Ini Alasan "Cara Menjadi Selebgram" Paling Banyak Dicari di Google

December 29, 2017




Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu

Berjumpa lagi, masih di blog, hati, dan status yang sama haha. Apa kabar kamu? Iya... Kamu yang sedang baca postingan ini hehe... Semoga kamu selalu sehat dan berbahagia.

Tidak terasa kita sudah berada dipenghujung tahun 2017. Sebentar lagi kita menyambut tahun 2018. Semoga menjadi tahun yang bersahabat.

Nah, karena kita sudah ada dipenghujung tahun. Beberapa waktu yang lalu Google baru saja merilis tentang apa sih yang populer di Google

Terdapat 10 Pencarian Terpopuler di Google sepanjang tahun 2017. Tapi, untuk postingan ini saya hanya akan membahas pencarian terpopuler kategori "Cara Menjadi...".

Kamu bisa lihat pada gambar berikut



Ada 10 pencarian "cara menjadi..." terpopuler di Google Indonesia yaitu Cara menjadi : Selegram, Youtuber, Blogger, Driver GO-JEK, Pengusaha Sukses, Agen Bukalapak, Reseller Online Shop, Driver Grab, Penjual Lazada & Muser.

Saya hanya akan membahas alasan kenapa Top 3 dari "Cara Menjadi..." terpopuler yaitu Cara Menjadi Selebgram, Youtuber, & Blogger. Yang pertama akan saya bahas adalah Alasan "Cara Menjadi Selebgram" paling banyak dicari di google. Untuk alasan kenapa YouTuber & Blogger akan dibahas pada postingan selanjutnya.


Apa itu selebgram?



Instagram menjadi salah satu media sosial yang memiliki banyak pengguna. Biasanya dia yang memiliki banyak followers atau penggemar disebut dengan selebgram. Contohnya seperti Ria Ricis, Awkarin, & masih banyak lagi.

Selebgram Indonesia dengan jumlah followers terbanyak




Kamu bisa lihat Ricis & Awkarin memiliki followers masing-masing 7 juta lebih & 2 juta lebih. Hal ini akan semakin bertambah seiring berjalannya waktu.

Alasan kenapa banyak yang ingin jadi selebgram


Lalu, apa sih yang menjadi alasan banyak orang terutama Kids Zaman Now banyak yang ingin jadi selebgram?

Mungkin jawaban dari pertanyaan itu adalah ingin terkenal & populer. Apa hanya itu? Tentu saja tidak, kamu pasti pernah kan melihat iklan di IG atau endorse. 

Tarif endorsement sekali posting di instagram para selebritis


Berapa sih tarif sekali posting dari endorsement?
Perhatikan gambar berikut

Source : tirto.id


Dari gambar di atas, kamu bisa melihat seberapa besar keuntungan yang didapatkan selebritis dunia hingga tanah air. Maka wajar saja jika banyak yang ingin menjadi selebgram. Dengan sekali posting, tentu akan menguntungkan yaaaa..

You Might Also Like

0 komentar

Like pi