Skip to main content

5 Drama Korea 'ongoing' yang Wajib Kamu Nonton!


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu

Hai kamu yang sedang membaca tulisan ini, apa kabar? Semoga kamu selalu sehat dan berbahagia yaaa. Bertemu lagi bersama tulisan saya masih disini di blog dan hati yang sama. Lama tak jumpa~

Adakah dirimu menyukai Drama Korea? Jika ya, postingan ini special untukmu dari hatiku yang terdalam hehe...

Akhir-akhir ini saya lumayan sering nonton Drama Korea Terbaru yang membuat hati dan pikiranku berkhayal hahaha. Jadi, saya akan memberikan kamj Rekomendasi Drama Korea Sedang Tayang yang pastinya sangat keren dan wajib kamu nonton. 

Berikut ini 5 Rekomendasi Drakor 'ongoing' yang Tak Boleh Kamu Lewatkan


1. Thirty But Seventeen


Asianwiki.com

Thirty but seventeen atau bisa juga disebut Still 17 sangat seru loh buat di tonton. Drama ini menceritakan tentang Woo Seo-ri yang koma selama 13 tahun dan tersadar di usia 30 tahun. Karena hal itu dia selalu berpikir usianya masih 17 tahun. Ada banyak hal menarik yang terdapat di drama ini. Kamu pasti akan dibuat ngakak sama asisten rumah tangga di rumah Mr. Gong hahaha (kemunculannya selalu saya nantikan).

Sudahkah kamu menonton drama ini? Jika belum, cobalah! Siapa tau kamu jatuh hati hehe. Drama ini tayang setiap hari Senin & Selasa.



2. Lovely Horribly


Asianwiki.com

Lovely Horribly menjadi rekomendasi drakor saya yang kedua. Kenapa demikian? Karena, drama ini berbeda dengan kisah drama lain. Horor, Komedi, Romantis, Misteri semuanya menjadi satu dalam Lovely Horribly. Kisahnya berputar pada nasib Ji Eul-soon dan Yoo Philip yang selalu bertolak belakang. Kamu akan melihat bagaimana Eul-soon selalu bernasib sial dan Philip yang selalu beruntung. 

Ketika menonton serial ini, pikiran saya dipenuhi teka-teki tentang apa dan apa yang akan terjadi selanjutnya.

3. Familiar Wife


Asianwiki.com

Alasan utama saya menonton drama ini karena ada Ji Sung. Bukan karena saya fans sama dia. Tapi, karena saya tertarik sama akting nya yang super keren di Kill Me, Heal Me jadi saya ingin menonton drama yang lainnya.

Yang menarik dari rama ini adalah jalan ceritanya yang bisa membuat kamu sadar akan sesuatu yang berharga di depan matamu namun kau mengabaikannya. Drama ini sangat saya anjurkan buat pasangan yang merasa bosan dan menyesal tentang pasangan mereka dan berharap terhadap orang lain. Intinya keren deh! Kalau penasaran nonton lah.

4. My ID is Gangnam Beauty


Asianwiki.com

Drama terrrr bikin baper jatuh kepada My ID is Gangnam Beauty. Drama ini diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Saya sangat suka sama drama ini. Karena, jalan ceritanya yang membuatmu deg deg hehe. Entah kenapa Do Kyung Seok bisa setampan itu. Saya juga sangat suka sama karakter Kang Mi Rae. Dan jika kamu sudah menonton drama ini, kamu pasti akan sangat benci sama Hyun Soo Ah.

5. Mr. Sunshine


Asianwiki.com

Mr. Sunshine berlatar belakang cerita pada zaman Dinasti Joseon. Saya suka sama semua yang ada dalam cerita ini. Hal yang paling saya nantikan di drama ini adalah saat berkumpulnya Eugene Choi, Goo Dong Mae, dan Kim Hee Sung. Ceritanya sangat mengesankan.



Demikianlah 5 Drama Korea 'ongoing' yang Wajib Kamu Nonton!, semoga kamu suka yaa... Terima kasih sudah membaca hingga titik ini.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Buat Mahasiswa Tingkat Akhir Dalam Menemukan Judul Skripsi

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Berjumpa lagi kita. Semoga saya, kamu, dan kita semua selalu diberi kekuatan untuk menjalani hidup yang penuh rintangan.

Apa kabar mahasiswa tingkat akhir? Sehat? hahaha
Sudah mulai mengerjakan SKRIPSI? atau masih bingung cari judul skripsi?
 Jika masih bingung, silahkan disimak postingan ini sampai habis ya :)

SKRIPSI atau Tugas Akhir menjadi perjuangan akhir bagi para mahasiswa S1. Disinilah banyak hal-hal yang selama dimasa perkuliahan tidak pernah dialami namun ketika menyusun skripsi barulah hal tersebut jadi pengalaman pertama untuk kebanyakan mahasiswa (silahkan pikirkan apa kira-kira yang baru pertama kali kalian lakukan ketika menyusun skripsi).

Namun, perjuangan dalam menyusun skripsi, tidak semudah mengedipkan mata karena membalikkan telapak tangan sudah terlalu mainstream. Hal yang paling utama yang harus kita tempuh adalah menemukan JUDUL SKRIPSI. Disinilah langkah awal yang benar-benar membingungkan.
BACA JUGA
Anak KuliahSKR…

Bersabarlah Dalam Penantianmu, Jodoh Pasti Bertemu

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu.

Kita berjumpa lagi, masih disini. Semoga kamu yang sedang baca ini, selalu diberi kekuatan untuk menjalani hari.

Entah kenapa, setiap membuka instagram ataupun facebook. Selalu saja ada pembahasan tentang jomblo, jodoh, mantan. Hmmm... Oleh karena itu, pembahasan kali ini tentang jodoh.

Bagi yang single, pasti sering mencari kata-kata mutiara tentang jodoh *sebagian orang sih, termasuk saya haha*. Ini dilakukan dalam rangka menyemangati hati yang masih sendiri ahhhhayyyy.
BACA JUGA
Berjuang Dalam Diam : Jodoh Diwaktu yang Tepat
Nah buat kamu yang merasa senasib, Bersabarlah Dalam Penantianmu, Jodoh Pasti Bertemu. Berikut beberapa gambar dari instagram yang akan menghibur dan menguatkanmu dalam menanti jodohmu yang entah ada dimana.


1. Konsisten dengan status SINGLE mu dari tahun ke tahun
Mungkin kamu terlalu nyaman dengan status single mu sehingga begitu konsisten haha. 
2. Bersabar melihat dia yang tak lagi sendiri

 gambarnya kurang jelas …

Road to MotoGP 2017

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Berjumpa lagi bersama saya, masih dengan orang yang sama dan hati yang kosong hahaha. Postinganku kali ini akan berbeda dari postingan saya yang terdahulu. Bukan tentang curahan hati saya. Melainkan saya akan membahas tentang MotoGP hehe...

Sebagai pecinta MotoGP dan kamu , sudah sangat lama saya ingin menulis sesuatu tentang itu di blogku. Tapi, karena oh karena satu dan lain hal. Saya baru berani menuliskannya. Yeaaah MotoGP 2017 sebentar lagi akan dimulai jangan sampai ketinggalan buat kalian GP mania, live race perdana nanti akan dimulai 26 Maret. Yang pastinya Losail International Circuit Qatar kembali menjadi pembuka di tahun ini. Berikut Jadwal MotoGP 2017
Untuk jam tayangnya mungkin akan disesuaikan seperti tahun-tahun sebelumnya.
BACA JUGA
6 Seri Awal MotoGP yang Penuh Drama Tak TerdugaKilas Balik MotoGP 2017
Untuk tahun ini ada 6 tim pabrikan yang akan berlaga di MotoGP yaitu Aprilia, Ducati, Honda, KTM, Suzuki, Yamaha.
Tentu s…