Selamat Datang Semester 6

Rasanya baru kemarin saya lulus SMA dan masuk kuliah sokmuda :D
Tidak terasa 2 tahun lebih menuju 3 tahun saya berstatus sebagai mahasiswa. Dan sekarang saya memasuki semester 6. Apa ? Semester 6 ? sudah tua ternyata hehe... Alhamdulillah 5 semester telah saya lalui. Begitu banyak cerita yang saya lalui selama 5 semester itu.
Pada awal semester (semester 1) disitu teman-teman saya masih unyu-unyunya dan polos-polosnya juga. Sedang semangat-semangatnya memulai sesuatu yang baru & mengenal orang-orang baru serta mengakrabkan diri dengan dunia kampus yang ternyata tidak seperti di ftv *eh. Praktikum & praktikum menjadi rutinitas disertai tugas pendahuluan, berkenalan dengan maple & s-pluss, laporan, mesin ketik, konsul, Acc, menunggu di lab, mentoring seru sekali rasanya kalau diingat :)
Lanjut ke semester 2. Praktikumnya mulai berkurang. Tapi, tetap ada yang namanya praktek. Disini saya mulai berkenalan dengan yang namanya Turbo pascal & MATLAB, dan masih setia bersama mesin ketik, terus mencoba lebih mencintai microsoft word, excel beserta power point. Banyak cerita yang terurai selama semester 2 ini. Saya kira jelas :D
Lanjut semester 3. Disini praktek juga masih ada. Tapi, tidak serame semester sebelumnya. Mungkin lebih santai tapi tetap ya begitulah :)
Lanjut ke semester 4. Disini saya mulai mengenal yang namanya minitab & pdkt sama microsoft access. Dan banyak cerita juga pastinya.
Lanjut semester 5. Pada semester ini rasanya seperti kehilangan selera *eh. Mungkin banyak yang sedang berada di titik jenuh masa perkuliahan. Dan begitulah...




Dan sekarang saatnya membuka lembaran baru untuk Semester 6 :)
Yeayyyyyyy entah mengapa saya seperti semangat menghadapi semester ini. Semoga saja akan begini terus hehe....
Untuk semester ini saya berharap bisa lebih baik lagi daripada semester yang lalu. Siapa tau bisa dapat ip 4,00 (hahahaha berharapnya ip 3 saja sudah bersyukur sekali). Aamiin kan saja nah. Aamiin :)

Saya juga mulai berpikir tentang mencari judul untuk skripsi. Walaupun belum dapat. Ada yang mau bantu ? ;)
Karena waktu berjalan begitu cepat. Itulah mengapa saya berpikir tentang itu. Semester 7 & 8 seperti sudah siap menyambut. Hanya bisa berusaha mengatur waktu sebaik mungkin. Karena, semua akan selesai pada waktunya.


SEMANGAT UNTUK SEMESTER 6!!! :) ;)


EmoticonEmoticon