2022/05/09

5 Channel Youtube Favoritku


Hai...
Apa kabar?
Semoga kabarmu selalu baik dan berbahagia yaaa...

Bertemu lagi bersama tulisan saya, masih di blog yang sama dan hati yang entah untuk siapa.

Tulisanku ini masih dalam rangka BPN Ramadan Challenge 2022. Seharusnya tema saat ini adalah 'Kue Lebaran Favorit dan Resepnya'. Ada banyak kue lebaran yang sangat disukai. Namun, karena satu dan lain hal sehingga saya tidak membahas sesuai tema hehe.

Sebagai gantinya, disini saya akan berbagi tentang 5 Channel Youtube Favoritku. Diantara jutaan channel youtube yang ada. Pastinya ada yang menjadi favoritmu. Begitupun denganku, berikut ini yang menjadi favoritku hehe



Salah satu hiburan yang selalu Saya nantikan adalah video terbaru dari channel NCT DREAM. Sangat seru ketika menonton setiap konten dari anak dreamies hehe. Konten NCT Dream selalu dipenuhi suara ngakak Mark, kesabaran yang sangat tipis oleh Renjun, kekuatan otot dan senyuman manis dari Jeno, aksi jahil Haechan, sikap random Jaemin, suara lumba-lumba Chenle, dan kepolosan Jisung. Belum lagi aksi menjahili dan keributan mereka. Pokoknya seru deh.

Yo Dream!



Selanjutnya channel NCT 127, sangat seru menantikan setiap videonya. Setiap video dipenuhi oleh tingkah-tingkah Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, Haechan.


3. WayV


Selanjutnya masih dari NCT, yaitu WayV. Selalu suka sama konten disini, suka sama betapa lawaknya Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery, Yangyang.

4. NCT


Finally, inilah channel dimana semua unit NCT bersatu. Mulai dari unit Dream, 127 dan WayV. Sekaligus Shotaro dan Sungchan yang entah akan berada diunit mana. Biasanya di channel ini, akan ditemukan interaksi keseluruhan member hehe.



Yang terakhir, ada channelku haha. Buat teman-teman yang suka musikalisasi puisi. Bisa subscribe channel saya ya. Langsung cari saja Risukaid. Meskipun akhir-akhir ini jarang update. Tapi, tetap aktif kok.


Demikianlah tulisan saya ini. Terimakasih telah membaca hingga titik terakhir.

Berkreasi dalam tulisan tanpa menyakiti penikmat tulisan.

Comments


EmoticonEmoticon