5 Keinginan yang Belum Tercapai


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Bertemu lagi bersama tulisanku, masih di blog dan hati yang sama. Apa kabar kamu? Semoga sehat dan bahagia selalu yaaa...

Artikel ini masih dalam rangka #BPN30DayChallenge2018 yang telah memasuki hari ke 24 dengan tema 5 keinginan yang belum tercapai.

Sangat banyak hal yang ingin saya capai. Impian-impian yang tertunda dan beberapa hal yang belum bisa saya lakukan atau kemahiran yang ingin saya miliki. Jika menuliskan keinginan yang belum tercapai sebenarnya ada banyak hal yang ingin saya tuliskan. Tapi, saya rasa lebih banyak hal yang cukup saya saja yang tau. Cukup saya yang merasakan dan memimpikan keinginan itu. Cukup berada dianganku, berharap suatu saat akan tercapai.

Nah, disini saya hanya akan menuliskan 5 keinginanku yang belum tercapai dan tidak apa-apa jika banyak orang yang tau tentang 5 keinginan ini. Karena, 5 hal yang akan saya tuliskan adalah apa yang dapat dilakukan banyak orang dengan sangat lancar. Mau tau apa saja? Silahkan baca artikel ini hingga selesai...

1. Dapat Mengendarai Sepeda Motor



Keinginan pertama saya yang belum tercapai adalah dapat mengendarai sepeda motor. Saya sudah terlalu sering menjadi orang yang dibonceng haha. Hal ini adalah salah satu keinginan saya yang sudah lama dan belum tercapai hingga saat ini. Bahkan untuk mengendarai sepeda biasa pun saya tak bisa.

Dalam waktu dekat, saya ingin serius mempelajari cara mengendarai sepeda motor yang baik dan benar. Doakan saya guysssss... Semoga saya dapat menyeimbangkan diri dengan baik dan cepat belajarnya.

2. Pergi Ke Bioskop



Percaya atau tidak saya memang belum pernah nonton film langsung di bioskop. Sering kali saya melihat story foto tiket bioskop. Saya selalu penasaran bagaimana rasanya nonton di bioskop. Bukannya di kota tempat tinggal saya tidak ada bioskop. Saya juga bingung kenapa saya belum pernah nonton di bioskop. Saya pernah sih ke bioskop, tapi tidak sampai di dalamnya. Cuma lewat di depan bioskop hahaha.

Selama ini saya banyak menonton film, tapi bukan nonton secara langsung. Namun, hanya melalui situs download film. Ada yang sama dengan saya? Belum pernah nonton bioskop juga? Ayooo nonton sama-sama hehehe.

3. Dibonceng di Sirkuit Balapan MotoGP



Ini adalah salah satu keinginan 'gila' yang ada di benakku. Saya tidak tau apakah akan tercapai. Karena, sejauh ini saya rasa tidak akan pernah tercapai.

Suka menonton MotoGP, membuat saya memiliki hayalan seperti ini. Saya membayangkan bagaimana rasanya dibonceng pake motornya Jorge Lorenzo di lintasan balapan MotoGP. Hahaha memikirkan ini saja saya merasa sangat lucu. Bagaimana bisa saya memiliki keinginan macam ini?

4. Berenang



Selanjutnya, ada berenang yang menjadi keinginan saya yang belum tercapai. Dulu sempat ingin belajar atau latihan renang. Tapi, saya selalu merasa sulit ketika belajar berenang. Seperti sulit untuk bergerak dan meringankan badan. Mungin saya tidak ditakdirkan jadi putri duyung *eh.

5. Berkemah



Saya belum pernah sekalipun berkemah. Menginap di rumah teman sih sering. Tapi berkemah? Tidak sama sekali. Sedari SD memang saya bukanlah anak yang sering mengikuti kegiatan ekstrakulikuler seperti pramuka dan lainnya. Jadi, tak perlu heran jika saya belum pernah melakukan hal ini.

Itulah kelima keinginanku yang belum tercapai. Adakah diantara kamu yang ingin melakukan 1 diantara 5 keinginan yang saya miliki? Atau apakah kamu memiliki keinginan lain yang belum tercapai? Jika ya, apakah itu?

Demikianlah tulisanku ini, semoga kamu terhibur. Terima kasih telah membaca artikel ini hingga titik terakhir. Sampai jumpa pada postingan berikutnya.


EmoticonEmoticon