Skip to main content

Menulis Artikel Dibayar? Menulislah di Portal Nulis!


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu

Hai kamu yang sedang membaca postingan ini. Bertemu lagi antara tatapan matamu dan tulisan ini. Semoga kamu betah baca artikel ini hingga titik terakhir. Apa kabar kamu? Semoga sehat dan bahagia selalu yaaaaa.

Postingan ini akan membahas tentang menulis artikel dibayar. Artikel ini sangat cocok untuk kamu yang hobi nulis atau ngeblog. Jika kamu tertarik dengan pembahasan ini, yukkkkkk lanjutkan bacanya.

Menjadi penulis lepas, sangat cocok buat kamu yang sibuk dengan sekolah ataupun kuliah. Kenapa begitu? Karena, kamu bisa memanfaatkan waktu kosongmu untuk menulis dan dibayar.

Ada banyak situs online yang menyediakan fasilitas untuk menulis. Setiap tulisanmu itu nantinya akan dibayar. Salah satunya jika kamu menulis di nulis.co.id

NULIS adalah aplikasi yang memungkinkan kamu menjadi kontributor dan berbagi informasi tanpa harus jadi wartawan. Istilah "zaman now" nya Citizen Journalist.

Jika, kamu mulai tertarik. Berikut ini 3 alasan penting kenapa kamu harus nulis di NULIS.

1. Dibayar hingga jutaan rupiah per bulan



Alasan pertama, tentu saja kamu berkesempatan dibayar hingga jutaan rupiah perbulan. Kamu bisa lihat, pada gambar diatas adalah 3 kontributor dengan pendapatan tertinggi di bulan Oktober 2017.
Ingin memiliki penghasilan seperti itu? Coba saja menulis di nulis dan yang pasti kamu harus memiliki strategi yang super ekstra.


2. Karyamu akan dibaca oleh jutaan pasang mata



Setiap tulisan yang kamu tulis di NULIS & berhasil terbit. Akan diterbitkan di Aplikasi BACA. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali lho. Jadi, bisa saja artikelmu akan dibaca oleh jutaan pasang mata kan?


3. Bisa dikendalikan lewat HP


Keunggulan lainnya dari NULIS adalah bisa dikendalikan lewat hp atau mobile phone atau smartphone kamu. Jadi, tidak perlu ada alasan lagi kalau kamu tidak memiliki laptop. Sangat mudah kan?



Setelah kamu membaca 3 Alasan utama diatas. Sekarang saatnya kamu bergegas dan mempersiapkan jarimu untuk menuju ke website NULIS. 

Berikut ini adalah langkah yang harus kamu lakukan untuk menjadi kontributor di NULIS


Kunjungi website nulis



Setelah berada di NULIS, kamu langsung klik saja pilihan Log ini atau Daftar. Dan akan muncul seperti gambar dibawah ini




Isi data yang diminta. Setelah semua langkah pendaftaran telah kamu lakukan. Selamat kamu telah jadi kontributor atau sahabat nulis.




Lengkapi profile mu & mulailah menulis. Sangat mudah kan?

Jadi, tunggu apalagi.




Demikianlah postingan ini, Semoga bermanfaat!

Comments

  1. Halo jika menulis di nulis.co.id apakah fee nya bisa ditransfer ke ATM bersama?
    Dan sampai saat ini, cara penulisa mendapatkan fee nya dari mana? Apakah hanya dari view saja? Terimakasih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Buat Mahasiswa Tingkat Akhir Dalam Menemukan Judul Skripsi

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Berjumpa lagi kita. Semoga saya, kamu, dan kita semua selalu diberi kekuatan untuk menjalani hidup yang penuh rintangan.

Apa kabar mahasiswa tingkat akhir? Sehat? hahaha
Sudah mulai mengerjakan SKRIPSI? atau masih bingung cari judul skripsi?
 Jika masih bingung, silahkan disimak postingan ini sampai habis ya :)

SKRIPSI atau Tugas Akhir menjadi perjuangan akhir bagi para mahasiswa S1. Disinilah banyak hal-hal yang selama dimasa perkuliahan tidak pernah dialami namun ketika menyusun skripsi barulah hal tersebut jadi pengalaman pertama untuk kebanyakan mahasiswa (silahkan pikirkan apa kira-kira yang baru pertama kali kalian lakukan ketika menyusun skripsi).

Namun, perjuangan dalam menyusun skripsi, tidak semudah mengedipkan mata karena membalikkan telapak tangan sudah terlalu mainstream. Hal yang paling utama yang harus kita tempuh adalah menemukan JUDUL SKRIPSI. Disinilah langkah awal yang benar-benar membingungkan.
BACA JUGA
Anak KuliahSKR…

Bersabarlah Dalam Penantianmu, Jodoh Pasti Bertemu

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu.

Kita berjumpa lagi, masih disini. Semoga kamu yang sedang baca ini, selalu diberi kekuatan untuk menjalani hari.

Entah kenapa, setiap membuka instagram ataupun facebook. Selalu saja ada pembahasan tentang jomblo, jodoh, mantan. Hmmm... Oleh karena itu, pembahasan kali ini tentang jodoh.

Bagi yang single, pasti sering mencari kata-kata mutiara tentang jodoh *sebagian orang sih, termasuk saya haha*. Ini dilakukan dalam rangka menyemangati hati yang masih sendiri ahhhhayyyy.
BACA JUGA
Berjuang Dalam Diam : Jodoh Diwaktu yang Tepat
Nah buat kamu yang merasa senasib, Bersabarlah Dalam Penantianmu, Jodoh Pasti Bertemu. Berikut beberapa gambar dari instagram yang akan menghibur dan menguatkanmu dalam menanti jodohmu yang entah ada dimana.


1. Konsisten dengan status SINGLE mu dari tahun ke tahun
Mungkin kamu terlalu nyaman dengan status single mu sehingga begitu konsisten haha. 
2. Bersabar melihat dia yang tak lagi sendiri

 gambarnya kurang jelas …

Road to MotoGP 2017

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Berjumpa lagi bersama saya, masih dengan orang yang sama dan hati yang kosong hahaha. Postinganku kali ini akan berbeda dari postingan saya yang terdahulu. Bukan tentang curahan hati saya. Melainkan saya akan membahas tentang MotoGP hehe...

Sebagai pecinta MotoGP dan kamu , sudah sangat lama saya ingin menulis sesuatu tentang itu di blogku. Tapi, karena oh karena satu dan lain hal. Saya baru berani menuliskannya. Yeaaah MotoGP 2017 sebentar lagi akan dimulai jangan sampai ketinggalan buat kalian GP mania, live race perdana nanti akan dimulai 26 Maret. Yang pastinya Losail International Circuit Qatar kembali menjadi pembuka di tahun ini. Berikut Jadwal MotoGP 2017
Untuk jam tayangnya mungkin akan disesuaikan seperti tahun-tahun sebelumnya.
BACA JUGA
6 Seri Awal MotoGP yang Penuh Drama Tak TerdugaKilas Balik MotoGP 2017
Untuk tahun ini ada 6 tim pabrikan yang akan berlaga di MotoGP yaitu Aprilia, Ducati, Honda, KTM, Suzuki, Yamaha.
Tentu s…