Top 2 : Ini Alasan "Cara Menjadi Youtuber" Paling Banyak Dicari di Google

December 29, 2017


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu

Berjumpa lagi bersama tulisan saya, masih di sini di tempat, blog, status dan suasana hati yang sama hahahaha. Apa kabar kamu? Iya... Kamu yang sedang baca ini. Terima kasih telah meluangkan sedikit waktu untuk mengunjungi blog ini. Betapa romantisnya dirimu hahaha.

Sebelumnya, saya telah membahas tentang Alasan "Cara Menjadi Selebgram" Banyak Dicari di Google.

Sekarang saatnya saya membahas yang berada di posisi kedua yaitu "Cara Menjadi Youtuber".

Kamu pasti sudah tau dong apa itu YouTuber. Jadi, saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar. Iya kan? Kalau belum tau apa itu Youtuber, silahkan tanyakan pada mbah gugel.


Kenapa ingin menjadi youtuber?



Sama seperti postingan saya sebelumnya, kemungkinan besar seseorang ingin menjadi youtuber supaya terkenal atau mendapatkan penghasilan yang lumayan.

Sangat banyak youtuber sukses di dunia ini. Dan semakin banyak pula pengguna youtube. Baik itu yang hanya sekedar nonton atau ikut memberikan hiburan lewat video di youtube.

Youtuber dengan subscriber terbanyak


Setiap YouTuber pasti ingin mendapatkan banyak subscriber. Hal ini adalah salah satu hal yang lumayan sulit bagi pemula.

Jika berbicara tentang YouTuber dengan subscriber terbanyak. Hm... jawabannya banyak sih, tapi saya hanya akan memberikan contoh youtuber sekaligus selebritis tanah air yaitu Raditya Dika & Ria Ricis. 

Perhatikan gambar berikut



Dari gambar di atas kamu bisa lihat channel Raditya Dika & Ricis Official memiliki subscriber lebih dari 2 juta pengguna youtube.

Berapa penghasilan seorang YouTuber?

Saya sebenarnya kurang tau berapa pastinya. Tapi, melansir dari jalantikus estimasi pendapatan youtuber yang memiliki viewers terbanyak yaitu sekitar 80 juta hingga milyaran rupiah perbulan.

Sangat menggiurkan bukan?

Buat kamu yang ingin menjadi youtuber, selamat berjuang. Semoga kamu sukses deh.

Ngomong-ngomong... subscribe channel saya yaaa hehe... cari saja Risukaid atau kamu bisa cari di bawah atau sebelah kanan blog ini. Ada icon YouTube, klik dulu setelah kamu ada di channel Risukaid jangan lupa subscribe ya. Videonya sih masih sedikit, tapi akan terus belajar buat video hahaha.

Demikian postingan ini, semoga kamu terhibur. Terima kasih sudah membaca hingga titik terakhir.

You Might Also Like

0 komentar

Like pi