2022/06/23

My 2022 : Hari ke-174


Tepat waktu bukanlah hal yang cocok untukku. Masuk jam 07.30, namun berangkat jam 07.40an. Bukan karena telat bangun. Hanya mager, huahhhh. Padahal bangunnya pagi sekali. Apa yang dilakukan? Hanya main hp, bergegas untuk mandi saat mendekati jam 7 pagi.

Aktifitas harian, sama saja seperti sebelumnya. Namun, keinginan jajanku semakin meningkat ditanggal tua nih.

• Cerita Random Kamis 23 Juni 2022

Tadi pagi sempat nonton drakor, terus ada adegan makan ramyeon. Dalam sekejap keinginan makan mie meningkat haha. Saat jam istirahat, saya membeli ini :


Inginnya hanya beli mie saja,  eh beli cemilan juga. Ingin beli mie yang super pedas. Tapi, tenggorokanku sedang tidak baik. Akhirnya beli mie yang warna merah hehe.



Sampai di kos, 2 bungkus indomie mi goreng Aceh pun direbus kemudian dinikmati. Rasanya? Jelas enak dong. Kenyang juga haha.



Pas balik ke kantor setelah istirahat, ada yang makan gorengan. Awal ditawarin sempat nolak soalnya sudah kenyang. Namun, tetap tergoda dan ya seperti gambar tak boleh dilewatkan. Alhasil hingga saat ini saya masih sangat kenyang.

Hari ini hujan masih setia membasahi bumi. Kehujanan seakan menjadi rutinitas. Untuk berteduh, rasanya tidak ingin. Heran sama diri sendiri, kenapa selalu memilih terobos hujan daripada berteduh?



Nggak tau ini bekas apa, pas sampai di depan kos seperti ini. Curiga ada anak-anak yang main-main tadi. Hadehhh.



Lagi sering dengar lagu ini, rata-rata NCT DREAM. Sedang membucin~



Hari ini juga dapat kabar baik dari adikku. Alhamdulillah~

Besok diperintahkan ke Pulau Binongko (silahkan cari di peta ini dimana). Padahal cuaca saat ini sedang buruk. Siap-siap mabok laut kalau begini. Otw beli Antimo dah. Doakan baik-baik saja yaaaa.

See you~

Berkreasi dalam tulisan tanpa menyakiti penikmat tulisan.

Comments


EmoticonEmoticon