Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Serial Animasi yang Tayang di MNCTV, Selalu Menghibur Anak


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu

Selamat pagi, siang, sore dan malam untuk kamu yang sedang membaca postingan ini. Apa kabarmu? Semoga sehat dan bahagia selalu yaaa.

Postingan ini akan membahas tentang serial animasi yang tayang di MNCTV. Tentunya inilah kartun jaman now yang siap menghibur kids jaman now haha. Tidak hanya anak-anak, semua usiapun bisa menonton serial ini. Termasuk saya yang sering ikut nonton bersama adik-adik saya hahaha

Pasti diantara kamu, sudah tau apa saja serial animasi itu. Bisa jadi acara tv anak ini juga menjadi salah satu favoritmu. Okelah... tidak usah berpanjang lebar. Inilah 4 serial animasi anak yang siap menghibur kamu.

1. Adit Sopo Jarwo



Adit Sopo Jarwo merupakan serial animasi Indonesia. Ada banyak karakter pada kartun ini. Dan jujur saja, saya paling gemas sama Adel, adiknya Adit. Cara bicaranya lucu sekali hahaha. Agak kasian juga sih sama Sopo, kayak lamban begitu. Meskipun begitu, Sopo tetaplah sahabat Jarwo. Ada juga Denis, sahabat Adit. Denis ini sangatlah penakut. Apalagi kalau melihat Bang Jarwo. Tapi, Adit selalu memberi keberanian dan memotivasi Denis beserta sahabat yang lain. Terus, kalau ada perselisihan yang timbul karena Bang Jarwo. Pak Haji Udin selaku ketua RW selalu siap menjadi penengah. Pokoknya serial animasi ini seru deh.

2. Upin & Ipin



Upin & Ipin adalah salah satu serial animasi terfavorit saat ini. Setuju kan? Haha. Serial animasi ini berasal dari Malaysia. Salah satu kata atau kalimat yang paling tenar adalah yang sering diucapkan oleh Ipin yaitu "Betul betul betul". 
Upin & Ipin bercerita tentang kehidupan anak kembar di Kampung Durian Runtuh. Begitu banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari serial ini. 

3. Boboiboy



Sama seperti Upin & Ipin, Boboiboy juga serial animasi Malaysia yang tayang di MNCTV. Sebenarnya saya kurang mengikuti kartun ini, tapi adik saya sangat suka kartun ini. Jadilah saya membahasnya haha. Boboiboy menceritakan tentang seorang anak yang memiliki kekuatan super untuk menyerang makhkuk asing yang ingin menyerang Bumi.

4. Ejen Ali



Ejen Ali juga merupakan serial animasi Malaysia. Kartun ini baru tayang di MNCTV. Menurut saya, cerita kartun ini sangat keren lho. Animasi ini bercerita tentang seorang bocah yang tidak sengaja menjadi anggota MATA setelah menggunakan IRIS (Infinity Retinal Intelligent System).



Ke-empat serial animasi diatas tentunya bikin anak-anak jadi terhibur. Setujuuuuuu? Kalau saya sih YES hahaha.


Demikianlah postingan ini, semoga kamu terhibur yaaa.



Posting Komentar untuk "4 Serial Animasi yang Tayang di MNCTV, Selalu Menghibur Anak"