2022/04/12

Kenapa Ikutan Blog Challenge?


Hai...
Apa kabar?
Semoga kabarmu selalu baik dan berbahagia ya.

Bertemu lagi bersama tulisan saya, masih di blog dan hati yang entah untuk siapa.

Menulis di blog adalah salah satu cara untuk meringankan beban pikiran. Namun, terkadang ada hal yang tidak ingin diceritakan. Sehingga blog seakan tidak terurus.

Inspirasi menjadi hal yang menentukan sebuah tulisan khususnya di blog ini. Hal ini menjadi faktor saya jarang menulis. Karena, inspirasinya jarang ada. Sekalinya ada, keinginan menulis yang menurun.

Blog Challenge menjadi solusi untuk blog yang jarang update seperti Risuka.id

Buat teman-teman blogger yang memiliki kasus sama. Yuk ikutan Blog Challenge. Ada banyak challenge yang biasa diselenggarakan. Salah satunya BPN 30 Day Ramadan Challenge 2022 seperti yang sedang saya ikuti saat ini. Selain menantang diri, ini juga membangun kreativitas diri dalam menulis.

Biasanya Blog Challenge sudah ada tema untuk pembahasan setiap hari. Jadi, kita ditantang untuk sekreatif mungkin dalam menulis. Meskipun kadang ragu, apakah bisa atau tidak menyelesaikan challenge. Apakah dapat bertahan hingga akhir haha. Tetap yakin dan maju terus.

Mengikuti challenge juga dapat meningkatkan kualitas blog loh. Karena, blog yang rutin update sangat disukai google. Sehingga sangat berpengaruh untuk meningkatkan DA/PA blog. Hal ini sangat baik, karena dapat menjadi keuntungan dikemudian hari haha.

Kamu yang sering berkunjung di blog ini. Pasti paham betul dengan gaya tulisan saya. Terkesan terlalu santai dan tidak serius. Sekalinya serius ujung-ujungnya curhat haha. Karena, dasar saya membuat blog memang untuk dijadikan tempat curhat.

Terkadang ingin menulis yang panjang. Ingin membuat artikel hingga 1000 kata. Tapi, dasar saya memang yang tidak terlalu bertele-tele. Jadi, ada saja alasan untuk menulis singkat.

Dengan adanya Challenge ini, saya bertekat untuk konsisten dalam menulis dan berusaha meningkatkan kualitas tulisan saya. Doakan yang terbaik yaaa...

Demikianlah tulisanku ini, semoga bermanfaat. Mohon maaf jika kurang berkenan. Terimakasih telah membaca hingga titik terakhir.

Berkreasi dalam tulisan tanpa menyakiti penikmat tulisan.

Comments


EmoticonEmoticon