Thank You 2017, Welcome 2018


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu

Hai... kamu yang sedang membaca tulisan ini. Apa kabar kamu? Semoga sehat dan bahagia selalu ya.

Tidak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2017 dan akan menyongsong tahun 2018. Ini juga akan menjadi postingan terakhir ditahun 2017.


Kisah selama 2017


Apa saja yang kamu alami ditahun 2017?

Untuk saya pribadi mungkin tidak terlalu banyak hal yang harus dikenang dengan baik hahaha.

Selama 2017 ini, alhamdulillah saya bisa punya domain sendiri untuk blog. Itu adalah salah satu keinginan saya sedari dulu.
Meskipun ditahun 2017 ini status saya masih sama jomblo & pengangguran tapi saya tetap bersyukur untuk apa yang ada. Mungkin saya sering mengeluh, ya karena saya bukanlah manusia sempurna yang tak luput dari salah dan segala macam keluh kesah kehidupan.

Oh iya yang berkesan juga karena ditahun ini banyak penerimaan CPNS di banyak kementerian dan lembaga. Walaupun saya tidak lulus, tapi saya telah berusaha dan tetap bangga dengan apa yang saya lalui itu. Apakah kamu juga ikut seleksi itu? Apakah kamu lulus? Jika ya, selamat ya. Jika tidak, tenang rejeki tidak akan kemana dan tertukar. Asalkan kamu tetap berusaha dan berusaha. Jangan lupa berdoa juga.

Harapan ditahun 2018


Setiap orang pasti memiliki harapan, termasuk saya.
Harapan saya ditahun 2018, semoga kehidupan semakin membaik, alam selalu bersahabat, hoax terberantas, jangan lagi ada konflik, orang-orang bisa lebih bijak, pemuda semakin berkarya, obat terlarang terberantas, dan yang pasti semua orang semakin berdamai dan bersahabat.

Demikianlah postingan ini, terima kasih telah membaca hingga titik terakhir.


EmoticonEmoticon