Masih Cinta Sepihak (Mungkin)

October 10, 2015

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu..

Berjumpa lagi bersama saya masih ditempat yang sama di blog sederhana tempat curahan hati saya sendiri :oops: :grin:
Apa kabar kalian semua? Bagaimana malam minggu kalian? Semoga menyenangkan ya hehe
Seperti biasa kalau malam minggu tiba, kegiatan saya hanya itu itu saja yaitu nonton, makan, tidur, berkeliaran dari satu blog ke blog lain (tanpa meninggalkan jejak),
pura-pura gila:ranger: ,
mau keluar tapi gak tau mau kemana soalnya gak ada yang ajakin (efek jomblo kayaknya ini atau efek menjadi orang yang nggak asik kalau diajak jalan sehingga nggak ada yang mengingat saya) ,tapi kalau ada yang ajakin lagi gak bisa keluar juga soalnya lagi sakit (haha curcol)

Sebenarnya lagi malas banget ngeblog. Tapi, setelah menelusuri blog saya sendiri. Ternyata di kategori about love udah lama banget nggak diperbarui postingannya. Postingan terakhir di kategori itu yaitu tahun lalu. Huh efek kehampaan hati kayaknya haha :mrgreen:

Oleh karena itu saya akan kembali menulis tentang cinta. Ya walaupun masih tetap sama tentang cinta yang nggak kesampean. Semoga kalian nggak bosan-bosan ya bacanya.

Kalau boleh saya nanya kalian lebih milih mencintai atau dicintai?

Seandainya saya disuruh memilih saya sih nggak memilih keduanya. Saya lebih ingin memiliki seseorang dengan pilihan saling mencintai. Hihihi merinding
Saya nggak mau mencintai sendirian karena akan menyakitkan buat saya dan juga merasa dikasihani oleh dia. Dan nggak mau juga dia hanya mencintai saya karena akan membuat saya tidak nyaman dan membuatnya terluka.Jadi, saling mencintai memang sangat indah.

Tetapi, buat kalian yang merasa hanya mencintai sepihak dalam hubungan itu. Yakin dan percaya kalau nantinya dia juga akan mencintaimu.

Sebenarnya untuk membuat orang yang kamu cintai membalas perasaan kamu itu gampang-gampang susah kok. Coba deh coba cara ini : Sering berikan perhatian kepada si dia, sering bersama dia, ajakin chat terus, jadilah teman curhat dia, sering ngajakin jalan, deketin dia terus atau istilahnya kejar dia terus (mungkin cara-cara itu sangat ampuh menurut ftv, sinetron, film yang saya nonton)

Ya kalau dari saya pribadi sih nggak bisa ngasih tips yang berasal dari pengalaman sendiri karena memang nggak tau rasanya saling mencintai haha...

Mencintai seseorang terkadang menyakitkan. Ada kalanya kita ingin berhenti mencintai seseorang. Walaupun kenyataannya tidak semudah itu! Hanya berdusta dibibir katakan telah berhenti walau dihati masih ada dia dan dipikiran selalu ada dia. Mencintai sepihak terkadang serumit dan segreget itu.


Demikian postinganku ini. Agak merinding sih nulisnya lebih merinding daripada nonton film horror. Hahaha :D


Jangan terlalu berharap terhadap cinta yang tidak pasti. Lihatlah siapa yang mencintaimu dengan tulus. Karena dengan ketulusan seseorang yang mencintaimu, kebahagiaan yang sesungguhnya akan kamu rasakan tanpa ada kata penyesalan.



You Might Also Like

4 komentar

  1. benar sob yang sobat katakan.. Jgn sia-siakan persaan seseorang yang benar2 mencintai kita :D

    ReplyDelete
  2. Rahman Aji PermanaOctober 11, 2015 at 1:30 AM

    mmantapp ni artikel

    ReplyDelete
  3. wah kalo saya belum mikirin cinta-cintaan :D
    mungkin nasehat umi ini akan bermanfaat suatu hari setelah sy memulai mencinta dan dicintai

    ReplyDelete

Like pi