2022/06/21

My 2022 : Hari ke-172


Waktu ternyata secepat itu ya, hingga tidak terasa. Apa saja yang telah dilalui selama ini? Apakah peningkatan dalam hidup telah terlihat? Atau masih begitu-begitu saja.

Beberapa menit yang lalu, tiba-tiba ide untuk menulis diary di blog ini muncul. Keinginan ini sudah ada sejak dulu kala. Namun, selalu meredup ketika semangat tidak ada. Sebelum keinginan itu pergi lagi, HP lekas ku genggam dan menuliskan isi pikiran haha. Bahasaku ada yang aneh ya? Seperti bukan haya bahasa blog ini. Harap maklum ya, sedang mencoba menyusun kata dramatis.

Meski tak selalu curhat, tapi keinginan untuk menceritakan yang telah dilalui hari ini selalu ada.

Tulisan selanjutnya, mungkin berisi curhat harian hehe. Saya akan bertanya sendiri dan menjawab sendiri. Kamu bisa melihat-lihat saja. Karena, Diary ini tidak masalah untuk dibaca orang lain wkwkwk


• Apakah kamu baik-baik saja ?

 Jika dilihat dari kesehatan sepertinya Saya sedang tidak baik-baik saja. Sudah beberapa hari flu, batuk dan sakit kepala. Suaraku sampai serak karena ini. Terkadang tubuh lainnya ikut sakit juga. Apakah ini pengaruh cuaca? Buat teman-teman semoga selalu dalam keadaan sehat.

• Apakah kamu bahagia ?

 Pertanyaan yang sulit dijawab, karena definisi bahagia akhir-akhir ini seakan berubah.


Wait... Sepertinya saya mengantuk. Saya akan langsung tidur, tanpa main game. Hari ini agak random yang saya tulis. Mungkin esok lebih serius.

See you~

Berkreasi dalam tulisan tanpa menyakiti penikmat tulisan.

Comments


EmoticonEmoticon