2019/12/31

Thank You 2019, Welcome 2020


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Bertemu lagi bersama saya, masih di sini masih dengan blog dan hati yang entah untuk siapa hahaha. Apa kabar kamu? Semoga sehat dan berbahagia selalu ya. Setelah sekian lama, saya hanya ingin menyapa pembaca setia blog ini. Maafkan saya yang sudah sangat jarang dan kurang merawat blog ini dengan baik.

Apakah kamu rindu dengan tulisanku? Saya harap demikian yang kamu rasakan. Yaaa semoga saja di 2020 nanti saya dapat memperhatikan blog ini dengan sangat baik.

Banyak hal yang terjadi selama 2019. Tentu saja kamu memiliki cerita tersendiri tentang apa yang kamu jalani di tahun 2019 ini. Nah disini saya ingin berbagi tentang perjalanan saya ditahun 2019 ini. Kalau mau tau apa saja, lanjutkan baca hingga titik terakhir. Jika tidak, silahkan berhenti pada titik ini.

Tahun 2019 dapat saya katakan sebagai salah satu tahun terbaik bagi saya. Alhamdulillah di tahun ini saya bisa terlepas dari status pengangguran, meskipun status jomblo dari lahir masih bertahan haha. Siapa tau diantara pembaca tulisan ini ada jodohku. Ayo 2020 banyak tanggal baik. Hahahahahahaha...

Alasan saya menulis 2019 sebagai salah satu tahun terbaik saya adalah karena ada sangat banyak hal baik yang terjadi. Dan saya sangat bersyukur akan hal itu.

Salah satu harapan saya ditahun sebelumnya ingin memiliki pekerjaan bisa tercapai tahun ini. Saya juga bisa merasakan jadi anak rantau. Dan buat teman dekat saya pasti tau kalau salah satu keinginanku adalah ingin merasakan rasanya jadi anak kos. Yaaa meskipun bukan menjadi anak kos seutuhnya, setidaknya saya merasakan sedikit hehe.

Saya juga sangat bersyukur karena dikelilingi oleh orang-orang yang sangat baik dan luar biasa. Banyak teman baru serta pengalaman baru. Apalagi ya (seketika blank karena habis terima telpon haha). Salah satu hal terbaik yang juga saya rasakan adalah saya tidak lagi takut berbicara dengan orang baru dan rasa penakut, pendiam dan pemalu yang selalu saya rasakan sudah bisa teratasi hehe. Alhamdulillah...

Banyak hal yang ingin saya tuliskan lagi, tapi rasanya cukup sampai disini. Tak perlu saya lanjutkan takutnya jadi curhat panjang lebar.

Semoga di tahun 2020 esok dan 365 hari kedepan, menjadi tahun yang lebih baik lagi untuk saya dan kita semua. Tingkatkan ibadah, berbakti pada orang tua, sehat selalu, berbahagia selalu, semakin mencintai diri sendiri, selalu berbuat baik, dan selalu diberikan kekuatan untuk menjalani hari yang terkadang sungguh tak terduga.

Demikianlah tulisanku ini, terima kasih telah membaca hingga titik terakhir. 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

This Is The Newest Post
Comments


EmoticonEmoticon