Oooops Ketahuan (Kagum yang Tertukar)

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatu :)

Seperti biasa bila malam minggu tiba, saatnya saya untuk menulis sesuatu ;) Sekalian menambah postingan & pengunjung blog ini. Sekali mendayung, dua.. tiga pulau terlampaui hehe :D

Kagum adalah ketika kamu menyukai seseorang tanpa adanya perasaan khusus seperti cinta. Kita semua pasti pernah mengagumi seseorang. Mungkin karena dia pintar, cantik, tampan, manis, dan banyak alasan lain yang bisa menimbulkan kekaguman itu.
Tanpa kita sadari, biasanya kekaguman itu memberi semangat dan kebahagiaan tersendiri ketika kita melihat orang yang kita kagumi.

Kagum bermula dari kita yang tidak sengaja sering memperhatikan seseorang.

Misalnya ketika kamu berjalan ke mushola dan tidak sengaja mata kamu tertuju pada seseorang yang bisa dibilang tampan menurut versi matamu. Dan itu terjadi secara berulang tanpa kamu tau siapa orang itu. Kamu senang melihat dia karena begitu menyejukkan bila dipandang :lol:
Kamu mulai mencari tau hingga akhirnya kamu mengetahui nama dan cerita tentang dia. Kamu mulai memperhatikan dia dimanapun sejauh mata memandang hingga memberikan nama khusus untuk orang yang kamu kagumi dari jauh itu. Dan teman-temanmu tau tentang kekagumanmu itu. Sehingga selalu heboh ketika orang yang kamu kagumi itu lewat. Dan temanmu seperti otomatis menjadi alarm pengingat ketika dia muncul.


Namun, apa jadinya jika orang yang kamu kagumi itu salah mengira kalau orang yang sering memperhatikan dia adalah teman yang sering bersamamu? hahaha coba bayangkan :grin:
Mungkin ini yang namanya fans yang tertukar :mrgreen: :P

Menurut pendapat saya jika itu yang terjadi. Berarti orang yang kamu kagumi itu salah fokus. Sepertinya dia butuh aqua hahaha :grin:

Orang yang kamu kagumi itu mulai menceritakan tentang orang yang selalu heboh ketika dirinya lewat kepada temannya. Dan yang menjadi tersangka utama adalah teman kamu.
Dan temannya mulai mencari tau dan bertanya kepada teman kamu.
Betapa terkejutnya ketika temanmu tau kalau orang yang kamu kagumi menganggap dia adalah orang yang selalu memperhatikan dia. Sedangkan temanmu tidak tau nama dari orang itu. Temanmu hanya tau julukan orang yang kamu kagumi itu. (ceritanya seperti ftv ya hahaha) :lol: :oops:
Mungkin perasaannya campur aduk antara malu, heran, bingung. Hahaha tabahkan hatimu nak :D :P
Dan mungkin orang yang kamu kagumi juga merasa malu karena salah mengira orang. Haha sepertinya orang yang kamu kagumi itu tidak cocok jadi detektif :P
Dan akhirnya kamu juga ikutan tersipu malu karena kekagumanmu itu telah diketahui olehnya. Selamat haha :grin:


Saya hanya bisa membayangkan awkward moment yang akan terjadi ketika orang-orang ini tak sengaja berpapasan. Kira-kira bagaimana situasi yang akan terjadi?
Mari kita bayangkan bersama :D :P


Demikianlah postinganku kali ini. Jika ada kesamaan kisah dengan anda. Berarti ini memang kisahmu hahaydeh ;) :D




Setiap orang memiliki keistimewaan tersendiri di dalam dirinya. Dan akan selalu ada seseorang yang mengagumi itu walaupun kamu tidak tau. Berbahagialah selalu dengan apa yang kamu miliki. Dan tebarkan selalu senyummu walaupun hatimu terluka. Karena selalu ada yang bahagia hanya dengan melihat senyummu.






18 komentar

jadi keinget film first love thailand :D

btw nice post :D

dia ketahuan.

Curhat dikit,ane banyak nemuin n godain cewek,tapi ga dapet2,pas bawa mobil baru pada ngegaet,hikz.. Hikz..
Nyari pasangan itu susah

slm knal mbak blog anda sudah saya follow...follow balik ya mbak ...beri tahu jika sudah di folback

ada putri yang tertukar. Lah sekarang ada kagum yang tertukar. haha... Pasti malu banget tuh yang mengagumi maupun yang dikagumi ataupun teman dari orang yang mengagumi. Wkwk berbelit2 nih jadinya

sebelumnya pengen ketawa dulu baca komen dari Pak #pecel baja ... hhhahaha

buat yang posting nya; saya suka kata2 mutiara nya diakhir cerita ... dan, itu pengalaman yang unik sih... hhe

besok apa lg yg tertukar,, jgn2 postingan kita di blog hahaa

ada saja kaya sendal saja tertukar… eehh tapi klau pacar yang tertukar kira2 berubah pikiran nggak yaa!! :mrgreen:

Seperti kami mengagumi pemilik Web ini hihi

eww... kadang kita menyalah artikan rasa kagum jadi cinta..

kagum dan cinta itu beda tipis kan ya? kalo cinta pasti kagum, tapi kalo kagum blm tentu cinta...

n lama2 kagum bisa jadi cinta...

rasa suka bisa berawal dari hanya kagum,
kemudian jadi obsesi..
lalu ingin memiliki...

ups kyknya aku mulai ngawur mikirin yg namanya kagum itu :D

met malem mbak ummi. aku terkagum dngn post mu :) makasih telah berkunjung k gubukku.. :)

kadang saat teman yang jadi alarm itu mulai bunyi saat orang yang kita kagumi mendekat, disitu juga kitanya itu yang merasa malu.. Emmmmm ini nih saya pernah ngalamin waktu SMP :roll:

kalo masalah inti yang lagi di bahas sih, emmmmm kayaknya saya belum dan gamau nyobain deh. Kayaknya ada sedikit nyesek juga tuh :grin:

nice post

wah ketauan ya

Pasti tersenyum malu kaya anak kucing baru lahir..

Saya juga kagum kepada penulis blog ini :)

Komen perdana.
Salam kenal kawan.

wah kagum yang tertukar .kalau ane yang tertukar itu sendal :-D


EmoticonEmoticon