Skip to main content

[Review] Menyamarkan Bekas Jerawat Dengan Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Bertemu lagi bersama tulisanku, masih disini blog dan hati yang sama. Apa kabar kamu? Semoga sehat dan berbahagia selalu ya.

Tulisanku kali ini ingin me-review Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream. Itu loh krim pencerah wajah instan yang terinspirasi dari Tone Up tren Korea yang lagi hits. Rasa penasaran mengantarkan saya pada produk ini.

Sebenarnya produk ini sudah ada dari tahun lalu kalau tidak salah. Dan saya sudah punya dari awal tahun ini. Rencana mau direview pas baru beli. Tapi, karena satu dan lain hal baru kesampaian mereview produk ini.

Sekilas tentang Garnier Light Complete Tone Up Cream



Produk ini diperkaya dengan 10X Vitamin C, Ekstrak Soy Yoghurt Bifidus dan UV filters. Sudah tau kan manfaat dari ketiga kandungan tersebut? Nah, saya akan sedikit menjelaskan. Menurut salah satu artikel yang saya baca, Vitamin C termasuk antioksidan terbaik yang dapat melindungimu dari paparan sinar matahari. Selain itu vit. C dapat mencerahkan dan membantu melawan penuaan. Yoghurt sangat baik untuk wajah karena dapat mencerahkan, melembabkan, mengurangi noda dan mengatasi kulit yang terbakar oleh sinar matahari. Dan yang tak kalah penting adalah UV filters yang akan melindungimu dari paparan sinar UVA dan UVB.

Manfaat Garnier Tone Up Cream ini adalah :
(1) Kulit tampak cerah & bercahaya,
(2) Mengurangi kekusaman dan warna tidak merata,
(3) Menyamarkan noda, bekas jerawat & lingkaran hitam bawah mata,
(4) Kulit terasa halus dan mulus,
(5) Matte, tidak berminyak,
(6) Melindungi dari sinar UV.

Pendapat pribadi saya setelah menghunakan Garnier Bright Up Tone Up Cream


Krim pencerah wajah ini sangatlah bagus. Untuk penggunaannya sebaiknya gunakan secara tipis-tipis. Karena, jika kebanyakan akan sangat aneh jadinya kayak keabu-abuan. Beberapa kali mencoba produk ini, jujur saja saya suka namun sepertinya tidak cocok di saya hehe. Bukan karena menimbulkan jerawat atau apapun itu. Tapi, setiap menggunakan ini komedo semakin kentara dan terdapat bintik-bintik putih. Apakah cara penggunaan saya yang salah?


Keunggulan krim ini menurut saya, sangatlah cepat meresap, menyamarkan noda hitam bekas jerawat dalam sekejap, mencerahkan seketika. Kamu, bisa lihat pada gambar di atas perbedaan antara sisi kanan dan kiri wajah saya ketika menggunakan krim ini. Sisi kanan jauh lebih cerah. 

Untuk review selengkapnya dan lebih jelas. Kamu bisa lihat video review saya di bawah ini:




Demikianlah postinganku ini, terima kasih sudah baca hingga titik terakhir.

Comments

Popular posts from this blog

Bersabarlah Dalam Penantianmu, Jodoh Pasti Bertemu

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu.

Kita berjumpa lagi, masih disini. Semoga kamu yang sedang baca ini, selalu diberi kekuatan untuk menjalani hari.

Entah kenapa, setiap membuka instagram ataupun facebook. Selalu saja ada pembahasan tentang jomblo, jodoh, mantan. Hmmm... Oleh karena itu, pembahasan kali ini tentang jodoh.

Bagi yang single, pasti sering mencari kata-kata mutiara tentang jodoh *sebagian orang sih, termasuk saya haha*. Ini dilakukan dalam rangka menyemangati hati yang masih sendiri ahhhhayyyy.
BACA JUGA
Berjuang Dalam Diam : Jodoh Diwaktu yang Tepat
Nah buat kamu yang merasa senasib, Bersabarlah Dalam Penantianmu, Jodoh Pasti Bertemu. Berikut beberapa gambar dari instagram yang akan menghibur dan menguatkanmu dalam menanti jodohmu yang entah ada dimana.


1. Konsisten dengan status SINGLE mu dari tahun ke tahun
Mungkin kamu terlalu nyaman dengan status single mu sehingga begitu konsisten haha. 
2. Bersabar melihat dia yang tak lagi sendiri

 gambarnya kurang jelas …

Tips Buat Mahasiswa Tingkat Akhir Dalam Menemukan Judul Skripsi

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Berjumpa lagi kita. Semoga saya, kamu, dan kita semua selalu diberi kekuatan untuk menjalani hidup yang penuh rintangan.

Apa kabar mahasiswa tingkat akhir? Sehat? hahaha
Sudah mulai mengerjakan SKRIPSI? atau masih bingung cari judul skripsi?
 Jika masih bingung, silahkan disimak postingan ini sampai habis ya :)

SKRIPSI atau Tugas Akhir menjadi perjuangan akhir bagi para mahasiswa S1. Disinilah banyak hal-hal yang selama dimasa perkuliahan tidak pernah dialami namun ketika menyusun skripsi barulah hal tersebut jadi pengalaman pertama untuk kebanyakan mahasiswa (silahkan pikirkan apa kira-kira yang baru pertama kali kalian lakukan ketika menyusun skripsi).

Namun, perjuangan dalam menyusun skripsi, tidak semudah mengedipkan mata karena membalikkan telapak tangan sudah terlalu mainstream. Hal yang paling utama yang harus kita tempuh adalah menemukan JUDUL SKRIPSI. Disinilah langkah awal yang benar-benar membingungkan.
BACA JUGA
Anak KuliahSKR…

Road to MotoGP 2017

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Berjumpa lagi bersama saya, masih dengan orang yang sama dan hati yang kosong hahaha. Postinganku kali ini akan berbeda dari postingan saya yang terdahulu. Bukan tentang curahan hati saya. Melainkan saya akan membahas tentang MotoGP hehe...

Sebagai pecinta MotoGP dan kamu , sudah sangat lama saya ingin menulis sesuatu tentang itu di blogku. Tapi, karena oh karena satu dan lain hal. Saya baru berani menuliskannya. Yeaaah MotoGP 2017 sebentar lagi akan dimulai jangan sampai ketinggalan buat kalian GP mania, live race perdana nanti akan dimulai 26 Maret. Yang pastinya Losail International Circuit Qatar kembali menjadi pembuka di tahun ini. Berikut Jadwal MotoGP 2017
Untuk jam tayangnya mungkin akan disesuaikan seperti tahun-tahun sebelumnya.
BACA JUGA
6 Seri Awal MotoGP yang Penuh Drama Tak TerdugaKilas Balik MotoGP 2017
Untuk tahun ini ada 6 tim pabrikan yang akan berlaga di MotoGP yaitu Aprilia, Ducati, Honda, KTM, Suzuki, Yamaha.
Tentu s…