Love And Truth

October 25, 2014

Love is cinta.
Truth is kebenaran atau bisa juga diartikan kejujuran.
Entah mengapa masalah tentang cinta tidak ada matinya untuk dibahas.

Berikut ini mungkin saya mau bahas atau mau cerita tentang cinta dan kejujuran hahaha :D
ini mungkin terinspirasi dari banyaknya sinetron yang saya nonton, cerita yang saya baca hingga pengalaman orang sekitar & imajinasi yang tinggi hehe



kenapa saya memilih judul "Love & Truth" karena saya juga lagi suka dengar lagunya YUI yang judulnya itu.
Jadi, saya rasa cerita ini sangat tepat dengan judul itu.

Ada seorang wanita yang suka sama seorang pria. Jadi, dia itu cuma bisa memendam. Karena, dia tau kalau pria itu memiliki wanita idaman lain atau yang sesuai kriterianya (hahaha bukan selingkuhan ya).
Dia tau kalau pria itu tidak pernah menyukai dia. Tapi, entah mengapa perasaan itu justru semakin dalam walaupun di abaikan.
Dia bingung harus bagaimana. Hanya bisa berusaha supaya tidak ada seorangpun yang tau. Kenapa ? Kenapa ? Harus ada yang merasakan itu ? cinta terpendam, terabaikan & bertepuk sebelah tangan.
Dia tidak tau bagaimana perasaan pria ini. Karena, dia terlalu takut untuk berharap.
Suatu ketika pria ini mengajaknya untuk bermain jujur berani. Tapi, itu layaknya hanya sebuah kejujuran. Itulah mengapa saya tulis "truth".
Tau tidak? Dia hanya berusaha berpikir kalau pria ini hanya kesepian karena cintanya mungkin di tolak atau di abaikan oleh wanita idamannya. Sehingga hanya menjadikan ini semua sebuah seruseruan.
Tapi, sekuat apapun dia berpikir kalau itu hanya sebuah pelarian terhadap kesakitan hatinya. Semakin tak menentu perasaan wanita ini.
Dia hanya tak mau di anggap berharap, sehingga tidak akan pernah bertanya "adakah perasaanmu sama saya ?"
haha itu hanyalah pertanyaan jebakan yang jika di ungkapkan akan buat wanita ini semakin malu dan tak menentu. Mungkin jantungnya akan selalu berdebar saat melihat pria itu.






melihat dari cerita di atas. saya hanya bisa memberi saran bagi kalian yang mungkin mengalaminya

Untuk wanita : Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan tentang perasaan pria itu. Karena itu bisa menyakitkanmu.

Untuk pria : Jangan bersikap seperti memberi harapan. tapi, ternyata anda hanya ingin mengisi kesepian dan kekecewaan di hati anda. bersikaplah sewajarnya.

You Might Also Like

0 komentar

Like pi