Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Akun Instagram Favorit


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Bertemu lagi bersama tulisanku, masih di blog dan hati yang sama. Apa kabar kamu? Semoga sehat dan bahagia selalu yaaa...

Yuhuuuu #BPN30DayChallenge2018 telah sampai pada hari ke 15. Tak terasa tantangan 30 hari ini telah sampai ditengah jalan. Dan hari ini bertema "10 Akun Instagram Favorit". 

Tak perlu saya jelaskan panjang lebar, mari langsung ke intinya. Berikut ini 10 Akun Instagram Favorit saya:

1. @adamsautismfamily



Akun yang pertama adalah @adamsautismfamily. Pertama kali mengetahui akun ini dari fb. Ada yang membagikan tentang kisah keluarga yang memiliki seorang anak autis yang bernama Adam. Setiap melihat postingan dari akun ini. Saya selalu kagum dan salut dengan perjuangan keluarga Adam. Bagaimana mereka selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Adam. Bagaimana cara mereka menghadapi Adam dan semua hal yang ada di akun tersebut terkadang membuat saya tersentuh. Saya hanya ingin belajar dan mengetahui tentang anak yang sama persis dengan adik saya. 

2. @infolombamenulis



Selanjutnya ada @infolombamenulis yang selalu memberi informasi penting bagi kamu yang hobi menulis. Meskipun saya sangat jarang mengikuti lomba menulis. Tapi, saya selalu senang membaca informasi-informasi yang diberikan.

3. @bloggerperempuan



Saya tidak akan mengikuti tantangan menulis selama 30 hari jika tidak mengikuti akun instagram @bloggerperempuan. Akun ini selalu memberi informasi penting kepada para pengikutnya. Terutama tentang dunia blogger perempuan.

4. @endeus.tv



Akun selanjutnya adalah @endeus.tv yang selalu membagaikan resep makanan beserta cara membuatnya dalam bentuk video. Video makanan yang dibagikan rasanya begitu menggugah selera. Apalagi cara pembuatannya yang seakan begitu simpel.

5. @puspitamygasari



Saya menemukan akun instagram ini secara tidak sengaja dibagian pencarian. Saya jatuh hati sama kisah melawan jerawat yang diberikan oleh @puspitamygasari. Caranya menghilangkan jerawat adalah dengan menjaga pola makan. Semua penjelasannya sangat baik, semuanya ada di story akun ini. Jika kamu acne fighter pasti bakalan jatuh hati sama akun ini.

6. @femaledaily.tv



Selanjutnya ada @femaledaily.tv yang baru saya ikuti beberapa hari lalu. Setiap postingannya begitu inspirasi. Hampir setiap menonton video yang disajikan rasanya ingin nangis dan ingin lebih mensyukuri kehidupan yang saya jalani.

7. @beraniberhijrah



Saya mengikuti akun ini untuk memotivasi diri saya untuk menjadi lebih baik lagi. Setiap postingan yang diberikan (kecuali postingan endorse hehe) selalu memberikan semangat tambahan.

8. @negeriakhirat



Alasan saya mengikuti @negeriakhirat sama seperti alasan saya mengikuti @beraniberhijrah.

9. @sahabatmuslimah



@sahabatmuslimah menjadi akun instagram favorit saya yang selanjutnya. Karena, disini ada sangat banyak motivasi dan pencerahan tentang menjadi seorang muslimah yang baik. 

10. @berbagisemangat



Alasan saya mengikuti akun ini sama seperti alasan saya mengikuti akun pada nomor 7 dan 8. Mau tau apa, baca ulang saja lah haha.

Itulah akun instagram yang menjadi favorit saya. Selalu senang, bahagia, termotivasi, terinspirasi di setiap postingan-postingannya. Adakah diantara akun tersebut yang kamu ikuti? Jika ya jangan lupa follow akun imstagramku juga ya @risdaummikaltsum hahaha.

Demikianlah tulisanku ini, semoga kamu terhibur. Terima kasih telah membaca artikel ini hingga titik terakhir. Sampai jumpa pada postingan berikutnya.

Posting Komentar untuk "10 Akun Instagram Favorit"