Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajarlah Sesuatu Dari Shani 'ANTV', Serial India yang Mencuri Hati Penonton

colorstv.com

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu

Bertemu lagi bersama saya, masih di sini blog & hati yang sama. Apa kabar kamu? Semoga sehat dan bahagia selalu.

Setelah sekian lama (nda lama-lama amat juga), akhirnya saya kembali menuliskan sesuatu hahahaha. Entah kenapa ada rasa tak ingin untuk menulis hehe. Tapi, ada pula semangat untuk itu. Jadi antara ada dan tiadalah.

Seperti judul yang kamu lihat, saya akan membahas salah satu serial India yang tayang di ANTV. Untuk sekarang, ini adalah salah satu tayangan yang saya nantikan setiap hari. 

Shani merupakan serial India yang sedang tayang saat ini. Serial ini berkisahkan tentang Shani ( Dewa Penghukum). Ada banyak hal yang membuat saya sangat tertarik dengan serial ini. Salah satunya adalah kecintaan dan pengorbanan Shani yang begitu besar kepada Ibunya. Ketika menonton ini, saya selalu dan terlarut terlalu dalam dan berpikir apakah yang telah saya lakukan selama ini untuk orang tua saya bisa seperti itu?



instagram.com/salilankola

Awal mulai serial atau drama ini, saya kurang tertarik. Karena, saya kurang suka dan entahlah ada rasa tak suka hahaha. Namun, berhubung di rumah remot tv tidak ada & tombol di tv yang buat dipencet juga sudah error sedemikian sehingga ANTV teruslah yang tayang. Ibaratnya cuma satu siaran haha. Jadi, situasi inilah yang menyebabkan saya terus menonton Shani. Semakin kesini semakin seru hahaha. Ternyata tak selamanya yang tak disukai akan selamanya kita tidak sukai hehe.

Sebagian besar dari kalian mungkin sudah menonton serial ini. Iya kan? Jika, belum yuk disimak sedikit tentang Shani.



instagram.com/riaankola

Shani adalah nama dari Dewa Penghukuman yang terlahir dari bayangan Dewi Sangya (istri Dewa Surya) yaitu Chayya. Sangya menciptakan Chayya, karena dia harus melakukan pertapaan. Dia tidak tahan dengan panasnya Surya. Kemudian, dia menitipkan suami dan anak-anaknya (Yama & Yami) kepada Chayya selama beberapa tahun. 

Awal kelahiran Shani langsung mengalami penolakan dari ayahnya sendiri (Dewa Surya). Hal ini dikarenakan Shani begitu gelap dan tidak bercahaya. Dia dianggap sebagai aib oleh ayahnya sendiri. Chayya tetap meyakinkan bahwa anak itu adalah anak Surya. Tapi, dia tidak bisa mengungkapkan bahwa dirinya hanyalah bayangan dari Dewi Sangya (penyebab Shani terlihat gelap, karena dia adalah anak bayangan). Karena hal itu Chayya menjadi sedih, lalu Shani menatap Dewa Surya dan terjadilah gerhana matahari serta meninggalkan luka pada Surya. Hal ini membuat Dewa Surya mengutuk Shani, sehingga Shani oleh ibunya dibawa ke sebuah hutan dimana cahaya matahari tidak akan menyentuhnya.



instagram.com/dhrisha_ck16

Bertahun-tahun berlalu, Shani tumbuh menjadi seorang anak yang sangat bijak dan menyayangi ibunya. Memiliki kekuatan yang sangat besar membuat Shani mampu mengalahkan apapun. Dia juga sempat menolong Kakol, dan bersahabatlah mereka. Selanjutnya diceritakan pula saat Dewa Surya melepaskan kutukan yang diberikannya pada Shani.



instagram.com/riaankola

Shani yang masih kecil dengan kekuatan tak terduga selalu mengakkan keadilan. Bahkan memberi hukuman pada Dewa Indra. Sampai suatu ketika Chayya Ibu Shani melakukan pengorbanan dengan kembali menjadi bayangan Dewi Sangya. Saat paling menyedihkan adalah ketika Shani mengetahui kenyataan tentang ibunya. Dia begitu kehilangan arah dan seperti tidak memiliki siapapun lagi.



instagram.com/rohitkhurana64

Masih banyak lagi kisah yang dimiliki Shani, namun untuk sekarang hanya sampai episode itu. Sebenarnya saya sudah nonton beberapa episode selanjutnya di youtube. Tapi, belum sampai pada episode Shani dewasa hehe.



instagram.com/rohitkhurana

Beginilah penampilan Shani ketika dewasa.


colorstv.com

Nantinya Shani akan berpasangan dengan Dhamini. Pemeran Shani dewasa dan Dhamini pasti sudah tidak asing bagi kalian pecinta Uttaran.


instagram.com/pooh_9897

Beginilah kebersamaan pemeran Yami, Kakol, Shani, & Dhamini di Suryaloka


instagram.com/chixiajiang

Pastinya ini adalah salah satu serial india yang menarik untuk saya. Banyak hal yang dapat dipelajari dari serial ini. Apakah kamu juga menyukainya?

Demikianlah postingan ini, semoga kamu terhibur.

1 komentar untuk "Belajarlah Sesuatu Dari Shani 'ANTV', Serial India yang Mencuri Hati Penonton"