5 Fakta Tentang Saya yang Tak Perlu Kamu Tahu!


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Bertemu lagi bersama tulisanku, masih di sini blog dan hati yang sama. Apa kabar kamu? Semoga sehat dan bahagia selalu ya.

Postingan ini mengandung unsur ke-narsis-an jangan dibaca jika tidak sanggup haha. Sebenarnya saya agak ragu mau tulis artikel ini. Andaikan ini tentang tokoh, idola, atau artis favorit tentu dengan mudah akan saya tulis. Tapi, ini tentang diri sendiri hahaha. Haruskah saya memberi judul 5 Fakta Menarik Owner Risuka.id yang Harus Kamu Ketahui! Sungguh aneh rasanya.

Meskipun merasa aneh, namun saya akan tetap menulis fakta tentang diri saya sendiri. Kenapa tiba-tiba saya akan menuliskan hal tersebut? Tak lain dan tak bukan karena #BPN30DayChallenge2018. Di hari ke 6 memiliki tema 5 Fakta Soal Diri Sendiri. Semua terserah kamu mau lanjut baca atau tidak. Ingatlah wahai pembacaku "tak kenal maka tak sayang. Kenali diriku lebih dalam, mungkin saja kita jodoh. Hahahaha..."

Berikut ini 5 Fakta Tentang Saya yang Tak Perlu Kamu Tahu!

1. Anak ke 2 dari 8 bersaudara



Saya adalah anak ke 2 dari 8 bersaudara. Memiliki 1 saudara perempuan & 6 saudara laki-laki. 4 adik saya yang terakhir masih sangat kecil karena mereka kelahiran 2010, 2012, 2014 & 2016. Bayangkanlah di usia 24 tanun ini saya masih memiliki adik semuda itu. Adakah kalian yang seperti saya?

Fakta yang pertama ini juga pernah saya tuliskan di artikel Rasanya Punya Adik Banyak. Kenapa ini saya tempatkan di nomor satu? Karena, hal ini jarang dirasakan oleh orang lain. Kamu berapa bersaudara?  Mungkin tidak lebih dari 5? Hehe.

2. Tidak dapat menyebut huruf R dengan baik?



Fakta tidak dapat menyebut huruf R atau cadel sebenarnya hanyalah pendapat orang lain. Menurut pendapatku, saya dapat menyebut huruf R dengan baik. Entah kenapa yang mendengarkan tidak sepemikiran dengan saya hahaha. Tapi, tak apalah saya jadikan fakta nomor 2 karena banyak yang berpendapat demikian. 

3. Acne Fighter



Acne fighter saya jadikan fakta berikutnya. Karena, hingga detik ini masalah jerawat tak pernah hilang dari wajahku. Untuk melihat bagaimana kondisi jerawat dan bekas jerawat ku, silahkan lihat di channel youtube ku. Linknya cari saja di dalam blog ini, sudah saya cantumkan. Jangan lupa subscribe gaesssss...

4. Tak mudah bersosialisasi



Salah satu kelemahan saya adalah sulitnya bersosialisasi dengan baik. Hingga saat ini pun saya selalu merasa cemas jika akan bertemu dengan orang baru. Bagaimana saya akan menyapa? Bagaimana saya akan bercerita? Bagaimana saya akan berbicara? Apa yang harus saya katakan? Itulah beberapa pertanyaan yang sering terlintas dipikiranku saat berada di lingkungan baru.

Bahkan mereka yang telah lama saya kenalpun tak bisa akrab dengan begitu saja. Entahlah kenapa saya seperti ini. Sepertinya saya harus lebih sering belajar bagaimana cara bersosialisasi dengan baik, tepat dan cepat. Ada yang punya tips untuk saya?

5. Belum pernah pacaran



Jika kamu rajin membaca blog ini, hal ini pasti tidak asing. Hampir setiap tahun saya menuliskan tentang hal ini. Bahkan artikel tentang saya Belum Pernah Pacaran telah memiliki 4 seri hahaha. Untuk seri ke 5 yaitu Usia 24 Tahun, Tapi Belum Pernah Pacaran. Kenapa? Belum sempat saya tulis. Nantikan saja! Jika tidak terbit tahun ini bukan berarti saya telah memiliki pacar. Namun, tidak ada niat untuk menuliskannya. Mungkin saya akan menuliskannya tahun depan. Kita lihat nanti hehe.

Dari 5 fakta di atas tidak ada yang menarik karena semuanya sudah sering saya tuliskan di blog ini. Itulah menapa saya tuliskan Fakta tentang saya yang tak perlu kamu tahu. 

Demikianlah tulisanku ini, semoga tidak membuatmu lelah untuk berkunjung di blog ini. Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga titik terakhir. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

2 komentar

Sama mbak aku juga agak susah kalo bersosialisasi gitu. Suka salting sendiri
Salam kenal ya mbak 😉

Wah ada temannya hehe...
Salam kenal juga. Terima kasih telah meninggalkan jejak...


EmoticonEmoticon