Skip to main content

5 Barang yang Selalu Ada di Tas Versiku!


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Bertemu lagi bersama tulisanku, masih di blog dan hati yang sama. Apa kabar kamu? Semoga sehat dan bahagia selalu yaaa...

Kamu pasti memiliki benda wajib yang harus dibawa kemanapun dan kapanpun selalu ada di tas. Dan akan merasa tidak lengkap jika ada satu benda yang terlupakan. Saya akan menuliskan 5 barang yang selalu ada di tas versiku. Karena...

Hari ke 8 #BPN30DayChallenge2018 mempunyai tema "5 Barang yang Selalu Ada di Tas". Lagi dan lagi saya merasa bingung haha. Karena, jujur saja barang yang selalu saya bawa tidak lebih dari 2 benda yaitu dompet dan hp. Bahkan terkadang saya tidak membawa dompet. Karena, dompetku lebih sering kosong huahhahaha... Jika kamu penasaran benda apa saja yang selalu ada di tasku, bacalah artikel ini hingga selesai. Jika tidak, silahkan langkahkan jarimu keluar dari artikel ini dan bacalah artikel lainnya, siapa tau kamu jatuh hati sama blog ini hahaha.

Berikut ini 5 Barang yang Selalu Ada di Tas Versiku!

1. KTP (Kartu Tanda Penduduk)


Benda wajib pertama yang harus selalu ada di tas versiku adalah KTP. Saya lebih sering tidak membawa dompet dibandingkan KTP. Karena menurut saya KTP sangatlah penting. Kita tidak pernah tau apa yang dapat menimpa kita di luar sana. Hanya untuk berjaga-jaga jika hal yang tidak diinginkan terjadi. Misalnya jika saya sakit dan tidak sadarkan diri ditempat yang tidak ada seorangpun mengenal saya atau tempat asing. Dengan adanya KTP dapat mempermudah mereka untuk mencari tau tentang saya.  KTP dapat memberikan petunjuk kepada orang sekitar tentang darimana saya berasal. Dan saya yakin akan ada orang baik yang akan mencari keluarga saya untuk memberitau tentang kondisiku.

2. Uang Rp.6000



Kenapa hanya Rp. 6000? Karena dengan 6000 rupiah saya dapat pergi dan pulang naik angkot. Cukup bayar 3000 ketika pergi, dan 3000 saat pulang. Tarif 3000 rupiah berlaku hanya untuk pelajar & mahasiswa. Meskipun saya bukan mahasiswa lagi. Tapi, saya masih terlihat seperti mahasiswa haha (iya in sajalahhhh).

3. HP


HP tentu saja termasuk barang yang selalu ada di tas. Karena apa? Ya untuk kamuflase. Pura-pura sibuk main hp, padahal tiada yang menghubungi haha (sangat ampuh ketika menunggu).

HP termasuk barang/benda yang selalu ada di tas karena di dalam hp terdapat banyak hal penting. Misalnya saat akan keluar bersama teman. Pasti saya akan membutuhkan hp untuk bertanya dimana keberadaannya (berlaku jika saya memiliki pulsa atau kuota). Atau ketika tersesat, tinggal lihat map posisi sekarang dan arah tujuan yang akan ditempuh (berlaku jika saya memiliki kuota).

4. ATM


ATM akan saya masukkan kedalam tas jika ada isinya. Jika kosong yahhhh begitulah tidak dibawa hehe.

5. Dompet


Dompet akan saya bawa jika sedang banyak isinya. Dan jika saya membawa dompet maka benda nomor 1, 2 dan 4 pasti akan terikut ke dalam tas.

Itulah 5 barang yang harus selalu ada di tas versiku. Ini versiku, mana versimu?

Demikianlah tulisanku ini, semoga kamu terhibur. Terima kasih telah membaca artikel ini hingga titik terakhir. Sampai jumpa pada postingan berikutnya.

Comments

  1. Saya sj bayar pete2 masih 3 ribuu 🤣. Kalau se bayar 5 rebu ttp ji se tadah tanganku tunggu kembalian. 😂

    ReplyDelete
  2. Hahaha astaga inimi yang suka kasin emosi super pete-pete 😂

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Buat Mahasiswa Tingkat Akhir Dalam Menemukan Judul Skripsi

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Berjumpa lagi kita. Semoga saya, kamu, dan kita semua selalu diberi kekuatan untuk menjalani hidup yang penuh rintangan.

Apa kabar mahasiswa tingkat akhir? Sehat? hahaha
Sudah mulai mengerjakan SKRIPSI? atau masih bingung cari judul skripsi?
 Jika masih bingung, silahkan disimak postingan ini sampai habis ya :)

SKRIPSI atau Tugas Akhir menjadi perjuangan akhir bagi para mahasiswa S1. Disinilah banyak hal-hal yang selama dimasa perkuliahan tidak pernah dialami namun ketika menyusun skripsi barulah hal tersebut jadi pengalaman pertama untuk kebanyakan mahasiswa (silahkan pikirkan apa kira-kira yang baru pertama kali kalian lakukan ketika menyusun skripsi).

Namun, perjuangan dalam menyusun skripsi, tidak semudah mengedipkan mata karena membalikkan telapak tangan sudah terlalu mainstream. Hal yang paling utama yang harus kita tempuh adalah menemukan JUDUL SKRIPSI. Disinilah langkah awal yang benar-benar membingungkan.
BACA JUGA
Anak KuliahSKR…

Bersabarlah Dalam Penantianmu, Jodoh Pasti Bertemu

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu.

Kita berjumpa lagi, masih disini. Semoga kamu yang sedang baca ini, selalu diberi kekuatan untuk menjalani hari.

Entah kenapa, setiap membuka instagram ataupun facebook. Selalu saja ada pembahasan tentang jomblo, jodoh, mantan. Hmmm... Oleh karena itu, pembahasan kali ini tentang jodoh.

Bagi yang single, pasti sering mencari kata-kata mutiara tentang jodoh *sebagian orang sih, termasuk saya haha*. Ini dilakukan dalam rangka menyemangati hati yang masih sendiri ahhhhayyyy.
BACA JUGA
Berjuang Dalam Diam : Jodoh Diwaktu yang Tepat
Nah buat kamu yang merasa senasib, Bersabarlah Dalam Penantianmu, Jodoh Pasti Bertemu. Berikut beberapa gambar dari instagram yang akan menghibur dan menguatkanmu dalam menanti jodohmu yang entah ada dimana.


1. Konsisten dengan status SINGLE mu dari tahun ke tahun
Mungkin kamu terlalu nyaman dengan status single mu sehingga begitu konsisten haha. 
2. Bersabar melihat dia yang tak lagi sendiri

 gambarnya kurang jelas …

Road to MotoGP 2017

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Berjumpa lagi bersama saya, masih dengan orang yang sama dan hati yang kosong hahaha. Postinganku kali ini akan berbeda dari postingan saya yang terdahulu. Bukan tentang curahan hati saya. Melainkan saya akan membahas tentang MotoGP hehe...

Sebagai pecinta MotoGP dan kamu , sudah sangat lama saya ingin menulis sesuatu tentang itu di blogku. Tapi, karena oh karena satu dan lain hal. Saya baru berani menuliskannya. Yeaaah MotoGP 2017 sebentar lagi akan dimulai jangan sampai ketinggalan buat kalian GP mania, live race perdana nanti akan dimulai 26 Maret. Yang pastinya Losail International Circuit Qatar kembali menjadi pembuka di tahun ini. Berikut Jadwal MotoGP 2017
Untuk jam tayangnya mungkin akan disesuaikan seperti tahun-tahun sebelumnya.
BACA JUGA
6 Seri Awal MotoGP yang Penuh Drama Tak TerdugaKilas Balik MotoGP 2017
Untuk tahun ini ada 6 tim pabrikan yang akan berlaga di MotoGP yaitu Aprilia, Ducati, Honda, KTM, Suzuki, Yamaha.
Tentu s…