Skip to main content

Alhamdulillah, 21 Tahun

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatu :)

28 Oktober adalah hari ke 301 dalam kalender masehi.
Setiap tanggal 28 Oktober, di seluruh Indonesia memperingati hari sumpah pemuda. Dan ada juga beberapa tokoh dunia yang lahir pada tanggal itu yaitu Bill Gates dan Mahmud Ahmadinejad. Kebetulan kedua tokoh dunia itu adalah sosok yang saya kagumi.

Kenapa saya membahas 28 Oktober? jawabannya simple saja because it's my birthday :)
I hope, I can be succes like Bill Gates and have a simple life like Mahmud Ahmadinejad and make Indonesia proud of me (i wish it's not just a dreams but one day in the future it's become real)

Alhamdulillah kemarin (28 Oktober 2015) usia saya memasuki 21 tahun. Saya lahir di Kendari, Sulawesi Tenggara 28 Oktober 1994. Yahhhh tidak terasa semakin tua saja diriku ini hehe....

Setiap saya ulang tahun, seperti hari-hari biasa saja tidak ada yang special. Hmm... mungkin dari diri saya yang tidak terlalu mengistimewakannya tapi sedikit menjadikannya hari yang berbeda.
21 tahun ialah usia yang berada pada usia terakhir masa remaja sebelum kita memasuki usia dewasa (walaupun dalam hati saya merasa masih seperti anak-anak, entahlah kapan dewasanya). Teringat kembali bagaimana saya melalui hari di setiap tanggal 28 Oktober. Ketika kecil disetiap saya ulang tahun mama selalu membuat bubur kacang ijo dan kemudian kami sekeluarga berdoa bersama atas pertambahan usia saya, tapi terkadang juga kami makan di luar, sempat juga ketika saya ulang tahun diberi uang bukan hadiah haha (nggak pernah dapat kado hanya dapat doa hehe). Dan yang biasa bikin saya terharu ketika ulang tahun dapat peluk dan cium dari mama :) (tapi kemarin cuma dapat ucapan haha).

Setiap kita ulang tahun pastinya banyak harapan atau keinginan yang kita ingin capai. Tapi, untuk usiaku kali ini saya hanya berharap seperti harapan kebanyakan orang yaitu semoga sehat selalu, semakin lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Dan harapan terbesar saya adalah semoga bisa cepat selesai kuliah (cepat terbuka pikiran ini dalam menemukan judul skripsi sehingga bisa secepatnya proposal-hasil-skripsi-wisuda). Kalau harapan tentang cinta sepertinya tidak ada pikiran untuk itu haha
(sudah terlalu lelah berharap)


Terima kasih buat kalian yang mengucapkan melalui telpon atau secara langsun dan juga
yang ucapkan melalui sms seperti ini


atau melalui bbm seperti ini
chat

pm


atau juga lewat fb seperti ini



Atau memberi kejutan seperti ini

cupcake dan hadiah

with my TG girls

with my TG special oktober & mega and diki

My TG (kurang iksan, yacob, madin)


Terima kasih telah memberi ucapan walau hanya dengan 3 huruf haha :D
Terima kasih sekali lagi.

Thanks to Allah SWT, My family, My TG & My friends.
Love you everybody :) :D

Comments

  1. Ntu cowok ame cewek bening2 smwa,heran ane coeg,pake sabun apa

    ReplyDelete
  2. Hbd ya sist
    smoga skripsinya cpet selesai :)

    ReplyDelete
  3. Kalau ulang tahun yg ini dapat peluk cium dari pacar doongg :)

    Dan di traktir buuurrrrrr cang ijo :D

    Py b'day sehat dan sukses selalu aja buat Risda nya.

    ReplyDelete
  4. Puh, parah nih si @segeryellow wkwk :grin:

    Met ultah ya kak risda, sehat selalu :kiss:

    ReplyDelete
  5. Met ultah ya kakak:D

    ReplyDelete
  6. waww udah 21 thn niii yee

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bersabarlah Dalam Penantianmu, Jodoh Pasti Bertemu

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu.

Kita berjumpa lagi, masih disini. Semoga kamu yang sedang baca ini, selalu diberi kekuatan untuk menjalani hari.

Entah kenapa, setiap membuka instagram ataupun facebook. Selalu saja ada pembahasan tentang jomblo, jodoh, mantan. Hmmm... Oleh karena itu, pembahasan kali ini tentang jodoh.

Bagi yang single, pasti sering mencari kata-kata mutiara tentang jodoh *sebagian orang sih, termasuk saya haha*. Ini dilakukan dalam rangka menyemangati hati yang masih sendiri ahhhhayyyy.
BACA JUGA
Berjuang Dalam Diam : Jodoh Diwaktu yang Tepat
Nah buat kamu yang merasa senasib, Bersabarlah Dalam Penantianmu, Jodoh Pasti Bertemu. Berikut beberapa gambar dari instagram yang akan menghibur dan menguatkanmu dalam menanti jodohmu yang entah ada dimana.


1. Konsisten dengan status SINGLE mu dari tahun ke tahun
Mungkin kamu terlalu nyaman dengan status single mu sehingga begitu konsisten haha. 
2. Bersabar melihat dia yang tak lagi sendiri

 gambarnya kurang jelas …

Tips Buat Mahasiswa Tingkat Akhir Dalam Menemukan Judul Skripsi

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Berjumpa lagi kita. Semoga saya, kamu, dan kita semua selalu diberi kekuatan untuk menjalani hidup yang penuh rintangan.

Apa kabar mahasiswa tingkat akhir? Sehat? hahaha
Sudah mulai mengerjakan SKRIPSI? atau masih bingung cari judul skripsi?
 Jika masih bingung, silahkan disimak postingan ini sampai habis ya :)

SKRIPSI atau Tugas Akhir menjadi perjuangan akhir bagi para mahasiswa S1. Disinilah banyak hal-hal yang selama dimasa perkuliahan tidak pernah dialami namun ketika menyusun skripsi barulah hal tersebut jadi pengalaman pertama untuk kebanyakan mahasiswa (silahkan pikirkan apa kira-kira yang baru pertama kali kalian lakukan ketika menyusun skripsi).

Namun, perjuangan dalam menyusun skripsi, tidak semudah mengedipkan mata karena membalikkan telapak tangan sudah terlalu mainstream. Hal yang paling utama yang harus kita tempuh adalah menemukan JUDUL SKRIPSI. Disinilah langkah awal yang benar-benar membingungkan.
BACA JUGA
Anak KuliahSKR…

Road to MotoGP 2017

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Berjumpa lagi bersama saya, masih dengan orang yang sama dan hati yang kosong hahaha. Postinganku kali ini akan berbeda dari postingan saya yang terdahulu. Bukan tentang curahan hati saya. Melainkan saya akan membahas tentang MotoGP hehe...

Sebagai pecinta MotoGP dan kamu , sudah sangat lama saya ingin menulis sesuatu tentang itu di blogku. Tapi, karena oh karena satu dan lain hal. Saya baru berani menuliskannya. Yeaaah MotoGP 2017 sebentar lagi akan dimulai jangan sampai ketinggalan buat kalian GP mania, live race perdana nanti akan dimulai 26 Maret. Yang pastinya Losail International Circuit Qatar kembali menjadi pembuka di tahun ini. Berikut Jadwal MotoGP 2017
Untuk jam tayangnya mungkin akan disesuaikan seperti tahun-tahun sebelumnya.
BACA JUGA
6 Seri Awal MotoGP yang Penuh Drama Tak TerdugaKilas Balik MotoGP 2017
Untuk tahun ini ada 6 tim pabrikan yang akan berlaga di MotoGP yaitu Aprilia, Ducati, Honda, KTM, Suzuki, Yamaha.
Tentu s…