Apalah-apalah 3

June 12, 2015

Assalamu'alaikum dan selamat malam...

Sebelumnya saya telah memposting Apalah-apalah dan Apalah-apalah 2
tanpa perlu berpanjang lebar berikut saya tampilkan gambar-gambar lucu di Apalah-apalah 3 ini hehe

Ketika lo habis dari hutan

Cieee yang baru jadian


Ini kok begini

jawab yang lain saja jangan O hehe

Rest of the world vs ...

iya nggak sih

Panggilan sayang anti-mainstream

Boleh nih haha

Pacar adalah ...

Acar woy acarrrr

Bahayanya konsumsi mie instan

hahaha gue banget

Kamus bahasa cewek

sampe segitunyaaa.
karena wanita ingin dimengerti

Kedewasaan seorang pria bisa dilihat ketika

eleh

Nggak ada yang bener!

hahaha

Nah lo

Terbalik woyyyy

Eksperesimu ketika lowbatt

beginilah kalian

Anak gadis kalo nyapu harus bersih

brewoknya bagai hutan belantara ya

Kadang-kadang aku merasa bersoda

itu dosa kalleeeeee

 Rantai Kehidupan

begitu saja terus

Kita hidup dijaman dimana:

begitu terus


Ini ekspresimu saat orang pengen ngomong sesuatu sama kamu

ada penasaran-penasarannya gitu


Ketika Hatiku dan hatimu bertemu di jalan

seperti hatiku dan hatimu *eh

Kepleset itu bukan sakitnya yang penting, tapi ada yang liat apa nggak

malunya itu loh



Demikianlah gambar hiburan malam ini. Semoga terhibur.

You Might Also Like

0 komentar

Like pi