Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Masih Setia Dengan Platform Blogger


Hai...
Apa kabar?
Semoga kamu selalu dalam keadaan baik dan berbahagia ya.

Bertemu lagi bersama tulisan saya, masih di blog yang sama dan hati yang entah untuk siapa.

Ada banyak platform blog yang dapat digunakan. Seperti Blogger, Wordpress dan lainnya. Diantara banyaknya platform, Risuka.id masih setia dengan Blogger.

Berikut Alasan Utama Risuka.id Setia dengan Platform Blogger

1. Mudah Digunakan

Ingat betul pertama kali menggunakan Blogger domain blog ini masih oake subdomain dari blogspot. Setelah beralih dari Mywapblog yang basicnya sudah teratur untuk kita yang ingin menulis melalui hp. Namun setelah platform tersebut ditutup. Blogger menjadi tempat pelarian yang berujung setia hingga saat ini. Dengan kemuadahan dan sangat mudah dimengerti untuk setiap fiturnya.

2. Lebih Murah

Tak perlu budget yang tinggi untuk menjalankan blog. Bahkan blogger dapat digunakan dengan gratis, jika tanpa custom domain. Kenapa saya bilang murah? Karena, tidak perlu mengeluarkan biaya untuk hosting blog. Selama menggunakan blogger.com saya hanya mengeluarkan biaya custom domain.

3. Tersedia Banyak Template Gratis

Tersedia banyak template gratis yang keren dan mudah untuk diterapkan di blog.

Platform blogger.com sangat mudah digunakan untuk pemula. Jadi, buat kamu yang ingin mulai ngeblog. Boleh dicoba pake blogspot/blogger.

Demikianlah tulisan saya ini. Mohon maaf jika ada yang kata yang kurang berkenan. Terimakasih telah membaca hingga titik terakhir.

Posting Komentar untuk "Alasan Masih Setia Dengan Platform Blogger"