Skip to main content

Bikin Nangis! 5 Lagu India Paling Sedih


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu

Selamat pagi, siang, sore dan malam untuk kamu yang sedang membaca postingan ini. Semoga kamu selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin...

Tulisan ini akan membahas tentang 5 Lagu India Paling Sedih atau Soundtrack Film India Paling Sedih. Jika kamu membaca ini dan menyukai film atau lagu india. Saya persilahkan untuk baca hingga selesai. Jika tidak, semua pilihan lanjut atau tidak ada ditanganmu.

Film India adalah salah satu film yang paling banyak digemari. Jujur saja ketika mendengarkan lagu India atau Menonton Film India, selalu saja teringat masa kecil haha. Dan serunya lagi Film India itu mau dinonton berapa kalipun pasti tidak membosankan. Contohnya seperti Kuch kuch Hota Hai, Mujhse Dosti Karoge, dan masih banyak lagi. 

Terkadang Soundtrack Film India begitu menusuk hati saking sedihnya. Oleh karena itu, postingan ini ingin memberikan kamu Daftar Lagu India Paling Sedih yang bisa menyayat hatimu hehe. Lagu ini sangat enak di dengar sebelum tidur dan saat patah hati hahaha.

Berikut ini 5 Lagu India Paling Sedih yang Bisa Bikin Kamu Nangis!


1. Sun Le Dua Yeh Aasm



Kalau kamu pernah nontoh We Are Family, tentu sudah tidak asing dengan lagu ini. Film yang dirilis tahun 2010 ini begitu menyayat hati. Dibintangi oleh Arjun Rampal, Kajol & Kareena Kapoor. Lagu Sun Le Dua Yeh Aasm sangat pas didengarkan saat kamu ingin menikmati kesedihanmu. Lagu ini juga cocok sebagai lagu tidur hehe.


2. Abhi Mujh Mein Kahin



Abhi Mujh Mein Kahin adalah soundtrack dari film Agneepath yang dirilis tahun 2012. Begitu mendengar lagu ini, bikin kamu jatuh hati. Film ini dibintangi Hritik Roshan, Sanjay Dutt, & Priyanka Chopra.

3. Ae Dil Hai Mushkil



Lagu ini sangat enak di dengar, begitu menusuk kalbu. Lagu ini adalah soundtrack dari film yang juga berjudul Ae Dil Hai Mushkil yang dirilis tahun 2016. Dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Anushka Sharma, & Aishwarya Rai.

4. Kal Ho Naa Ho



Kamu pasti tidak asing dengan lagu ini. Kal Ho Naa Ho adalah judul film sekaligus judul soundtrack dari film ini. Film yang dirilis tahun 2003 ini dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Preity Zinta, Saif Ali Khan.

5. Tere Liye



Tere Liye adalah soundtrack dari Veer-Zaara dan lagu ini bisa bikin air mata mengalir. Film yang dirilis tahun 2004 ini dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Preity Zinta & Rani Mukerji. 



Demikianlah 5 Lagu India Sedih yang Bisa Bikin Nangis

Kamu bisa lihat cuplikan kelima lagu diatas pada video di bawah ini



Comments

  1. Sepakat, mba.
    Kal Ho Naa Ho dan Tere Liye emang sedih banget.
    Tapi menurut saya masih lebih sedih yang soundtracknya Mann. Nonton filmnya sampai nangis bombay.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya mba, yang lagu Khushiyan Aur Gham kan?

      Terima kasih sudah berkunjung

      Delete
  2. cuma lagu nomor yang aku nggak tahu. he. kalau lagu india yang sedih kayaknya banyak banget euy. tapi kalau aku kayaknya milih lagu kuch-kuch hota hai yang pas anjali patah hati itu sebagai lagu paling sedih. heu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Buat Mahasiswa Tingkat Akhir Dalam Menemukan Judul Skripsi

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Berjumpa lagi kita. Semoga saya, kamu, dan kita semua selalu diberi kekuatan untuk menjalani hidup yang penuh rintangan.

Apa kabar mahasiswa tingkat akhir? Sehat? hahaha
Sudah mulai mengerjakan SKRIPSI? atau masih bingung cari judul skripsi?
 Jika masih bingung, silahkan disimak postingan ini sampai habis ya :)

SKRIPSI atau Tugas Akhir menjadi perjuangan akhir bagi para mahasiswa S1. Disinilah banyak hal-hal yang selama dimasa perkuliahan tidak pernah dialami namun ketika menyusun skripsi barulah hal tersebut jadi pengalaman pertama untuk kebanyakan mahasiswa (silahkan pikirkan apa kira-kira yang baru pertama kali kalian lakukan ketika menyusun skripsi).

Namun, perjuangan dalam menyusun skripsi, tidak semudah mengedipkan mata karena membalikkan telapak tangan sudah terlalu mainstream. Hal yang paling utama yang harus kita tempuh adalah menemukan JUDUL SKRIPSI. Disinilah langkah awal yang benar-benar membingungkan.
BACA JUGA
Anak KuliahSKR…

Bersabarlah Dalam Penantianmu, Jodoh Pasti Bertemu

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu.

Kita berjumpa lagi, masih disini. Semoga kamu yang sedang baca ini, selalu diberi kekuatan untuk menjalani hari.

Entah kenapa, setiap membuka instagram ataupun facebook. Selalu saja ada pembahasan tentang jomblo, jodoh, mantan. Hmmm... Oleh karena itu, pembahasan kali ini tentang jodoh.

Bagi yang single, pasti sering mencari kata-kata mutiara tentang jodoh *sebagian orang sih, termasuk saya haha*. Ini dilakukan dalam rangka menyemangati hati yang masih sendiri ahhhhayyyy.
BACA JUGA
Berjuang Dalam Diam : Jodoh Diwaktu yang Tepat
Nah buat kamu yang merasa senasib, Bersabarlah Dalam Penantianmu, Jodoh Pasti Bertemu. Berikut beberapa gambar dari instagram yang akan menghibur dan menguatkanmu dalam menanti jodohmu yang entah ada dimana.


1. Konsisten dengan status SINGLE mu dari tahun ke tahun
Mungkin kamu terlalu nyaman dengan status single mu sehingga begitu konsisten haha. 
2. Bersabar melihat dia yang tak lagi sendiri

 gambarnya kurang jelas …

Road to MotoGP 2017

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Berjumpa lagi bersama saya, masih dengan orang yang sama dan hati yang kosong hahaha. Postinganku kali ini akan berbeda dari postingan saya yang terdahulu. Bukan tentang curahan hati saya. Melainkan saya akan membahas tentang MotoGP hehe...

Sebagai pecinta MotoGP dan kamu , sudah sangat lama saya ingin menulis sesuatu tentang itu di blogku. Tapi, karena oh karena satu dan lain hal. Saya baru berani menuliskannya. Yeaaah MotoGP 2017 sebentar lagi akan dimulai jangan sampai ketinggalan buat kalian GP mania, live race perdana nanti akan dimulai 26 Maret. Yang pastinya Losail International Circuit Qatar kembali menjadi pembuka di tahun ini. Berikut Jadwal MotoGP 2017
Untuk jam tayangnya mungkin akan disesuaikan seperti tahun-tahun sebelumnya.
BACA JUGA
6 Seri Awal MotoGP yang Penuh Drama Tak TerdugaKilas Balik MotoGP 2017
Untuk tahun ini ada 6 tim pabrikan yang akan berlaga di MotoGP yaitu Aprilia, Ducati, Honda, KTM, Suzuki, Yamaha.
Tentu s…