Tak Selamanya Indah

Untuk kali ini saya akan membahas mengenai masalah percintaan yang sebenarnya saya kurang mengerti. Tapi, saya akan mencoba untuk menulis tentang pendapatku mengenai hal itu.

Memang berat untuk kamu yang diputuskan secara sepihak disaat hatimu sepenuhnya miliknya. Kamu terlalu mencintai dia yang telah menyakitimu bertubi-tubi. Sebenarnya apa yang kamu harapkan dari dia yang membuatmu begitu ? Apakah di dunia ini cuma ada dia. Saya percaya satu hal dan selalu saya ingat "kamu akan terlihat lebih indah di matanya, disaat kamu telah bersama yang lain" dan juga ada yang berkata begini "mati satu tumbuh seribu".

Meskipun saat ini kamu sangat sedih. Dan tangisan air mata itu terus keluar. Dan berusaha tegar untuk semua itu. Wajar menurutku, karena untuk masalah perasaan. Memang susah untuk menjadikannya dengan cepat membaik. Karena, perasaan itu bukanlah air yang mudah mengikuti wadahnya saat ditempatkan dimana-mana. Tapi, perasaan itu ibarat sebuah puzzle. Yang harus dengan teliti dan tepat untuk kita untuk menyatukannya menjadi sempurna.

Terlalu banyak hal indah. Disaat kita tengah menata untuk masa depan yang cemerlang. Jadi, cepatlah membuat hatimu baik. Hingga kamu menganggap dia seperti daki yang kalau kamu mandi itu akan bersih dan menghilang. Dan carilah dia yang seperti parfum yang memberimu aroma wangi ditubuhmu. Yang membuatmu begitu berarti.

Saya kira jelas ;)


EmoticonEmoticon