2021/08/07

UmDiary : KENAPA?


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Bertemu lagi bersama tulisan saya masih di blog yang sama dan hati yang entah untuk siapa. Apa kabar kamu? Semoga kamu yang sedang membaca tulisan ini, selalu diberi kebaikan dan kebahagiaan dalam hidup.

Tulisanku kali ini hanya ingin bercerita atau curhat atau berbagi keresahan (mungkin haha).

Adakah diantara kamu, yang sangat ingin mengubah suatu kebiasaan. Namun, selalu gagal dan tetap melakukannya. Terkadang apa yang diinginkan selalu tidak sejalan.

Ada perasaan ingin menghukum diri sendiri namun tetap saja seperti itu. Kenapa harus seperti ini? Kenapa selalu seperti ini? Kenapa rasanya seakan menjatuhkan diri sendiri? Kenapa seakan tidak peduli pada diri sendiri?

Bisakah lebih menyayangi diri sendiri? Bisakah lebih mencintai diri sendiri? Apakah tidak ada ketakutan pada diri? Kenapa? KENAPA?

Terlalu munafik pada diri sendiri dan dunia. Ada rasa ingin menghentikan semuanya. Ada rasa ingin tidak pernah tau. WHY WHY WHY?

Lelah karena selalu berdebat sama diri sendiri. Lebih baik tidak pernah tau, daripada harus seperti ini. Tidak ini bukan menyesal, hanya saja kenapa menjadi seperti ini?
Harusnya sebatas wajar, tidak berlebihan. Konsekuensi tinggi pasti akan terjadi, cepat atau lambat.

Apakah memang selalu seperti itu? Tau apa yang akan terjadi namun tetap melakukannya karena belum merasakan konsekuensi terbesarnya.

Bagaimana jika hari esok ternyata tidak akan ada? Bagaimana jika detik selanjutnya ternyata telah berakhir? 

Apakah harus menunggu hancur? Untuk berkata : andai dulu tidak pernah seperti itu?

Buat kamu yang sedang berada di situasi ini, hal apa yang akan kamu lakukan?

Permasalahan yang saya tuliskan mungkin tidak jelas. Tapi, cobalah berandai-andai haha... Karena, saat ini pun saya sedang berperang melawan diri saya sendiri.

Terima kasih telah membaca hingga titik terakhir ♡

Berkreasi dalam tulisan tanpa menyakiti penikmat tulisan.

Comments


EmoticonEmoticon