Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hal yang Ingin Dilakukan di Tahun 2019


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Bertemu lagi bersama tulisanku, masih di blog dan hati yang sama. Apa kabar kamu? Semoga sehat dan bahagia selalu yaaa...

Bulan Desember menjadi penanda bahwa sebentar lagi akan memasuki tahun yang baru. Saat ini kita telah berada dipenghujung tahun 2018. Dan beberapa hari lagi kita akan memasuki tahun 2019. Tentunya kita memiliki rencana kedepannya. Tentang apa yang harus dikejar dan dituju. Pada artikel ini saya akan menuliskan tentang 5 Hal yang Ingin Dilakukan di Tahun 2019. Tulisan ini masih dalam rangka #BPN30DayChallenge2018 hari ke 17.

Kamu pasti sudah memiliki resolusi tahun 2019 kan? Siap untuk mewujudkannya? Atau hanya akan menjadi sebuah rencana tanpa terpenuhi seperti tahun sebelumnya? Saya harap tidak demikian ya.

Berikut ini Lima Hal yang Ingin Saya Lakukan di Tahun 2019

1. Menjalani Hidup Sehat



Hal pertama yang ingin saya lakukan adalah menjalani hidup sehat. Saya merasa selama ini saya belum menjalankan hidup sehat. Saya kurang berolahraga, tidak memperhatikan pola makan, sering begadang, terlalu banyak pikiran, selalu cemas sendiri. Oleh karena itu, saya berharap ditahun 2019 nanti saya dapat menjalankan hidup yang lebih sehat seperti rutin berolahraga, menjaga pola makan, tidur yang cukup, sering berpikir positif dan lebih tenang dari sebelumnya.

2. Menjalani Hidup Dengan Lebih Bahagia



Tingkat kebahagiaan yang saya rasa mungkin tidaklah terlalu besar. Saya berharap di tahun 2019 nanti saya dapat menjalani hidup dengan lebih bahagia. Cukup pikirkan hal yang baik dan jalani hidup dengan baik dan penuh syukur atas segalanya.

3. Menjadi Lebih Baik Dari Sebelumnya



Setiap orang pasti memiliki kekurangan dan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik. Begitu juga dengan saya yang ingin menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

4. Belajar Untuk Mandiri



Jujur saja hingga saat ini saya masih sangat tergantung dengan orang tua dan orang lain dalam berbagai hal. Oleh karena itu, saya ingin belajar hidup mandiri. Saya ingin melangkah jauh sebagai orang yang cukup dewasa untuk mengambil keputusan. Apalagi Insya Allah tahun depan saya akan merasakan rasanya jadi anak kos dan jauh dari rumah orang tua (doakan ya semoga semua berjalan dengan baik hehe), jadi saya harus lebih berani dan mandiri dalam mengurus segala sesuatunya.

5. Lebih Rajin NgeBlog & NgeYouTube



Selanjutnya sekaligus yang terakhir adalah lebih rajin NgeBlog & NgeYouTube. Kalau yang ini sepertinya hampir setiap tahun saya rencanakan. Tapi, semuanya tergantung mood hahaha. Sayangnya saya lebih sering tidak bersemangat untuk NgeBlog. Oleh karena itu, di tahun 2019 nanti saya ingin lebih memperthatikan keduanya.

Itulah 5 hal yang ingin saya lakukan di tahun 2019. Sebenarnya ada banyak hal yang ingin saya lakukan. Tapi, saya rasa cukup lima saja yang saya ungkapkan. Keinginan apa yang kamu punya di tahun 2019? Semoga tercapai ya dan semoga kita selalu diberi kesehatan dan umur panjang untuk mewujudkan keinginan itu.

Demikianlah tulisanku ini, semoga kamu terhibur. Terima kasih telah membaca artikel ini hingga titik terakhir. Sampai jumpa pada postingan berikutnya.

Posting Komentar untuk "5 Hal yang Ingin Dilakukan di Tahun 2019"