Skip to main content

Surat Untukmu yang Selalu Mendoakanku


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Bertemu lagi bersama tulisanku, masih di blog dan hati yang sama. Apa kabar kamu? Semoga sehat dan bahagia selalu yaaa...

Setelah sempat terhenti beberapa saat, akhirnya saya akan kembali melanjutkan tulisan di blog ini. Masih dalam rangka #BPN30DayChallenge2018. Tema hari ke 16 adalah 10 List blog favorit untuk blogwalking. Berhubung sudah lama saya tidak blogwalking, jadi saya akan menulis sesuai dengan tema pengganti yaitu Surat untuk seseorang (siapapun). Oleh karena itu dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang senantiasa mendoakanku dalam artikel yang berjudul Surat Untukmu yang Selalu Mendoakanku. Sepertinya surat ini akan seperti sebuah puisi hehe... Anggap saja ini surat yaaa...

Berikut ini untukmu...

Hai kamu... Kamu yang mengenaliku dengan baik. Kamu yang selalu ada di sisiku. Kamu yang selalu mendengar keluh kesahku. 
Hai kamu... Kamu yang selalu sabar menghadapiku. Kamu yang selalu tabah mengajariku tentang kehidupan. Kamu yang selalu kuat menghadapi rintangan kehidupan.

Aku yang selalu mengeluh. Aku yang mudah putus asa. Aku yang selalu membebani. Aku yang tak dapat memberi kebahagiaan. 
Aku yang pernah menyakitimu. Aku yang terkadang tak menghargai usahamu. Aku yang merasa bukan siapa-siapa. Aku yang merasa selalu buruk. 
Tapi, Kamu selalu sabar menghadapiku. Kamu selalu memberi nasihat terbaik untukku. Kamu tak pernah berhenti untuk mencintaiku. 
Kamu selalu berkorban untukku. Kamu selalu berusaha yang terbaik untuk memberi kebahagiaan. Kamu selalu ada disaat sakitku. Kamu yang selalu menjadikanku begitu berarti. 
Terima kasih... Terima kasih karena selalu mendukungku. Terima kasih karena selalu ada disisiku. Terima kasih karena selalu menyemangatiku. 
Terima kasih atas kasih sayang tulus yang engkau berikan. Terima kasih karena selalu mengkhawatirkanku. Terima kasih karena selalu menyembuhkan aku yang terpuruk. Terima kasih karena selalu berkorban untukku. 
Terima kasih karena selalu mendoakanku. Terima kasih karena selalu mengharapkan kebaikan untukku. Terima kasih karena selalu mencintaiku. Terima kasih karena selalu membahagiakanku. 
Bukannya aku tak mampu mengucapkan. Bukannya aku tak mampu mengatakan. Bukannya aku tak mampu mengutarakan. Bukannya aku tak mampu melafalkan. 
Tapi, Aku tak ingin air mata mengalir. Aku tak ingin merasakan sesak. Aku tak ingin tersedu-sedu. 
Aku menulis ini hanya untukmu. Untukmu yang selalu mendoakanku. Untukmu yang selalu siap meringankan bebanku. Untuk yang tak mengeluh meski aku membebani. 
Aku menulis ini hanya untukmu. Agar engkau tau perasaanku. Agar engkau tau betapa bersyukurnya aku karena keberadaanmu. Begitu berartinya kamu dalam hidupku. 
Untukmu yang selalu mendoakanku. Untukmu yang tak berhenti menyebut namaku dalam doamu. Untukmu yang selalu berdoa demi kebaikanku. Aku tuliskan terima kasih jauh dari lubuk hatiku. 
Meski terima kasih tak dapat membalas semuanya. Tapi, aku ingin kamu tau... Bahwa kamu begitu berarti untukku.

Silahkan bayangkan maksud dan isi dari surat ini.
Menurutmu, surat ini saya tujukan kepada siapa? Ayo tebak...

Demikianlah tulisanku ini, semoga kamu terhibur. Terima kasih telah membaca artikel ini hingga titik terakhir. Sampai jumpa pada postingan berikutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Buat Mahasiswa Tingkat Akhir Dalam Menemukan Judul Skripsi

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Berjumpa lagi kita. Semoga saya, kamu, dan kita semua selalu diberi kekuatan untuk menjalani hidup yang penuh rintangan.

Apa kabar mahasiswa tingkat akhir? Sehat? hahaha
Sudah mulai mengerjakan SKRIPSI? atau masih bingung cari judul skripsi?
 Jika masih bingung, silahkan disimak postingan ini sampai habis ya :)

SKRIPSI atau Tugas Akhir menjadi perjuangan akhir bagi para mahasiswa S1. Disinilah banyak hal-hal yang selama dimasa perkuliahan tidak pernah dialami namun ketika menyusun skripsi barulah hal tersebut jadi pengalaman pertama untuk kebanyakan mahasiswa (silahkan pikirkan apa kira-kira yang baru pertama kali kalian lakukan ketika menyusun skripsi).

Namun, perjuangan dalam menyusun skripsi, tidak semudah mengedipkan mata karena membalikkan telapak tangan sudah terlalu mainstream. Hal yang paling utama yang harus kita tempuh adalah menemukan JUDUL SKRIPSI. Disinilah langkah awal yang benar-benar membingungkan.
BACA JUGA
Anak KuliahSKR…

Bersabarlah Dalam Penantianmu, Jodoh Pasti Bertemu

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu.

Kita berjumpa lagi, masih disini. Semoga kamu yang sedang baca ini, selalu diberi kekuatan untuk menjalani hari.

Entah kenapa, setiap membuka instagram ataupun facebook. Selalu saja ada pembahasan tentang jomblo, jodoh, mantan. Hmmm... Oleh karena itu, pembahasan kali ini tentang jodoh.

Bagi yang single, pasti sering mencari kata-kata mutiara tentang jodoh *sebagian orang sih, termasuk saya haha*. Ini dilakukan dalam rangka menyemangati hati yang masih sendiri ahhhhayyyy.
BACA JUGA
Berjuang Dalam Diam : Jodoh Diwaktu yang Tepat
Nah buat kamu yang merasa senasib, Bersabarlah Dalam Penantianmu, Jodoh Pasti Bertemu. Berikut beberapa gambar dari instagram yang akan menghibur dan menguatkanmu dalam menanti jodohmu yang entah ada dimana.


1. Konsisten dengan status SINGLE mu dari tahun ke tahun
Mungkin kamu terlalu nyaman dengan status single mu sehingga begitu konsisten haha. 
2. Bersabar melihat dia yang tak lagi sendiri

 gambarnya kurang jelas …

Road to MotoGP 2017

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Berjumpa lagi bersama saya, masih dengan orang yang sama dan hati yang kosong hahaha. Postinganku kali ini akan berbeda dari postingan saya yang terdahulu. Bukan tentang curahan hati saya. Melainkan saya akan membahas tentang MotoGP hehe...

Sebagai pecinta MotoGP dan kamu , sudah sangat lama saya ingin menulis sesuatu tentang itu di blogku. Tapi, karena oh karena satu dan lain hal. Saya baru berani menuliskannya. Yeaaah MotoGP 2017 sebentar lagi akan dimulai jangan sampai ketinggalan buat kalian GP mania, live race perdana nanti akan dimulai 26 Maret. Yang pastinya Losail International Circuit Qatar kembali menjadi pembuka di tahun ini. Berikut Jadwal MotoGP 2017
Untuk jam tayangnya mungkin akan disesuaikan seperti tahun-tahun sebelumnya.
BACA JUGA
6 Seri Awal MotoGP yang Penuh Drama Tak TerdugaKilas Balik MotoGP 2017
Untuk tahun ini ada 6 tim pabrikan yang akan berlaga di MotoGP yaitu Aprilia, Ducati, Honda, KTM, Suzuki, Yamaha.
Tentu s…