Kebiasaan Ketika Ada Tugas

October 11, 2015

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Apa kabar kalian semua? Semoga saja selalu baik ;)
Terimakasih ya buat kalian yang selalu setia mengunjungi blog ini :)

Malam ini saya mungkin akan curhat lagi :D jangan bosan-bosan bacanya pemirsa :P

Tidak terasa 3 tahun telah berlalu setelah mengenal dan akrab dengan mereka. Jangan bertanya mereka itu siapa. Karena mereka adalah teman-teman terdekat saya saat ini. Silahkan cek di kategori TG kalau ingin lebih tau :)

Awal kenal karena kami sekelas. Seperti yang kita ketahui bersama, semakin tua semester kita maka kita akan terpisah-pisah. Mungkin karena beda mata kuliah atau ada yang kuliahnya sudah habis tinggal menyusun proposal terus skripsi. Seperti itulah yang saya rasakan saat ini.

Terbiasa bersama dan ketika berbeda jalan terasa begitu sepi. Karena fokus kita berbeda. Ada yang fokus ke matematika terapan, terus ada juga yang ke matematika statistik dan ada pula yang fokus ke aljabar. Hal ini membuat saya harus terbiasa sendiri dan tegar menjalani hidup ini (hahaha dramatis ceritanya).

Ada banyak kenangan yang tiba-tiba teringat karena tugasku yang menumpuk. Biasanya ketika ada tugas, kita selalu bersama. Ceritanya sih belajar kelompok, tapi faktanya tau sendiri lah hahaha. Yang lucunya walaupun tugasnya hanya satu nomor pasti kita selalu ngumpul. Tapi, sekarang sepertinya sudah beda cerita hihi...

Izinkan saya sedikit bercerita tentang kebiasaan kami ketika ada tugas ;) :D :grin:

Ketika ada tugas yang kami lakukan adalah :

Menginap Bersama

Ceritanya sih belajar bersama sekalian menginap. Ada keseruan yang selalu hadir karena kegilaan mereka. Pernah juga ketika menginap bersama bukannya kerja tugas eh kita jadi nonton film horor haha. Dan entah mengapa ketika menginap bersama, mungkin saya selalu jadi orang yang paling terakhir tidur dan yang pertama bangun bahkan pernah tidak tidur. Jujur saja saya sangat merindukan moment ini. Kapan ya terakhir kita menginap bersama? Kapan ya kita menginap bersama lagi?



Sistem Kebut Semalam

Sudah dikasih tau kalau tugasnya akan dikumpul pada saat uts atau uas. Eh, karena selalu menunda jadilah insiden ini sebut saja sistem kebut semalam. Karena begadang mengerjakan (lebih tepatnya copas hehe) tugas, subuh-subuh baru mulai menyalin tugas yang begitu panjang. Kalau nggak salah ingat pada saat itu kita sudah buru-buru ke kampus kirain sudah terlambat dan ternyata ujiannya ditunda. Jadilah kita tepar bersama :|



Nongkrong

Eitsss... ini bukan nongkrong santai seperti yang kalian bayangkan. Tapi, ini semua karena tugas yang sudah mepet waktu pengumpulannya. Tugasnya banyak dan harus dikirim melalui email. Jadilah warkop sebagai pilihan demi jaringan bagus dan tugas yang selalu ditunda.


Mungkin itu sedikit cerita tentang apa yang kami lakukan ketika tugas mulai menyerang...

Biarlah menjadi kisah bahagia yang akan selalu terkenang.


Yaaa bila nantinya kita berpisah. Jangan bosan-bosan kasih kabar ya.



Walaupun sekarang kita sudah melangkah sendiri-sendiri. Mungkin saya merasa sepi. Tapi, ketahuilah ada saat dimana saya ingin berkumpul bersama kalian.
Jangan lupakan tanggal-tanggal ini, karena pada saat itulah kita saling membutuhkan *eh hahaha :P

Semoga tradisi itu terus belanjut ya :kiss:

Sampe ketemu dipostinganku berikutnya :)

You Might Also Like

14 komentar

  1. PertaminaHiks,,Izin Nitip Sendal Aja Ya Tadi Udah Ilang Satu,,:grin:

    ReplyDelete
  2. Saat2 bersama sahabat memang saat2 paling menyenangkan.
    Nyontek berjamaah, saling berbagi video SuJu...
    Jawa dan sumatera, kenapa harus dipisah

    sorry sist curcol, salam knal adj

    ReplyDelete
  3. Satria Tujuh SaljuOctober 12, 2015 at 1:26 AM

    waaduuhh!!" itu bikin tugas apa reuni kok sampe satu rt gitu .. :mrgreen:

    ReplyDelete
  4. Selamat menjalankan tugas

    ReplyDelete
  5. Tugas akan terasa mudah kalo diselesaikan bersama teman dan sahabat ok happy working

    ReplyDelete
  6. Tugas akan terasa ringan jika tidak di krjakan :D

    #WKWKWK

    ReplyDelete
  7. Kunjungan malam....

    ReplyDelete
  8. waduh sob ingat ma teman di kampung jadi pengen kumpul bareng ma temen" nih.

    ReplyDelete
  9. Kebiasaan siapa tuh?

    ReplyDelete
  10. waalaikumussalam. :-)

    ReplyDelete
  11. Soleehyien always foreverOctober 16, 2015 at 6:10 AM

    Blog anda telah saya follow ditunggu follow back'a

    ReplyDelete
  12. contek contekan :v ditunggu kunbalnya :D

    ReplyDelete

Like pi