[REVIEW] SOME BY MI Snail Truecica Miracle Serum Untuk Kulit Wajah Berjerawat dan Bopeng

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Bertemu lagi bersama tulisan saya, masih disini blog dan hati yang sama. Apa kabar kamu? Semoga sehat dan bahagia selalu yaaa...

Buat kamu pencinta Skincare pasti sudah tidak asing dengan Some By Mi. Skincare asal korea ini memang sedang hangat-hangatnya. Somebymi mengeluarkan produk terbarunya yaitu SOME BY MI Snail Truecica Miracle Serum. Saya sangat tertarik dengan produk ini, karena katanya mampu memperbaiki tekstur kulit yaitu bopeng. Pokoknya skincare ini racun pake banget dahhh haha.

Saya sangat ingin mencoba produk ini, karena iklannya sangatlah meyakinkan. Karena kondisi wajah saya yang selalu berperang sama yang namanya jerawat. Jadilah saya membeli produk ini dengan harapan untuk menjadi lebih baik hehe.

Kemasan Some by mi snail truecica miracle serum sangatlah keren menurutku. Hampir semua tulisan yang ada di produk ini adalah tulisan dengan huruf korea (hangul).

Nah, berhubung saya tidak tau apa arti dari kemasan produk ini. Jadi, info tentang produk ini akan saya tuliskan sesuai info dari iklan-iklan yang ada.

Produk fungsional ganda : Whitening + Anti-Wrinkle.
- Mengandung 890.000ppm Snail Truecica™ yang terdiri dari Black Snail Extract dan Truecica™.
- Membantu regenerasi kulit untuk memperbaiki kerusakan kulit dengan Black Snail Extract.
- Menenangkan kulit dan memperkuat skin barier dengan Truecica™.
- Menghilangkan noda dan bekas luka dengan hasil akhir yang tidak lengket.
- Bebas dari 20 bahan berbahaya. Lulus tes iritasi kulit.

Serum ini sangatlah enak digunakan di wajah dan tidak lengket. Saya menggunakan serum ini hanya di malam hari selama kurang lebih 2 minggu awal pemakaian. Di hari berikutnya saya juga mengaplikasikanya di pagi & malam hari.

Produk ini telah saya gunakan kurang lebih 1 bulan. Dan hasilnya lumayan memudarkan bekas jerawat walau tidak menghilangkan bekas jerawat secara keseluruhan. Tekstur kulit wajah saya juga masih seperti itu saja.

Saya belum bisa mereview lengkapnya. Karena, masih ada setengah botol dari serum ini. InsyaAllah kalau sudah habis saya akan review lengkap pemakaian 1 botol serum ini.

Untuk hasilnya dan cara penggunaannya kamu bisa nonton di video YT di bawah ini.



Demikianlah artikel ini. Semoga sedikit membantu buat kamu yang penasaran sama produk ini.


EmoticonEmoticon