2022/05/01

Rekomendasi Online Shop Favorit di Shopee


Dari sekian banyak online shop yang ada. Pasti ada satu atau beberapa yang menjadi favorit. Tanpa terasa belanja di toko yang sama secara berulang. Hal ini karena kualitas barang yang sesuai dengan harapan dan ekspektasi. Serta diskon, promo, gratis ongkir, dan cashback.

Berikut ini 5 Rekomendasi Online Shop Favorit di Shopee Versiku




Sebagai acne fighter menemukan skincare yang cocok lumayan sulit. Entah sudah berapa kali ganti merk. Hingga akhirnya menemukan BHUMI hehe. Alhamdulillah sampai saat ini Saya cocok dengan produk ini. 



Jika yang nomor satu ada online shop favoritku. Selanjutnya ada online shop untuk belanja lainnya. Masih berhubungan dengan skincare haha. Disini saya membeli facial wash, hand body, parfume. Soalnya lebih murah dibandin toko-toko yang ada di sekitar tempat domisiliku. Karena, online shop ini ada juga offline store nya. Dan ada banyak cabang di daerah asal saya. Jadi, tidak perlu khawatir. Gratis ongkir (0 rupiah), sering didapatkan dari toko ini. 



Selain skincare, Saya jarang belanja lainnya. Hanya ketika butuh bukan sesuai keinginan. Online shop favorit ini dan selanjutnya adalah tempat belanja yang barangnya hingga saat ini masih dipakai dengan baik. Saya sangat menyukai tas dan dompet yang dibeli di PNA by Peonia. Hingga saat ini saya memakainya dengan baik.
 


Dari dulu Saya sangat suka dengan pakaian yang oversize. Saya menemukan toko ini dalam pencarian haha. Suka sekali sama produknya.


Online shop ini merupakan tempat pertama Saya membeli jam secara online hehe. Sangat suka sama kemasannya, sangat imut.

Demikianlah tulisanku ini, semoga bermanfaaf. Terima kasih telah membaca hingga titik terakhir.

Berkreasi dalam tulisan tanpa menyakiti penikmat tulisan.

1 komentar:

  1. aku penasaran sama Bhumi, gara gara muncul di berandaku.
    nama yang unik gini biasanya memang bikin penasaran
    aku sendiri juga sering belanja di shopee dan memang banyak banget pilihan tokonya, tinggal menyesuaikan dengan jarak ke rumah biar ongkir juga ga mahal mahal ya

    BalasHapus


EmoticonEmoticon