Kenapa Bergabung di Blogger Perempuan Network?



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Bertemu lagi bersama tulisan saya, masih di sini blog dan hati yang sama. Apa kabar kamu? Semoga sehat & bahagia selalu yaaa...

Apakah kamu merindukan tulisanku? Pasti tidak kan? Haha... Bagaimana bisa rindu jika kamu dapat membaca tulisan saya setiap hari selama #BPN30DayChallenge2018. Sepertinya saya sedang diliputi semangat membara dalam tantangan tersebut. Jika tidak mengikuti #BPN30DayChallenge2018, bisa jadi membutuhkan waktu lama untuk kembali menulis.

BPN 30 Day Blog Challenge 2018 adalah sebuah tantangan dari Blogger Perempuan Network kepada member Komunitas Blogger Perempuan untuk memenuhi target artikel dan menaikkan jumlah trafik blog setiap member nya. Baik sekali ya BPN hehe.

Awalnya saat melihat postingan IG @bloggerperempuan saya hanya sekedar membaca info tersebut dan melewatkannya begitu saja. Setelah beberapa saat barulah saya berpikir ada baiknya mengikuti tantangan tersebut. Agar blog ini menjadi lebih aktif menerbitkan artikel-artikel terbaru. Saya pun memutuskan mengikuti tantangan tersebut dan menjadi semangat dalam menulis seperti saat ini. Rasanya sangat bahagia, seperti kembali ke kampung halaman *eh haha.

Untuk mengikuti tantangan tersebut syarat nya pun sangat mudah. Kita hanya perlu menjadi member komunitas blogger perempuan. Berhubung saya sudah tergabung sejak beberapa bulan lalu dan telah memasang banner BPN jadi tinggal ikutan aja say hehe.

Bergabung di Blogger Perempuan Network adalah hal yang sangat berarti bagi saya. Karena sudah sangat lama saya ingin tergabung dalam sebuah komunitas blogger. Meskipun tidak bertemu secara langsung. Paling tidak saya ingin menjadi member sebuah komunitas blogger. Karena, selama ini saya hanya menjalankan blog tanpa bergabung dalam komunitas manapun. BPN menjadi komunitas pertama yang saya ikuti.

Pertama kali mengetahui BPN adalah saat saya sedang blogwalking. Salah satu blog memasang banner BPN. Karena penasaran, saya pun menuju ke website BPN. Pandangan pertama ketika melihat tampilan BPN sangatlah luar biasa. Saya kagum dengan semua yang ada di website tersebut. Bernuansa putih dan pink rasanya adem sekali melihat tampilan BPN. Selain itu sangat banyak info menarik disajikan. Seperti love at first sight saya pun memutuskan bergabung dalam BPN.

BPN selalu memberi semangat dan motivasi kepada para blogger perempuan untuk terus berkarya. Selain itu menjadi member BPN pun dapat menguntungkan. Ada program kerjasama dari BPN dan sponsor untuk para membernya. Daftar member gratis tapi dapat membawa berkah. Seru sekali kan?

Hal yang saya ungkapkan di atas hanyalah sebagian fakta dari blogger perempuan. Masih sangat banyak hal menarik yang bisa kita dapatkan dengan menjadi member. Penasaran? Kunjungi website BPN agar rasa penasaranmu hilang. Untuk link nya, kamu cukup kebagian footer blog ini. Di sana ada banner BPN, klik dan rasakan sensasinya haha (artikel ini bukan iklan ya, murni karena pengalaman).

Demikianlah postingan ini, terima kasih telah membaca hingga titik terakhir.




EmoticonEmoticon