2020/06/18

Hanya Sekedar Tulisan, Jangan Dibaca




Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Bertemu lagi bersama tulisan saya, masih di sini tulisan, pikiran dan hati yang sama. Apa kabar kamu? Semoga sehat dan berbahagia selalu yaaa...

Hari ini mau bahas apa ya? Bahas apa yang bagus ? Haha... Sudah lama rasanya saya tidak menulis di blog. Sudah lama rasanya saya tidak bercerita dari hati ke hati di blog ini. Sudah lama rasanya saya tidak curhat di blog ini.

Ada banyak hal yang sangat ingin saya ceritakan. Namun, karena kesibukan dan kemageran serta perhatianku yang teralihkan di channel YT saya. Membuat saya mengabaikan blog ini. Sejujurnya saya tidak tau apakah ada seseorang yang menantikan tulisanku. Seperti saya tidak tau jodohku ada dimana haha. 

Siapa tau diantara kamu ada yang merindukan tulisan saya. Ayo ungkapkan please haha. Oh iya, kali saja ada yang suka musikalisasi puisi dan skincare review. Langsung kunjungi channel youtube saya yok cari saja 'Risukaid' atau langsung klik ini aja. Kamu juga bisa mendengarkan suara saya membacakan puisi atau hanya sekedari bercuap-cuap berbicara sendiri di podcast saya, langsung cari saja 'Kata Hati Risukaid' atau bisa juga langsung klik ini.

Siapa tau diantara kamu ada yang punya banyak puisi yang ingin saya bacakan. Langsung chat aja lewat instagram yaaa, cari saja 'risdaummikaltsum' haha. Sepertinya saya sedang mempromosikan segala akun media sosial saya hehe.

Siapa tau ada juga yang ingin berniat baik ke rumah, boleh langsung chat saja huahahahahaha bercanda.

Saya tidak yakin sih, apakah ada yang membaca tulisan ini atau tidak. Namun, jika kebetulan kamu membaca tulisan ini. Tersenyunlah saat membacanya. Setidaknya tulisan ini dapat membuatmu tersenyum. Meskipun senyum kecut haha.

Saya sudahi dulu tulisan saya. Cukup sampai disini saja. Terima kasih jika kebetulan kamu membaca tulisanku. Terima kasih.

Berkreasi dalam tulisan tanpa menyakiti penikmat tulisan.

Comments


EmoticonEmoticon