Semua Rasa Telah Hilang

Pernah nggak sih kalian menyukai seseorang tapi kalian justru menolak perasaan kalian sendiri ? Kalau iya mari baca ini. Hehehe... Based on the true story :D

Awalnya ada rasa yang tak biasa yang mulai merasuki jiwa yang entah mungapa. Mungkinkah itu rasa suka. Mungkinkah itu yang pertama kali atau mungkin kesekian kali. Tapi, tidak selamanya rasa suka yang muncul membuat nyaman pada diri sendiri.

Terkadang kita harus menolak rasa itu. Mungkin karena kita yang tak yakin bahwa dia memiliki rasa yang sama atau sebut saja bertepuk sebelah tangan. Atau juga karena dia yang disukai bukanlah orang yang diinginkan. Seperti menyakiti diri sendiri. Berusaha dalam menghilangkan rasa itu. Awalnya memang berat tapi kalau terbiasa sepertinya bisa ;)

Awalnya berusaha tuk menjauh dari dia yang disukai. Tapi, jika dia yang mendekatimu (mungkin itu yang kamu rasakan, tapi tidak untuknya), beri tau saja dia kalau kamu tidak nyaman terhadap apa yang kamu rasakan. Mungkin, awal saat beri tau itu berat. Entah, karena merasa akan ada ke canggungan. Tapi, berusahalah. Karena, itu akan berhasil.

Setelah sekian lama (tidak terlalu lama juga). Akhirnya sepertinya rasa itu sudah lenyap deh. Coba saja bersikap biasa. Dijamin lama kelamaan jadi terbiasa.

Untuk mengecek perasaanmt sudah hilang. Cobalah berada didekatnya, kalau sudah tidak ada yang aneh seperti saat kamu menyukainya. Berarti, rasa itu telah pergi :D

Atau cobalah melihat matanya. Kalau kamu sanggup dan biasa saja. Berarti memang benar rasa itu telah pergi.

Hahaha berarti hati anda sedang dalam keadaan kosong ;) berhati-hatilah jika ingin menyukai seseorang lagi. Pastikan suka itu tidak bertepuk sebelah tangan dan sesuai kriteriamu :)

Saya kira jelas. Hehe..


EmoticonEmoticon