sangat lama. Bahkan kamu tidak tau apakah dia masih ada atau tidak ada?

5. Mad Clown(매드클라운), Kim Na Young(김나영) - Once Again(다시 너를)




Sebenarnya Drama Korea yang paling hits yang satu ini belum saya nonton sampai selesai. Tapi, saya jatuh hati sama Ost Descendant Of The Sun yang satu ini. Sama seperti alasan-alasan saya sebelumnya. Selalu ada rasa menyentuh hati ketika mendengarnya.

6. Loren Allred – Never Enough




Saya lupa pertama kali mendengarkan lagu ini apakah duluan waktu dibawakan oleh Maria Indonesian Idol atau lebih duluan saya menonton film The Greatest Showman. Pokoknya saya langsung jatuh hati deh. Yang paling saya ingat ketika lagu ini dibawakan di dalam film adalah scene antara Zendaya dan Zac Efron sangatlah bikin baper sekaligus sesak (lupa siapa nama karakternya di film hehe).

7. Zac Efron, Zendaya - Rewrite The Stars




Selanjutnya masih dari Ost The Greatest Showman yaitu Rewrite The Stars yang dinyanyikan oleh Zac Efron & Zendaya. Saya sangat jatuh hati sama lagu ini sekaligus kedua karakter ini. Apalagi ketika membawakan lagu ini sangat luar biasa. Kenapa luar biasa? Kamu bisa nonton film ini hehe.

8. Justin Timberlake, Anna Kendrick - True Colors




Meskipun belum pernah menonton Film Animasi Trolls. Namun, lagu ini sangatlah memikat sejak pertama kali mendengarnya. Saya sangat suka sama suara Anna Kendrick yang selalu luar biasa.

9. George (죠지) & Kang Hyein (강혜인)- [Something]




Selanjutnya ada Ost My ID is Gangnam Beauty yang berjudul Something. Setiap mendengar lagu ini saya selalu mengingat Do Kyung Seok & Kang Mi Rae. Something in your eyes... Sometheng in your heart... Tell me who I am... kurang lebih begitulah liriknya, selebihnya saya tidak tau karena bahasa Korea hehe...

10. 차은우 (ASTRO) Cha Eun Woo - Rainbow Falling




Terakhir ada Rainbow Falling yang dinyanyikan oleh Cha Eun Woo ( Do Kyung Seok). Wajah tampan, suara bagus pula jatuh hatilah ketika mendengarnya haha. Buat kamu yang sudah menonton My ID is Gangnam Beauty tentu telah jatuh hati sama lagu yang dibawakan langsung oleh pemeran utama pria nya.


Itulah 10 lagu yang ada di my playlist. Seperti yang kalian liat nomor 2 hingga 10 semuanya adalah Soundtrack Drama Korea & Film. Sebenarnya masih sangat banyak lagu yang senang saya dengar. Apalagi semua soundtrack The Greatest Showman. Sayangnya di hp ku cuma ada 2 lagu itu, jadi cukup itu saja yang saya tulis. Adakah diantara lagu yang saya sajikan merupakan lagu yang ada di daftar playlistmu?

Demikianlah tulisanku ini, semoga kamu terhibur. Terima kasih telah membaca artikel ini hingga titik terakhir. Sampai jumpa pada postingan berikutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Bersabarlah Dalam Penantianmu, Jodoh Pasti Bertemu

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu.

Kita berjumpa lagi, masih disini. Semoga kamu yang sedang baca ini, selalu diberi kekuatan untuk menjalani hari.

Entah kenapa, setiap membuka instagram ataupun facebook. Selalu saja ada pembahasan tentang jomblo, jodoh, mantan. Hmmm... Oleh karena itu, pembahasan kali ini tentang jodoh.

Bagi yang single, pasti sering mencari kata-kata mutiara tentang jodoh *sebagian orang sih, termasuk saya haha*. Ini dilakukan dalam rangka menyemangati hati yang masih sendiri ahhhhayyyy.
BACA JUGA
Berjuang Dalam Diam : Jodoh Diwaktu yang Tepat
Nah buat kamu yang merasa senasib, Bersabarlah Dalam Penantianmu, Jodoh Pasti Bertemu. Berikut beberapa gambar dari instagram yang akan menghibur dan menguatkanmu dalam menanti jodohmu yang entah ada dimana.


1. Konsisten dengan status SINGLE mu dari tahun ke tahun
Mungkin kamu terlalu nyaman dengan status single mu sehingga begitu konsisten haha. 
2. Bersabar melihat dia yang tak lagi sendiri

 gambarnya kurang jelas …

Tips Buat Mahasiswa Tingkat Akhir Dalam Menemukan Judul Skripsi

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Berjumpa lagi kita. Semoga saya, kamu, dan kita semua selalu diberi kekuatan untuk menjalani hidup yang penuh rintangan.

Apa kabar mahasiswa tingkat akhir? Sehat? hahaha
Sudah mulai mengerjakan SKRIPSI? atau masih bingung cari judul skripsi?
 Jika masih bingung, silahkan disimak postingan ini sampai habis ya :)

SKRIPSI atau Tugas Akhir menjadi perjuangan akhir bagi para mahasiswa S1. Disinilah banyak hal-hal yang selama dimasa perkuliahan tidak pernah dialami namun ketika menyusun skripsi barulah hal tersebut jadi pengalaman pertama untuk kebanyakan mahasiswa (silahkan pikirkan apa kira-kira yang baru pertama kali kalian lakukan ketika menyusun skripsi).

Namun, perjuangan dalam menyusun skripsi, tidak semudah mengedipkan mata karena membalikkan telapak tangan sudah terlalu mainstream. Hal yang paling utama yang harus kita tempuh adalah menemukan JUDUL SKRIPSI. Disinilah langkah awal yang benar-benar membingungkan.
BACA JUGA
Anak KuliahSKR…

Road to MotoGP 2017

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Berjumpa lagi bersama saya, masih dengan orang yang sama dan hati yang kosong hahaha. Postinganku kali ini akan berbeda dari postingan saya yang terdahulu. Bukan tentang curahan hati saya. Melainkan saya akan membahas tentang MotoGP hehe...

Sebagai pecinta MotoGP dan kamu , sudah sangat lama saya ingin menulis sesuatu tentang itu di blogku. Tapi, karena oh karena satu dan lain hal. Saya baru berani menuliskannya. Yeaaah MotoGP 2017 sebentar lagi akan dimulai jangan sampai ketinggalan buat kalian GP mania, live race perdana nanti akan dimulai 26 Maret. Yang pastinya Losail International Circuit Qatar kembali menjadi pembuka di tahun ini. Berikut Jadwal MotoGP 2017
Untuk jam tayangnya mungkin akan disesuaikan seperti tahun-tahun sebelumnya.
BACA JUGA
6 Seri Awal MotoGP yang Penuh Drama Tak TerdugaKilas Balik MotoGP 2017
Untuk tahun ini ada 6 tim pabrikan yang akan berlaga di MotoGP yaitu Aprilia, Ducati, Honda, KTM, Suzuki, Yamaha.
Tentu s…