Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Akun Media Sosial yang Bermanfaat


Dalam dunia media sosial, tak hanya seputar scroll down scroll up swipe left swipe right update status komentar dan menyukai. Tapi, terdapat banyak manfaat lainnya. Ada banyak akun media sosial yang sangat bermanfaat untuk diikuti.

5 Akun media sosial yang akan dibahas pada tulisan ini sangatlah bermanfaat versi Risukaid. Terutama untuk para blogger dan yang tertarik di dunia investasi seperti saham. So, berikut rekomendasi versiku


1. Instagram : @ngertisaham


Sejak tahun lalu, Saya sangat tertarik sama saham. Saya banyak belajar di akun instagram @ngertisaham. Suka sama setiap postikan ataupun story yang diberikan. Selalu ada edukasi dan banyak hal lainnya.

2. Instagram : @indopremier


Selanjutnya ada akun instagram @indopremier. Sebagai pengguna ipot, akun ini sangatlah bermanfaat terutama yang terkait dengan aplikasi ipot dan saham.

3. Youtube : Felicia Putri Tjiasaka


Awal mula saya tertarik sama dunia investasi adalah dari channel ini. Banyak pengetahuan baru yang saya peroleh disini. Cara penyampaian serta penjelasan yang keren. Jadi, sepanjang nonton videonya ikutan senang dan mudah dipahami.

4. Instagram : @infolombablog


Meskipun saya sangat jarang mengikuti lomba blog. Tapi, akun ini sangatlah bermanfaat untuk mencari tau lomba blog buat para blogger.

5. Instagram : @bloggerperempuan


Tulisan ini menjadi salah satu bukti nyata manfaat mengikuti instagram bloggerperempuan. Dengan adanya challenge yang diberikan oleh akun ini. Akhirnya blog ini lumayan terurus hehe.

Demikianlah 5 akun media sosial yang bermanfaat versiku. 

Terima kasih telah membaca hingga titik terakhir.

Posting Komentar untuk "5 Akun Media Sosial yang Bermanfaat"