Serunya Game 'KODE KERAS CEWEK', Bikin Kamu Jadi Serba Salah


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu

Selamat pagi, siang, sore, dan malam untuk kamu yang sedang membaca tulisan ini. Semoga kamu selalu sehat dan bahagia.

Postingan kali ini akan membahas tentang sebuah permainan yaitu Game Kode Keras Cewek. Permainan ini saya tau dari adik saya yang cowok dan masih SMP. Awalnya pas lihat ada aplikasi ini di hpnya, pikiran saya itu adalah kamus untuk cewek. Sempat heran juga, anak SMP kok sudah belajar kamus untuk memahami cewek hahaha. Tapi, setelah ditanyakan tentang aplikasi itu. Ternyata 'KODE KERAS CEWEK' adalah sebuah permainan. Katanya game itu dikirim dari temannya. Dan setelah dicoba ternyata game ini sangat seru hahaha.



Kamu bisa cari game ini di playstore. Cari saja Kode Keras Cewek yang icon nya seperti gambar di atas. Ukuran game ini juga ringan. 

Kamu bisa membaca komentar orang-orang terhadap game ini. Siap-siap ngakak. Seperti komentar di bawah ini


Semakin Peka Menjadi Cowok



cowok ini merasa semakin peka setelah bermain game ini haha

Katanya Game Buat Jomblo



Solusi buat para jomblo punya kekasih, walaupun... hahaha


Mempelajari Struktur Kode-kodean Cewek



Jadi, berkat game ini kamu juga bisa mempelajari struktur kode kodean cewek yang sangatlah rumit.

Dan masih sangat banyak lagi komentar yang bisa menghiburmu.




Seperti inilah isi permainan Kode Keras Cewek. Kamu bisa langsung memainkan. Dan akan ada sebuah situasi antara kamu dan seorang cewek.




Kisah atau cerita saya dapatkan saat bermain adalah ketika Hari yang indah, sunyi dan damai. 




Tiba-tiba si cewek memulai percakapan yang tak terduga. Dan kamu diharuskan memilih jawaban yang tepat atas setiap pertanyaan atau perkataan si cewek.




Entah kenapa cewek di game ini sangatlah sulit dimengerti haha




Apa iya semua cewek seperti ini? Berhubung saya belum ada pengalaman dalam sebuah hubungan, jadi saya tidak tau hahahahaha




Lihatlah jawaban si cewek yang entahlahhhhh hih. Lalu tiba-tiba terjadilah




Putussssss
Situasi macam apa ini? Hahaha




Di game ini, kamu juga bisa mengirimkan cerita untuk dimainkan.


Sebagai seorang cewek yang memainkan game ini, tingkat ke pekaan saya pun sangatlah rendah apalagi kalau cowok yang mainkan hahahahaha.



Demikianlah postingan ini. Semoga kamu terhibur.

1 komentar

Wkwkwk sebenernya si tau udah dari kemarin" cuman belum ngeh aja gtu,
Kayaknya seru nih tapi kalo buat godain cewe sih bukan ahli saya :D hehe
Nanti tak coba deh buat pengalaman


EmoticonEmoticon