Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konsisten! Ini Tip Blogging Yang Ingin Dicoba


Hai...
Apa kabar?
Semoga kabarmu selalu baik dan berbahagia ya.

Bertemu lagi bersama tulisan saya, masih di blog yang sama dan hati yang entah untuk siapa.

Artikel ini ini masih dalam rangkaian BPN Challenge. Jadi, saya ingin berterima kasih sama Bloggerperempuan. Karena dengan adanya tantangan ini, saya mulai konsisten menulis.

Konsisten dalam menulis adalah hal yang sangat penting untuk perkembangan blog. Karena hal ini akan berpengaruh ke mesin pencarian dan nilai blog serta kualitas blog. Inilah salah satu tip yang sangat-sangat ingin saya jalankan di Risuka.id

Selain konsisten, ada banyak tip blogging yang ingin saya terapkan. Salah satu yang sangat ingin dipelajari adalah agar blog selalu SEO.

Nyatanya selain skill menulis, kita juga harus mampu menampilkan visualisasi yang baik di setiap postingan.

Tip blogging selanjutnya yang sangat ingin dijalankan adalah bagaimana menerbitkan artikel yang baik. Karena, blog ini hanya tulisan satu arah dari saya. Terkadang ada rasa bertanya, kenapa tidak memberi manfaat yang baik sama orang sekitar yang sedang mencari informasi.

Tulisan Risuka.id sangat jarang sampai 500 kata, judulnya yang terkadang ambigu dan pembahasan yang menyebar kemana-mana. Dari dulu target saya agar menerbitkan artikel min. 500 kata sd 1000 kata disetiap postingannya. Namun, tak pernah terealisasikan. Dengan adanya tantangan ini semoga bisa menantang diri untuk menulis lebih berkualitas. Tidak seenak hati. 

Demikian postingan ini, semoga bermanfaat. Mohon maaf jika ada yang tidak berkenan. Terimakasih telah membaca hingga titik terakhir.

Posting Komentar untuk "Konsisten! Ini Tip Blogging Yang Ingin Dicoba"