[Review] Menyamarkan Bekas Jerawat Dengan Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Bertemu lagi bersama tulisanku, masih disini blog dan hati yang sama. Apa kabar kamu? Semoga sehat dan berbahagia selalu ya.

Tulisanku kali ini ingin me-review Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream. Itu loh krim pencerah wajah instan yang terinspirasi dari Tone Up tren Korea yang lagi hits. Rasa penasaran mengantarkan saya pada produk ini.

Sebenarnya produk ini sudah ada dari tahun lalu kalau tidak salah. Dan saya sudah punya dari awal tahun ini. Rencana mau direview pas baru beli. Tapi, karena satu dan lain hal baru kesampaian mereview produk ini.

Sekilas tentang Garnier Light Complete Tone Up Cream



Produk ini diperkaya dengan 10X Vitamin C, Ekstrak Soy Yoghurt Bifidus dan UV filters. Sudah tau kan manfaat dari ketiga kandungan tersebut? Nah, saya akan sedikit menjelaskan. Menurut salah satu artikel yang saya baca, Vitamin C termasuk antioksidan terbaik yang dapat melindungimu dari paparan sinar matahari. Selain itu vit. C dapat mencerahkan dan membantu melawan penuaan. Yoghurt sangat baik untuk wajah karena dapat mencerahkan, melembabkan, mengurangi noda dan mengatasi kulit yang terbakar oleh sinar matahari. Dan yang tak kalah penting adalah UV filters yang akan melindungimu dari paparan sinar UVA dan UVB.

Manfaat Garnier Tone Up Cream ini adalah :
(1) Kulit tampak cerah & bercahaya,
(2) Mengurangi kekusaman dan warna tidak merata,
(3) Menyamarkan noda, bekas jerawat & lingkaran hitam bawah mata,
(4) Kulit terasa halus dan mulus,
(5) Matte, tidak berminyak,
(6) Melindungi dari sinar UV.

Pendapat pribadi saya setelah menghunakan Garnier Bright Up Tone Up Cream


Krim pencerah wajah ini sangatlah bagus. Untuk penggunaannya sebaiknya gunakan secara tipis-tipis. Karena, jika kebanyakan akan sangat aneh jadinya kayak keabu-abuan. Beberapa kali mencoba produk ini, jujur saja saya suka namun sepertinya tidak cocok di saya hehe. Bukan karena menimbulkan jerawat atau apapun itu. Tapi, setiap menggunakan ini komedo semakin kentara dan terdapat bintik-bintik putih. Apakah cara penggunaan saya yang salah?


Keunggulan krim ini menurut saya, sangatlah cepat meresap, menyamarkan noda hitam bekas jerawat dalam sekejap, mencerahkan seketika. Kamu, bisa lihat pada gambar di atas perbedaan antara sisi kanan dan kiri wajah saya ketika menggunakan krim ini. Sisi kanan jauh lebih cerah. 

Untuk review selengkapnya dan lebih jelas. Kamu bisa lihat video review saya di bawah ini:




Demikianlah postinganku ini, terima kasih sudah baca hingga titik terakhir.


EmoticonEmoticon