Dunia Maya & Dunia Nyata

Hey.. Hey.. Kalian semua. Kali ini saya mau membahas tentang "Dunia Maya & Dunia Nyata".

Saya mau ngebahas tentang itu. Karena, menurut saya karakter seseorang yang ditampakkan di dunia maya dan dunia nyata itu sangatt sangat berbedah jauh. Atau tidak sesuai dengan kenyataan. Mungkin banyak yang sependapat dengan saya tentang hal itu ;)



Terkadang orang yang super duper eksis di dunia maya. Tidaklah begitu eksis di dunia nyata. Mereka lebih cenderung ke arah pendiam dan tipe malas berbicara.
Eitts.. Tapi, ada juga loh yang eksis banget di dunia nyata. Namun, di dunia maya tidak ada ketertarikan dari mereka untuk masuk. Wow.. Sayang banget ya.
Yang bagus itu kalau eksis di dunia maya dan dunia nyata ;)



Owh iya, ada nih saran buat kalian pengguna fb. Coba dh kalau update status itu gak usah setiap detik update deh. Karena, aneh saja menurutku. Saya sarankan untuk beralih ke twitter. Karena, itu lebih efektif buat kalian yang suka banget update tiap detik ;)

lanjut ke topik :)

ada beberapa karakter yang saya lihat dari beberapa peselancar dunia maya, termasuk saya sendiri. Hehe
¤ada orang yang selalu update semua kegiatan mereka. <= kayaknya kepengen banget ya jadi artis.
¤ada yang sering upload foto tiap saat. <= bakat model yang terpendam tuh
... Dan banyak lagi deh. Mungkin kalian sudah tau :)


Ini pesan khusus buat kalian para stalker. Bisa jadi akun yang kalian stalking itu adalah akun orang yang anda sukai atau apalah itu yang membuat anda penasaran. Ingat, cukup membaca apa saja tweet mereka. Karena, kalian akan ketahuan jika tweet yang beberapa hari lalu kalian retweet atau di reply. Yayayaya bisa jadi itu menimbulkan salah paham bagi orang yang anda stalking.



Boleh jadi pengagum rahasia, asal jangan sampai terbongkar identitas anda.

Hahaha demikian pesan saya ;)

follow me on twitter @_RisUKa (bolehji di stalk) :P


EmoticonEmoticon