Pikiran Jomblo

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu dan selamat malam para pembaca setia tulisanku ini :)

Apa kabar kalian semua? Semoga sehat selalu dan bahagia selalu serta selalu diberi kekuatan untuk menghadapi rintangan dalam hidup ini :)

Berjumpa lagi bersama saya, masih dengan hati yang sama, di blog sederhana yang masih numpang ini heh.

Hm....
Ketika jomblo menjadi pakar cinta. Apa yang ada dipikiran anda?
Mungkin ketika si jomblo diberi pertanyaan tentang cinta. Maka dia akan memberi jawaban dengan penuh imajinasi dan sok tau hahaha
menyinggung diri sendiri:D :grin:

Saya sempat membaca artikel tentang pikiran orang yang nggak pernah pacaran ketika dimintai pendapat dan saran tentang cinta. Dan dari artikel itu semuanya tepat sekali seperti yang saya alami :lol:

Nah, oleh karena itu saya terinspirasi untuk menuliskan sendiri tentang apa yang saya rasakan ketika harus memberi saran tentang cinta atau inilah "Pikiran Jomblo"


Kata "mantan" itu nggak pernah ada dalam kamus saya. Kenapa? Pacaran saja nggak pernah bagaimana mau punya mantan :D
itu juga berlaku untuk kata "putus" bagaimana mau putus kalau pacar nggak ada (akhirnya teman-temanku yang menjadi korban kata putus itu haha)
seandainya kata "putus" itu berlaku maka kata "mantan" itu pasti akan saya ketahui maknanya :D sedemikian hingga saya akan tau apa itu "pacar", "romantis", "ngapel", tapi ya syudahlah~

Terkadang juga banyak yang kaget sih ketika orang tau kalau saya nggak pernah pacaran. Apa yang salah ya? Ini seriusan nggak pake tipu tipu saya serius serius serius pake banget ;)
Saya juga heran, karena ketika kecil ngeliat orang gede pacaran itu kayak indah sekali. Pas kita yang sudah gede ngeliat anak kecil sudah pacar-pacaran kok rasanya tragis gilaaaaa saya hidup di zaman apa sih ini? :frown:

Permasalahannya nggak sampe disitu aja. Ketika temanku curhat tentang kekasih hatinya dengan penuh makna terus saya dimintai saran. He he saat itulah petuah bijak harus saya berikan. Seakan-akan dan seolah-olah saya berpengalaman huahhhhhhahahhhaa miris bun
nggak sia-sia saya sering nonton drama percintaan ada manfaatnya juga :D

Terus saya juga suka bingung kenapa ya orang-orang begitu mudah mendapatkan pasangan? Sepertinya saya harus kursus dengan mereka :D

Kalau berhayal tentang memiliki pasangan atau pacar sampai saat ini masih samar-samar dipikiran saya. Mengapa demikian? Karena sepertinya saya tidak punya keberanian untuk melangkah terlalu jauh dalam ilusi tentang cinta.... asyik syekali~

Yang ada saya hanya akan bingung dan berpikir kira-kira orang yang pacaran itu membicarakan tentang apa sampe betah mengobrol begitu lamanya. Pas ketemu cerita-cerita pas di rumah masing-masing telponan lagi, belum lagi smsan atau chatingan. hihihi Berikan aku petunjuk lah :D
Dan masih banyak lagi misteri tentang pacaran dipikiran jomblo ini :D Mungkin nanti saya buat pikiran jomblo part 2 hehe :D

Yang pastinya saya ikut bahagia kok melihat orang yang punya pasangan :)


Demikian postinganku malam ini ;)



Melihatmu tersakiti karena dia, seperti menambah luka yang aku rasakan karena mencintaimu.
Dan mungkin rasanya 2 kali lebih menyakitkan dari yang kamu rasakan.
Kenapa?
Karena kamu tersakiti oleh dia
Dan aku sangat sakit melihatmu tersakiti.
Dan semakin tersakiti karena merasa bodoh dengan tetap mencintaimu hingga detik ini.

7 komentar

Waallaikumsallam

Bagus postnya

Sangat jarang dizaman seperti sekarang ini org yg tahan menjomlo

Salm kenal

Waallaikumsallam
Saya tertarik dengan judunya makanya saya mampir
Saya rasa kalau bertaya apa yg mereka bicarakan, sesuatu yang tidak penting mungkin dan lama lama menjadi penting,tapi sangat lama :)

Buat rekor mbak, jomblo terlamaa *ocle :)

Hidup menjomblo rasanya bebas tanpa ada yg mengekang :)

@Ukhty Nur Maya, salam kenal juga :)

@Budiman, hm seperti itu :D

@Rianda Prayoga, hahaha

@Siti robiatun, tapi kesepian :D

Postingan yang bagus ini sob,,, salam kenal yah

salam Mbak Bro

hahahaha, ini yang namanya Biar Jomblo yang Penting Sombong
Jomblo tapi pede.

Biar ga kelamaan Mbak Bro, jangan suka pendam perasaaan

mauliate
makasih


EmoticonEmoticon