Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top 3 : Ini Alasan "Cara Menjadi Blogger" Paling Banyak Dicari di Google


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu

Bertemu lagi masih disini di tempat, hati dan suasana yang sama. Semoga kamu tidak pernah bosan untuk membaca huruf demi huruf, kata demi kata di setiap postingan ini. Apa kabar kamu? Semoga sehat dan bahagia selalu.

Postingan ini masih akan membahas tentang "Cara Menjadi..." terpopuler versi Google.


Nah, sekarang saya akan membahas yang berada di posisi ketiga yaitu "Cara Menjadi Blogger".

Jadi, apa sih alasan banyak yang ingin menjadi blogger?
Silahkan disimak hingga selesai hehe



Kamu pasti sudah tau kan blogger itu apa? Jadi, blogger itu adalah dia yang aktif atau memiliki blog. Betul begitu kan? Haha. Untuk penjelasan lebih panjang silahkan cari atau telusuri di mbah gugel.

Oke, saatnya mulai di pembahasan utama.

Kenapa banyak yang ingin menjadi blogger?


Alasan utama, ya pasti karena ingin membagikan informasi ataupun karya mereka dalam bentuk tulisan. Dan yang pasti mereka memiliki hobi menulis atau bercita-cita menjadi penulis profesional. 

Kalau pembahasan sebelumnya, saya uraikan berdasarkan pendapat dan kurang berpengalaman. Nah, sekarang mungkin ini berdasarkan pengalaman pribadi.

Sebenarnya alasan utama saya ingin memiliki blog, karena ingin menulis saja haha. Tidak terpikir juga ingin jadi blogger *eh
Awalnya ingat sekali mulai menulis di my opera. Terus pindah ke MWB, pas masa MWB inilah blog itu berfungsi sebagai teman curhat dan mencurahkan isi hati. Aziekkkkkk haha. Itulah salah satu faktor kenapa blog ini sudah memiliki banyak postingan.

Jadi, buat kamu apa sih alasanmu ingin menjadi blogger?


Apa yang didapatkan dengan menjadi seorang blogger?


Kalau saya pribadi, yang pasti apa yang saya pikirkan bisa menjadi sebuah karya haha. Terus juga sebagai media penyampaian kepada orang lain tentang apa yang saya rasakan. Melegakan perasaan juga loh setiap saya curhat di blog hahaha.

Di sisi lain ternyata menjadi seorang blogger juga bisa menjadi pendapatan utama saat kamu memilih menjadi blogger profesional. Sudah banyak kok blogger yang sukses. 

Meskipun saya belum mendapatkan penghasilan dari menjalankan blog. Tapi, saya tetap bahagia dengan blog ini. Karena, tujuan utama saya hanya ingin menulis dan tidak tau tentang penghasilan dari blog hehe.


Jadi, buat kamu yang ingin menjadi seorang blogger teruslah berkarya lewat tulisanmu. Hal yang harus kamu ingat, berilah informasi yang tidak mengada-ngada. Oh iya satu lagi, jangan menulis sesuatu yang bisa menyakiti orang lain apalagi sampai memberikan dampak negatif. 

Demikianlah postingan saya kali ini, terima kasih telah membaca sampai titik terakhir.

Untuk berlangganan di blog ini, kamu bisa berlangganan lewat email. Cukup masukkan alamat email kamu pada bagian langganan lewat email. Atau kamu juga bisa mengikuti salah satu media sosial Risuka.id

Posting Komentar untuk "Top 3 : Ini Alasan "Cara Menjadi Blogger" Paling Banyak Dicari di Google"