Skip to main content

Trauma Patah Hati

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu :)

Apa kabar kalian semua? Semoga baik selalu ya ;)
Bagaimana malam minggu anda? Apakah masih begitu-begitu saja haha :mrgreen:

Bertemu lagi bersama saya masih dengan orang yang sama
dan hati yang sepertinya terlalu takut untuk jatuh hati
Seperti biasa bila malam minggu tiba berarti saatnya untuk saya membuat sesuatu untuk dibaca dan sedikit curhat juga haha.


Kalau membahas tentang cinta seperti tidak ada habisnya. Mungkin kalian sudah lelah membaca postingan saya tentang itu lagi dan lagi. Karena kisah seperti itulah yang banyak atau memberikan inspirasi untukku.

Jika disuruh memilih antara mencintai atau dicintai. Kalian akan pilih yang mana? Kalian semua pasti memiliki jawaban masing-masing dengan alasannya juga. Dan kalian juga pasti telah bosan mendengarkan pertanyaan semacam itu. Dan diantara kalian pasti lebih memilih untuk saling mencintai.
Tapi, bagaimana jika diantara kalian hanya pernah merasakan mencintai tanpa dicintai. Entahlah bagaimana rasanya memiliki seseorang (pasangan) yang selalu ada.

Cinta semacam itulah yang sangat menyakitkan. Bagaimana jika ada orang yang hanya merasakan sakitnya mencintai, sakitnya memendam perasaan & sakitnya dipermainkan tanpa merasakan balasan atas ketulusan itu
atau itu adalah sebuah kebodohan?. Apakah mungkin orang itu akan trauma atau itu yang disebut terlatih patah hati ? :oops: :D

Jika kalian tidak ada bayangan tentang itu. Maka saya akan menggambarkannya untuk kalian.

Sepanjang perjalanan mencintai seseorang. Tidak selamanya orang beruntung dalam hal itu. Ada orang yang kurang beruntung. Entah karena memang itulah jalan cerita yang harus dilaluinya atau memang akan ada penantian panjang untuk datangnya disaat yang tepat. Atau bagaimanalah. Ada orang yang hanya tau bagaimana sakitnya memendam perasaan bertahun-tahun. Hanya tau bagaimana rasanya menahan cemburu dalam waktu yang lama karena merasa diri bukan siapa-siapa. Sampai begitu lelah dengan hati yang selalu tersakiti atas cinta sepihak, pengabaian, dan perasaan yang tak pernah dihargai. Bagaimana cara untuk melewati itu semua? Hanya waktu yang dapat menyembuhkan sakit atau perasaan itu. Karena semakin bertambahnya waktu, hati dan otak akan berdamai dan sadar bahwa perasaan yang selama ini ada hanyalah ujian ketahanan hati haha sok tegar :)

Dan apabila ternyata orang itu telah berhasil melalui masa-masa berat itu. Lalu ada yang datang menawarkan kisah cinta baru dan ternyata yang didapat lagi hanyalah dipermainkan. Apa kalian tau bagaimana rasanya ketika mulai nyaman dengan yang ada dan ditinggalkan begitu saja. Hahaha sakit pasti toh?
Sempat berpendapat jika orang itulah yang mungkin menjadi obat atas perasaan yang sering tersakiti. Memberi semangat, seperti akan selalu ada. Tapi, ternyata yang ada dia sama seperti penjahat haha. Hanya meninggalkan luka.

Sehingga membuat seseorang akan takut dan sangat takut untuk mencoba menyukai seseorang yang baru. Begitu takut sehingga seperti buta hati mati rasa melihat orang yang mungkin saja ingin masuk ke dalam hidupnya hahahaha :D
ternyata mencintai sesakit itu. Tidak ada bayangan tentang siapa yang akan dicintai. Tidak ada bayangan tentang apakah akan ada orang yang akan mencintai. Tidak ada bayangan sama sekali tentang bagaimana rasanya memiliki.


Demikian postingan saya malam ini. sampai ketemu minggu depan hehe.

Jangan pernah permainkan hati seseorang. Karena bisa saja memberikan trauma yang mendalam


Comments

  1. jangan dibuat trauma gan,,,, yg pasti nanti akan ada keindahan. hehe

    ReplyDelete
  2. ID Movies Download Film Full MovieMarch 14, 2016 at 8:01 PM

    Waduh kasihan tuh

    ReplyDelete
  3. Muhammad Abdul KahfiMarch 14, 2016 at 10:45 PM

    namanya hidup. butuh banyak pengorbanan dan perjuangan.

    ReplyDelete
  4. khubaib boyolali 2016March 16, 2016 at 4:24 PM

    toys....

    ReplyDelete
  5. Yoga Aditya KurniawanMarch 18, 2016 at 12:59 PM

    Sebuah nama sebuah cerita.
    Membekas trauma melukis lara.

    ReplyDelete
  6. hem gt yah .kunjungi blog ane dong

    ReplyDelete
  7. Pengalaman banget kayaknya patah hati, sampai sedetail itu hehe

    ReplyDelete
  8. Mungkin mesti dikuatkan lagi hatinya mbak, dn jgn diberi kesembarang orang. Nanti patah lagi :)

    ReplyDelete
  9. Dicky SugipranataMarch 25, 2016 at 2:05 PM

    Saya Gak Pernah Patah Hati , Tapi Trauma Sering :)

    ReplyDelete
  10. saya hadair & aktif kembali sobbb.slamt sore sobat :)

    ReplyDelete
  11. Mewakili persaan saya,,
    Nasiiiib...

    ReplyDelete
  12. Mungkin ada yang salah ?

    ReplyDelete
  13. @nando,
    apa yang salah kira-kira?

    ReplyDelete
  14. Belajar menerima keadaan mungkin lebih baik, sebuah cinta membutuhkan pengorbanan tinggi,

    ReplyDelete
  15. Muhammad Bayu saputraJuly 7, 2016 at 1:10 PM

    Pengalaman banget kayaknya patah hati,
    sampai sedetail itu hehe
    kunbal sukses

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Buat Mahasiswa Tingkat Akhir Dalam Menemukan Judul Skripsi

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Berjumpa lagi kita. Semoga saya, kamu, dan kita semua selalu diberi kekuatan untuk menjalani hidup yang penuh rintangan.

Apa kabar mahasiswa tingkat akhir? Sehat? hahaha
Sudah mulai mengerjakan SKRIPSI? atau masih bingung cari judul skripsi?
 Jika masih bingung, silahkan disimak postingan ini sampai habis ya :)

SKRIPSI atau Tugas Akhir menjadi perjuangan akhir bagi para mahasiswa S1. Disinilah banyak hal-hal yang selama dimasa perkuliahan tidak pernah dialami namun ketika menyusun skripsi barulah hal tersebut jadi pengalaman pertama untuk kebanyakan mahasiswa (silahkan pikirkan apa kira-kira yang baru pertama kali kalian lakukan ketika menyusun skripsi).

Namun, perjuangan dalam menyusun skripsi, tidak semudah mengedipkan mata karena membalikkan telapak tangan sudah terlalu mainstream. Hal yang paling utama yang harus kita tempuh adalah menemukan JUDUL SKRIPSI. Disinilah langkah awal yang benar-benar membingungkan.
BACA JUGA
Anak KuliahSKR…

Bersabarlah Dalam Penantianmu, Jodoh Pasti Bertemu

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu.

Kita berjumpa lagi, masih disini. Semoga kamu yang sedang baca ini, selalu diberi kekuatan untuk menjalani hari.

Entah kenapa, setiap membuka instagram ataupun facebook. Selalu saja ada pembahasan tentang jomblo, jodoh, mantan. Hmmm... Oleh karena itu, pembahasan kali ini tentang jodoh.

Bagi yang single, pasti sering mencari kata-kata mutiara tentang jodoh *sebagian orang sih, termasuk saya haha*. Ini dilakukan dalam rangka menyemangati hati yang masih sendiri ahhhhayyyy.
BACA JUGA
Berjuang Dalam Diam : Jodoh Diwaktu yang Tepat
Nah buat kamu yang merasa senasib, Bersabarlah Dalam Penantianmu, Jodoh Pasti Bertemu. Berikut beberapa gambar dari instagram yang akan menghibur dan menguatkanmu dalam menanti jodohmu yang entah ada dimana.


1. Konsisten dengan status SINGLE mu dari tahun ke tahun
Mungkin kamu terlalu nyaman dengan status single mu sehingga begitu konsisten haha. 
2. Bersabar melihat dia yang tak lagi sendiri

 gambarnya kurang jelas …

Road to MotoGP 2017

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Berjumpa lagi bersama saya, masih dengan orang yang sama dan hati yang kosong hahaha. Postinganku kali ini akan berbeda dari postingan saya yang terdahulu. Bukan tentang curahan hati saya. Melainkan saya akan membahas tentang MotoGP hehe...

Sebagai pecinta MotoGP dan kamu , sudah sangat lama saya ingin menulis sesuatu tentang itu di blogku. Tapi, karena oh karena satu dan lain hal. Saya baru berani menuliskannya. Yeaaah MotoGP 2017 sebentar lagi akan dimulai jangan sampai ketinggalan buat kalian GP mania, live race perdana nanti akan dimulai 26 Maret. Yang pastinya Losail International Circuit Qatar kembali menjadi pembuka di tahun ini. Berikut Jadwal MotoGP 2017
Untuk jam tayangnya mungkin akan disesuaikan seperti tahun-tahun sebelumnya.
BACA JUGA
6 Seri Awal MotoGP yang Penuh Drama Tak TerdugaKilas Balik MotoGP 2017
Untuk tahun ini ada 6 tim pabrikan yang akan berlaga di MotoGP yaitu Aprilia, Ducati, Honda, KTM, Suzuki, Yamaha.
Tentu s…