Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My 2022 : Hari ke-343

 


Jumat, 09 Desember 2022


Sekarang jam 2 pagi, ketika menulis ini saya berada di Rumah Sakit menemani bapak yang sedang terbaring lemah. Ada banyak kekhawatiran yang sedang dirasa. Wah pikiranku lebih ramai dari keramaian biasanya.


Sudah 5 hari bapak di RS dan belum ada perubahan.


Curhat sedikit yaaa :

Jika kamu sering berkunjung di blog ini. Pasti tau Saya tinggal jauh dari rumah. Akhir-akhir ini keadaan tersebut seperti sangat menyakitkan. Melihat orang tua yang sakit-sakitan dan adik-adik yang masih kecil. Sebagai kakak tertua (sejak 02 Januari 2022), seharusnya saya bisa berada dekat dengan mereka. Seharusnya saya bisa menjadi seseorang yang bisa diandalkan.


Entah sudah berapa kali bapak keluar masuk rumah sakit. Seharusnya saya bisa menemani mama dan adik-adik untuk mengurus bapak.

Hari senin kemarin (05 Desember 2022), Saya ditelpon adik dan mama. Katanya saya disuruh pulang karena bapak sakit. Hari Selasa, saya pun balik ke rumah dan langsung menuju rumah sakit.


Hingga saat ini, kondisi bapak sangat tidak baik-baik saja. Matanya terpejam sepanjang hari dan sulit untuk bicara. Makanan pun sulit untuk dicerna. Apalagi untuk minum obat? Hanya cairan infus yang mengalir.

Doakan semoga bapakku cepat sembuh ya. Dan doakan mama dan adik-adikku untuk selalu kuat. Semoga kita semua diberi kesehatan dan kebahagiaan. 

Demikian sedikit curhat dari saya.


See you~

1 komentar untuk "My 2022 : Hari ke-343"

  1. Semangat kak (≧∇≦)/

    Btw respect banget sama kakak, gilakk loh masih aktif ngeblog dari jaman mwb sampe sekarang...
    salkomsel kak, xixixi

    BalasHapus