Saturday, March 18, 2017

Jangan Panggil Aku Anak Kecil Paman

Tags

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Buat kalian yang membaca judul ini dan sering nonon tv. Pasti sudah tau kalau pembahasan kali ini tentang shiva haha.

Sebagai seorang pengangguran yang hanya dirumah dan menemani 4 bocah kecil (3 diantaranya) yang hobi nonton antipi mulai dari pagi hari hingga malam hari jadi sayapun ikut terjebak dalam situasi ini. Yang harus nonton juga tapi seru sih. SHIVA adalah salah satu kartun yang digemari oleh adik-adikku selain Masha & The Bear, Vir The Robot Boy, Upin & Ipin, dan lainnya.

Hm. Oleh karena itu silahkan disimak postingan ini hingga selesai hehe

Kalian pasti sering mendengar kata-kata ini "Jangan panggil aku anak kecil paman, aku Shiva. Namaku adalah Shiva". 

sedemikian sehingga adik-adik saya pun enggan untuk dipanggil anak kecil -_-
Kata-kata itu dikatakan Shiva ketika dia berhadapan dengan para penjahat yang memanggilnya anak kecil.

Shiva ini adalah serial animasi yang berasal dari India.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut saya akan bahas tentang Shiva dan karakter-karakter lainnya

Shiva si bocah ajaib


Shiva
 Shiva adalah tokoh utama dalam kartun ini. Anak ini sangat ajaib, sebenarnya sepedanya yang super duper ajaib. Mari kita bayangkan bersama, kira-kira Shiva membeli sepadanya dimana ya? Spesifikasi sepedanya begitu luar biasa ada banyak tombol yang sangat canggih. Sepedanya ini bisa berjalan di sungai dan terbang di udara juga. Jam tangannya pun canggih, ada semacam lebah elektronik (kamera) yang bisa dijadikan CCTV *eh. Kalau sepeda shiva hilang, dia tinggal menekan remot dan keberadaan sepedanya bisa terdeteksi sehingga sepeda itu bisa datang sendiri mendekati shiva kalau jodoh, kira-kira bisa datang mendekat nggak ya dengan tombol itu haha Luar biasa sekali. Masih banyak lagi kecanggihan yang sangat luar biasa dari sepeda itu. Untuk menyaksikan hal menakjubkan itu. Silahkan ditonton kartunnya.

 Adi sahabat shiva yang suka berhayal

Aditya atau Adi
 Yang satu ini bernama Aditya, lebih sering dipanggil Adi. Kenapa saya tulis dia suka berhayal? Ini semua karena dia sering berbicara dengan meninggi-meninggikan hal yang sebenarnya dia tidak bisa lakukan. Dia akan mulai berkata "Dulu ketika di desa ..." bla bla dan seterusnya.Yang membuat teman-temannya tertawa. Tapi, dia anak yang baik hati kok sama seperti shiva. Karena sering membantu shiva dalam memberantas kejahatan di Kota Vedas.

Uday sahabat shiva yang penakut

 Sahabat shiva yang satu ini memang sangat penakut. Dia juga sangat suka makan, bisa diliat dari badannya yang berisi hehe. Untuk info lebih lanjut silahkan dinonton sendiri...

 Reva sahabat shiva yang cerdas

Meskipun satu-satunya cewek diantara sahabat shiva yang lain. Tapi, jangan salah reva ini adalah yang tercerdas diantara semuanya *menurutsaya*. Karena Shiva pun sering meminta pendapat kepada Reva sebelum melakukan sesuatu. Ibaratnya Reva ini selalu jadi penetralisir diantara sahabat Shiva. Kayaknya kalau dewasa nanti bakalan jadi ehem ehemnya shiva kayak nobita dan Shizuka hehe...

 Inspektur Ladu Singh

pak Ladu Singh ini selalu menyombongkan diri kayak adi haha. Kata-kata yang sering diucapkannya kalau nggak salah "50 mil dari sini, jika penjahat mendengar nama ladu singh ..." dan seterusnya (maaf kalau salah). Pak Ladu Singh ini selalu meminta tolong kepada Shiva atas segala kejahatan yang ada di kota Vedas.

Celaram

Nah, kalau yang ini adalah ajudannya inspektur ladu singh. Karakter ini lucu. Apalagi ya? *berpikir keras*

Adalagi Kakek dan Neneknya Shiva. Berhubung saya tidak dapat gambar mereka. Saya jelaskan sedikit saja tentang mereka.
Kakeknya Shiva : ketika bernyanyi, suaranya sebelas duabelas dengan Giant di doraemon kacau balau.
Neneknya Shiva : sangat penyayang seperti nenek-nenek lainnya.


Demikianlah Daftar Karakter Shiva. Mohon maaf kalau ada kesalahan hehe.

Terima kasih sudah membaca sampai habis.
Sampai berjumpa dipostingan selanjutnya.

"Pemecahan sebuah masalah tidak selamanya hadir dari dia yang telah berpengalaman. Terkadang seorang anak kecil pun bisa memecahkan masalah pada pengalaman pertama dengan caranya sendiri yang tak terpikirkan oleh yang berpelangaman"

3 komentar

Wkwkwk jangan panggil aku anak kecil😂😂😂😂

jangan panggil aku anak kecil paman..namaku shiva :V

Detial amat mba, saya jadi ketawa - ketawa sendiri sambil baca hahaha.


EmoticonEmoticon